Long Preview Kdrama Three Days [Unsub]


Tiga hari lagi menjelang tayang perdana drama Korea Three Days,, I Feel very Excited >.<

Kali ini aku akan mempostingkan Long Preview Three Days yang ditayangkan saat Konperensi Three Days pada tanggal 26 Februari 2014 yang lalu.

Seseorang membuat pernyataan tentang Presiden Lee Dong Hwi, belum tahu siapa orang ini, namun apa yang disampaikannya di depan media tampak serius.

Presiden membicarakan masalah politik dengan Kepala Sekretaris yang tampak kaget dengan apa yang dikatakan Presiden.


Pertemuan Presiden dengan para petinggi negara dan juga Kim Do Jin, siapa sebenarnya Kim Do Jin ini?

Dia tampak tak senang dengan apa yang disampaikan Presiden, dia menyatakan dengan tegas bahwa mereka pasti bisa hidup dan tetap bertahan.

Han Tae Kyung panik mendengar apa yang terjadi pada ayahnya? Sejak kapan Ayahnya sakit, sudah lama kah? Ataukah karena sebuah kecelakaan mendadak?

Meski cemas dengan keadaan Ayahnya, Han Tae Kyung harus profesional saat mendapatkan panggilan tugas kenegaraan.

Presiden harus melakukan kunjungan rutinnya ke pasar tradisional, dan Han Tae Kyung bersama stafnya harus ekstra melindungi Presiden karena semakin banyaknya rakyat yang tidak pro pada Presiden.

Han Tae Kyung mendapat sebuah sms, entah apa isinya? Sebuah ancaman? Ataukah tentang keadaan Ayahnya yang mungkin semakin memburuk?

Di pasar, Para pengawal sudah berusaha ekstra ketat untuk melindungi Presiden, namun,,, Han Tae Kyung dan tim-nya gagal melindungi Presiden dari lemparan tepung para antis.


 Tentu saja Han Tae Kyung harus menanggung resiko karena kelalaian. Bagaimana bisa dia kehilangan fokus dan tidak berhasil mencegah Presiden di lempar tepung? 

Setelah di marahi atasannya, hukuman yang harus di jalaninya adalah mendapat skosing dari tugas melindungi Presiden. Han Tae Kyung melepaskan tanda pengenal dan lencananya.

Presiden mengatakan sesuatu tentang Ayah Han Tae Kyung, sepertinya Preside mengenal Ayahnya pengawalnya itu. 

Ayah Han Tae Kyung akhirnya meninggal, polwan Yoon Bo Woon datang melayat dan ikut merasakan kesedihan Han Tae Kyung

Akh,,, apakah mereka sudah kenal lama? Atau... memang sudah menjadi sepasang kekasih? Tidak mungkin kah? mereka hanya jatuh cinta dalam waktu tiga hari saja?

Tae Kyung pergi mencari sesuatu, entah apa yang di carinya. Apakah dia sedang mencari tahu apa sebenarnya penyebab kematian Ayahnya?

Pencarian itu dia lakukan setelah mendengarkan cerita Yoon Bo Won, tentang Ayah Tae Kyung. Tunggu... apa jangan-jangan Ayah Tae Kyung itu polisi atasan Bo Won apa yah?

Tae Kyung membaca sebuah buku catatan, apakah itu catatan yang ditinggalkan ayahnya? Dari catatan itu dia mendapatkan nama orang yang bisa memberitahu tentang sebuah kebenaran.

Tapi... apa yang terjadi, saat tiba disana orang itu yang entah siapa sudah dalam keadaan sekarat, dan Tae Kyung mendapatkan sebuah informasi tentang keselamatan presiden.

Lee Cha Young sangsi dengan keputusan Tae Kyung, apakah dia benar-benar tidak ingin lagi melindungi presiden. Sepertinya mereka berbicara setelah Tae Kyung di skors oleh atasannya.

Sebagai teman, Cha Young berusaha percaya pada Tae Kyung, bahwa Tae Kyung akan melakukan yang terbaik. Ommoo,,, apakah Urri Yi Hyun akan jadi partner in  crime-nya Yoo Chun di drama ini? Seperti Lee Jun Ki dan Kim So Yeon di Two Weeks, Akh,, makin semangat liat chems mereka sebagai partner^^

Presiden di kawal untuk pergi berlibur ke sebuah villa untuk melepaskan stress nya, tentu saja dia dikawal oleh banyak orang kecuali Han Tae Kyung yang sedang di skors setelah insiden tepung.

Presiden terlihat berdebat dengan salah satu pengawalnya karena pendapat yang berbeda. Apa yang salah?


Han Tae Kyung mendatangi Villa tempat Presiden berlibur, dia memaksa masuk. Ada sesuatu yang harus dia samapaikan langsung pada Presiden. Tentu saja penjaga gerbang tidak bisa mengijinkannya begitu saja~~

Lalu apa yang terjadi? Tiba-tiba semua lampu di villa itu padam, pengawal di ruang Presiden ditemukan tewas setelah lampu dinyalakan, dan presiden menghilang.

Han Tae Kyung menemui atasannya dan mengatakan bahwa dia mencurigai sesuatu yang mungkin berkaitan dengan menghilangnya Presiden.

Lee Chae Young dan Kepala Sekretaris Shin datang dan mereka berkata bahwa mereka telah menemukan satu-satunya tersangka dari insiden menghilangnya presiden. Dari hasil CCTV, tersangka itu adalah Han Tae Kyung.

Tae Kyung tidak mengerti mengapa dia kemudian menjadi tertuduh. Tapi dia tidak memiliki alibi, dan apa yang dikatakan oleh Kepala Sekretaris Shin dan Agen Lee Cha Young bukan lah tanpa dasar.

Satu-satunya yang bisa terpikirakan oleh Tae Kyung sarat itu adalah melarikan diri, mencari kebenaran apa yang sebenarnya terjadi dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Tentu saja, satu lagi Misi utamanya, menyelamatkan Presiden.

Dengan bantuan Yoon Bo Won, Tae Kyung mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi. Mengapa sampai dia terlibat konpiransi tingkat tinggi seperti ini. Apa salah Presiden Lee Dong Hwi? Sehingga dia tiba-tiba menghilang 

Cha Young tidak sepenuhnya percaya jika Tae Kyung adalah pelakunya, tapi.. semua bukti mengarah padanya. Dia juga tidak percaya pada Tae Kyung sepenuhnya. Akhirnya Tae Kyung pun menjadi buronan yang dikejar-kejar.

Presiden Lee Hwi Dong, yang kini terluka dan entah ada dimana, menunggu untuk disemalatkan oleh pengawalnya. Dia teringat pertanyaan nya pada Han Tae Kyung.

Officer Han Tae Kyung, bisakah kau melindungiku? Tapi hilangnya presiden terjadi saat Han Tae Kyung di skors, lalu apakah ini artinya Han Tae Kyung gagal melindungi Presiden. Tidak. Han Tae Kyung harus membuktikannya bahwa dia bisa menemukan Sang Presiden dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Kata-kata terakhir Kim Do Jin di long preview ini mencurigakan. Kita akan bisa hidup, jika seseorang mati. Siapa yang harus mati? Presiden kah?

Sebelum aku mati, Kau tidak akan bisa membunuh Presiden. Itulah Janji Han Tae Kyung sebagai Bodyguard Presiden. Berhasilkah dia menunaikan janjinya itu?

Dibintangi Park Yoo Chun (Han Tae Kyung), Sohn Hyun Joo (Lee Dong Hwi), Park Ha Soon (Yoon Bo Won), So Yi Hyun (Lee Cha Young), Choi Won Young (Kim Do Jin), Yoon Jae Moon (Shin Kyu Jin), Jang Hyun Sung (Ham Bong Soo), Three Days akan memberikan ketegangan dan tensi tersendiri untuk para penontonnya mulai tanggal 5 Maret 2014.

***

Maaf kalo ada yang salah tangkap ya? soalnya aku hanya meraba-raba, aku tungguin subnya sampai hari ini nggak keluar juga, jadinya aku pake jurus sok tahu andalanku^^ 

3 Komentar untuk "Long Preview Kdrama Three Days [Unsub]"

Aishhh...long preview... makin penasran sama ni drama..
Ga sabar nih nunggu nya .

Fighting....

Aduh.... malng benar nasibmu chunpa.. udah ayahnya meninggal jadi buronan lagi...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top