[Preview] Let's Eat Episode 16


Malam ini Let's Eat Tamat^^ Bakalan kangen deh sama drama ini nantinya, sebelumnya aku minta maaf yah, karena aku sangat sibuk beberapa hari ini, aku belum sempat menulis episode 15 part 2, sedikit spoiler dari part 2 nya akhirnya Dae Young dan Soo Kyung mengklarifikasi perasaan masing-masing >.< Cie Cie,,, Soo Kyung jadi Handsfree nya Dae Young lagi deh^^ hehehe...

Sementara Jin Yi yang sedang merasa kesal dan patah hati curhat pada Kwang Suk, sayangnya itu malah membuatnya dalam bahaya, heu,,,, ternyata Kwang Suk beneran dendam sama Ayahnya Jin Yi nih, bagaimana kelanjutan hubungan Dae Young dan Soo Kyung? Lalu... bagaimana nasib Jin Yi di tangan Kwang Suk? Semuanya akan terjawab di episode 16 Let's Eat yang akan tayang malam ini^^

Ini dia Preview episode 16 nya:



Dae Young memberikan sesuatu pada Soo Kyung sebagai hadiah. Soo Kyung sangat senang menerimanya.

 Soo Kyung tersenyum bahagia menandakan bahwa dia sangat bahagia


Dae Young:  Kau sebahagia itu? Benar, tidak ada kekasih seperti ini.
Soo Kyung: Selalu saja kata-kata rayuan

"Aku akan menunjukkan padamu dalam tingkah laku, bukan sekedar kata-kata"

Dae Young mulai membuka Jaketnya dan membuat Soo Kyung kaget, apa yang sebenarnya sedang dipikirkan Dae Young?

Da Young mendekat ke arah Soo Kyung, memegang bahunya dan mendudukannya di atas tempat tidur, kemudian dia mendekatkan wajahnya, Awww... apakah Second Kiss??

Dae Young dan Soo Kyung pergi makan, hmm,,, Soo Kyung memanggil pemilik restoran itu Ommonie, apakah dia adalah Ibu Dae Young? 

Dae Young: Apa? Apa ini? Kau pasti menghangatkannya berkali-kali dengan menuangkan air panas.
Ibu:  Astaga! Pria muda ini tahu segalanya!

"Enak sekali, Bu"
 
Dae Young tampak puas melihat Soo Kyung yang menyukai makanan itu^^

Manager Choi melihat seorang karyawan yang bersama dengan Bos nya di sebuah kedai. Si pegawai mengeluh jika dia tidak bisa melakukan yang di minta boss nya, tapi si boss tidak peduli dan meremehkannya. Kemudian si Boss pergi begitu saja.

Manager Choi: Sulit sekali untuk menjilat bosmu kan?
Pegawai: Aku harus memandangnya secara positif dan menanggungnya, apa lagi yang bisa kulakukan?

Tapi kemudian si pegawai meludahi minuman yang akan dia berikan pada si Boss, Manager Choi tampak jijik melihatnya, Eerrrr....

Manager Choi dan Kim Hak Moon sedang makan bersama di sebuah restoran, datanglah seorang wanita cantik ke restoran tersebut.

Perempuan itu datang sendirian, dan Kim Hak Moon sepertinya tertarik pada perempuan cantik itu, dan sepertinya si perempuan cantik itu pun memperhatikan Kim Hak Moon. Cie Cie,,, Kim Hak Moon dapet gebetan baru uy,,, cinta 10 tahunnya pada Soo Kyung bisa-bisa menguap begitu saja nih^^

Si Perempuan cantik itu bahkan menawarkan makanannya pada Kim Hak Moon, melihat nafsu makan perempuan itu Kim Hak Moon merasa tidak asing dengan kelakuannya, perempuan itu tampak seperti Soo Kyung?

Kim Hak Moon datang ke apartemen Soo Kyung dan melihat Dae Young dan Soo Kyung yang sedang berpegangan tangan. Soo Kyung tampak kaget, dan Kim Hak Moon akhirnya tahu siapa pria yang sedang disukai Soo Kyung.

Kim Hak Moon: Orang yang disukai Soo Kyung adalah Goo Dae Young, kan? Seberapa banyak kau menyukainya? Kenapa tidak masalah dengan Goo Dae Young namun aku tidak bisa?

Soo Kyung: Pengacara Kim.

Mendengar kata-kata Pengacara Kim Soo Kyung merasa sedikit tidak enak.

Jin Yi: Mengapa ayahmu bunuh diri karena ayahku? Ayahku tidak akan pernah melakukan itu! Kwang Suk: Entah dia seperti itu atau tidak, tanyakan sendiri pada ayahku di surga. 

Soo Kyung melihat kantong susu di depan apartemen Jin Yi yang semakin penuh, sudah berapa hati Jin Yi tidak pulang ke rumah? Soo Kyung sangat mencemaskannya, kemana sebenarnya Jin Yi pergi?

Dae Young: Aku tanya semua temannya di SNS.  Tidak ada yang bisa menghubunginya.
Soo Kyung semakin cemas mendengar kabar itu.


Soo Kyung: Kau dapat pesan dari Jin Yi?
Manager Choi:  Segera setelah mendengar dia bisa mendapatkan masa percobaan, kau tidak peduli padanya? 

Pengacara Oh: Kupikir kalian dekat seperti kakak adik sungguhan.
Kim Hak Moon: Sekretaris Lee, tidak ada yang kau ketahui?
Soo Kyung:  Tidak ada yang kami ketahui tentang Jin Yi. Dia dekat dengan siapa. Situasi ayahnya.

Jin Yi menangis di suaru tempat, sepertinya bukan Apatemennya, apakah Kwang Suk menyekap Jin Yi?

Soo Kyung: Jika kita tidak bisa menemukan Jin Yi, kurasa aku tidak nyaman terus berpacaran denganmu. 

Dae Young tidak bisa membantah keputusan Soo Kyung dan menatapnya dalam diam saat Soo Kyung akan masuk ke dalam apartemennya.

Kwang Suk mencabuti foto-foto Jin Yi di sebuah dinding, sepertinya dia berniat untuk menghilangkan jejak.

Dae Young sepertinya mengetahui ulah Kwang Suk dan berhasil menemukannya. Dae Young membekuk Kwang Suk bahkan dengan tangan yang masih terluka.

Dae Young: Jika kau bersikap naif dan lugu, kau pikir semua orang akan tertipu olehmu? Apa yang kau lakukan pada Jin Yi? 

"Cepat katakan! Dimana Jin Yi" 

Hmm,, sepertinya akhirnya Jin Yi ditemukan sih ya, dan hubungan Soo Kyung dan Dae Young baik-baik saja, itu Dae Young kasih hadiah ke Soo Kyung pas tangannya udah sembuh tuh. Lalu... Kim Hak Moon bertemu dengan orang baru^^ Happy Ending deh....

Episode 16 sepertinya banyak banget cameo yah? Ada Mamanya Se Mi di Man From Star, ada Kim Hyun Suk Ahjuma yang maen bareng sama Lee Jin Wook di Miss Granny, Lalu... Hwaaahhh,,, ada Urri In Young di Good Doctor >.<

Makin gak sabar nonton episode 16 nya^^

NB: Aku tidak bisa menjanjikan kapan akan memposting episode 15 part 2 ditunggu saja yah^^ tapi tenang saja, itu tidak akan menghambat penulisan sinopsis episode 16 oleh mbak mumu, jika memang sampai minggu depan aku tidak sempat mempostingkan episode 15 part 2 nya^^

Barrasi: Ada yang kangen padaku? Tunggu Epilog ku di episode 15 part 2 yah semuanya^^ Salam hangat dari Prince Barassi >.<

5 Komentar untuk "[Preview] Let's Eat Episode 16"

Ga kerasa ud mw tamat..ga relaaa g liat lagi go dae young,hixx
Ak sk bgt sm drama ini,crt nya ringan,tp ngena bgt,aplg scne2 makan2nya,bikn ngilerr abiss ^^
Hatur nuhun yaa mb irfa ats kja krsnya bwt sinop ini^^ yeaayy..

Ga kerasa ud mw tamat..ga relaaa g liat lagi go dae young,hixx
Ak sk bgt sm drama ini,crt nya ringan,tp ngena bgt,aplg scne2 makan2nya,bikn ngilerr abiss ^^
Hatur nuhun yaa mb irfa ats kja krsnya bwt sinop ini^^ yeaayy..

yah Cpet ya Tamatx . Brarti Dae yong Sma So Kyung Gk putus . SuKaa Deh . #^^

Masih setia nungguin yg part 2 nya...
Hwaiting...!!

ep 16 uda ada di youtube, walaupun uda nonton, tpi ga lengkap klu ga baca sinopnya, jdi ditunggu ya buat sinopnya, selalu semangat dan gomawo kak..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top