[Interview] K-movie Target In SBS Midnight TV Entertaiment

Tanggal 26 Maret 2014, para Cast Upcoming K-Movie Target hadir dalam acara SBS Midnight TV Entertaiment dan saling melakukan Interview pada masing-masing Cast.


Ryu Seung Ryong, di tanya tentang usahanya mendapatkan badan Sixpack nya demi kepentingan syuting Target. Ryu Seung Ryong menjelaskan jika dia bersusah payah mendapatkan badan Sixpacknya dengan latihan dan diet selama 140 hari, tapi... dia kehilangan semua itu hanya dalam waktu 14 hari setelah syuting Target Berkahir.

Kim Sung Ryung, ditanyai tentang pendapatnya berkerja dengan para aktor muda. Kim Sung Ryung mengungkapkan perasaannya saat bekerja dengan mereka di drama Heirs. Lalu bagaimana rasanya jika di bandingkan dengan bekerja dengan para aktor di film Target.

Kim Sung Ryung merasa senang bisa bekerja dengan para aktor muda di Heirs dan dia merasa terpukul karena di Target dia harus bekerja dengan para aktor yang lebih matang (baca=tua, matanya langsung tertuju pada Ryu Seung Ryong dan Yoon Joon Sang, hahaha).

Tapi... saat berpikir bahwa dia adalah Ibu dari para aktor muda di Heirs, dia merasa sangat tidak beruntung, hahaha (Jadi? pengennya Kim Sung Ryung terlibat Loveline dengan si aktor-aktor muda itu? hihihi)

Yoon Joon Sang bertanya pada Kim Sung Ryung, bagaimana perasaannya tentang dua filmnya yang akan di rilis di hari yang sama. Target dan King Wrath. Kim Sung Ryung tampak kebingungan apalagi dia harus memberikan jawaban yang tepat karena sedang berada di cara TV.

Kim Sung Ryung ingin kedua filmnya sukses, dan karena peran Kim Sung Ryung lebih banyak mengambil Scene di Target, dia pun lebih berharap Target yang akan leboh neg-hits (hmmm jangan-jangan kalo Kim Sung Ryung ikut acara seperti ini untuk King Wrath dia bilang pengen King Wrath yang lebih ngehits, Dilema... oh... Dilema, hehe)

Lee Jin Wook, dianggap Ryu Seung Ryong mirip dengan Takeshi Kanesiro melihat penampilannya saat ini, apakah Lee Jin Wook setuju dengan hal itu.

Lee Jin Wook berkata, orang-orang malah sering berkata jika dia terlihat mirip aktor senior Jo Jae Hyun. Yang lain berpikir, yah,, memang sedikit mirip.

Tapi saat ditanya bagaimana perasaannya disebut mirip Jo Jae Hyun, Lee Jin Wook malah tidak bisa menjawab dan hanya tertawa saja, hahahaha.

Kim Sung Ryung penasaran dengan Image Lee Jin Wook yang dikenal sebagai Pria yang romantis. Lee Jin Wook mengakui hal itu, dia memang pria yang romantis. 

Ryu Seung Ryong, Kim Sung Ryung dan Yoon Joon Sang tidak mempercayai hal itu, apa bukti keromantisan Lee Jin Wook?

Lee Jin Wook pun bercerita dia sering menulis surat pada orang-orang di sekitarnya. Surat? Semua orang tampak tak percaya, apakah ada yang masih menulis surat di jaman sekarang ini. Kim Sung Ryung pun penasaran pada siapa Lee Jin Wook menulis surat? 

Lee Jin Wook berkata, dia menulisnya untuk seorang teman. Kim Sung Ryung penasaran, Teman? Apakah itu teman wanita (pacar)? Lee Jin Wook menyangkal sambil tertawa dan terlihat gugup. sementara Kim Sung Ryung masih menatapnya dengan curiga, hehehe... (memang mencurigakan sih ini jawabannya Jin Wook nya)

Yoon Joon Sang, ditanya tentang salah satu peristiwa sedih dalam hidupnya, Yoon Joon Sang pun bercerita tentang albumnya yang gagal saat dia debut menjadi penyanyi. Perusahaan sudah membuat 200-300 ribu kaset albumnya, tapi... yang terjual hanyalah sekitar 10 ribuan, padahal dia menulis lirik dan mengerjakan lagu itu dengan sungguh-sungguh.

Para Cast Target pun mempromosikan film mereka yang akan mulai rilis di Korea nya pada tanggal 30 April 2014. Target, Figthing^^

Note: Diterjemahkan dari News-news yang beredar di Naver, ada beberapa bagian video yang tidak ada news nya yang tidak bisa kau terjemahkan karena keterbatasan bahasa^^

Seperti Scene ini, gak tau deh ini Kim Sung Ryung sedang membicarakan apa? Mungkin ditanya tentang masing-masing karakter para aktor di film Target kali ya~~

Juga Scene ini saat Yoon Joon Sang memberi hormat pada Kim Sung Ryung saat ditanya tentang putrinya, dia memanggil Kim Sung Ryung sunbae-nim dan memberinya hormat ala militer Korea^^

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
sumber: OSEN, TV Daily
gambar: Screencaps
0 Komentar untuk "[Interview] K-movie Target In SBS Midnight TV Entertaiment"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top