[Review] Man From The Stars Episode 15


Song Yi akhirnya sadar tanpa tahu Min Joon datang menjenguknya, Akh,, jadi kejadian di epilog itu kemungkinan dianggap mimpi oleh Song Yi.

Song Yi terbangun dan melihat Ayah disampingnya. Song Yi bertanya mengapa Ayah baru muncul sekarang? Ayah Minta maaf karena hal itu. Song Yi bertanya kemana saja Ayahnya selama ini? Apa yang Ayah lakukan saat dia tumbuh besar? Kenapa wajah Ayahnya menjadi setua itu? Ayah hanya bisa minta maaf.


Ayah dan Song Yi bersulang bersama, tapi Ayah melarang Song Yi minum karena kesehatannya. Song Yi bernostalgia dulu Ayah sering membawa Ayam dan Bird an bertanya kapan mereka bisa minum bersama, sekarang dia bahkan sudah bisa minum lebih dari satu gelas, mungkin hingga segalon. Apa maksudnya itu? Artinya Song Yi sudah sangat besar.

Apakah Ayah tidak merindukan Song Yi? Tentu saja rindu, untungnya Song Yi menjadi terkenal, jadi dia tetap mengikuti pertumbuhan Song Yi di TV dan Koran. Lalu bagaimana dengan Song Yi? Dia tidak bisa melihat Ayah, dia bahkan tidak tahu apakah Ayahnya masih hidup atau sudah meninggal.  Song Yi iri pada manajernya yang memiliki Ayah yang hidup dengan alat pernafasan di RS. Bahkan seorang Ayah yang memakai alat pernafasan lebih baik karena ada disampingnya.

Bukan kah Song Yi membenci Ayah? Isshh,, Ayah seperti tidak tahu putrinya saja. Song Yi langsung menyesal setelah marah. Di malam dia pergi dari rumah, dia hampir kecelakaan, dan diselamatkan oleh seorang Ahjussi. Song Yi ingin menceritakan itu pada Ayahnya, namun Ayah sudah pergi dari rumah.

Ayah minta maaf lagi. Song Yi bilang tidak apa-apa, dia berterimakasih karena Ayah ada disampingnya saat dia sadar setelah operasi, itu sudah mengganti ketidak hadiran Ayah selama 12 tahun dalam hidupnya.

Song Yi bertanya apakah Ayah menikah lagi? Apakah Song Yi memiliki saudara tiri atau sesuatu? Ayah tertawa, tidak ada yang seperti itu. Jadi Ayah hidup selama 12 tahun ini sendirian saja tanpa berkencan?  Lalu bagaimana dengan Song Yi? Apakah dia punya pacar? Tidak ada.

Benarkah? Tentu saja, selera Song Yi sangat tinggi seperti ibunya. Tidak ada pria yang seperti Ayah di luar sana. Song Yi akan mendapat masalah besar jika bertemu dengan pria sepertinya. Mungkin akan begitu.

Song Yi tidak yakin, apakah pria itu mirip Ayahnya atau tidak. Dia juga memiliki hati yang lemah dan mungkin akan langsung pergi tanpa kata-kata. Tapi,,, kini semuanya sudah berakhir. Hanya Song Yi saja yang menyukainya. Ayah langsung memasang raut wajah yang aneh. Ayah kemudian berkata, siapapun orang itu, Ayah merasa Song Yi tidak sendirian, pria itu juga mungkin menyukainya.

Song Yi tidak yakin, jika orang yang dia cintai membalas cintanya itu adalah sebuah keajaiban. Tapi itu bukan lah perkara yang mudah,

Di kamar rawatnya, Hwi Kyung belum juga sadarkan diri. Se Mi menangisi kondisi Hwi Kyung. Dia benar-benar merasa sedih melihat keadaan pria yang dicintainya itu.

Min Joon menulis di buku hariannya. 6 Februari 2014. Catatan 1 bulan terakhirku di Bumi.

Polisi menabrak-nabrakan tubuhnya ke dinding dan pintu, dia yakin pasti ada terowongan rahasia yang membawa Min Joon untuk pergi hari itu. Jaksa Yoo meminta Polisi melakukan hal bodoh itu. Tiba-tiba Min Joon datang ke ruang investigasi. Dia berkata dia ingin menyelesaikan penyelidikan, tapi kini dengan cerita yang berbeda. Mungkin mereka tidak akan percaya. Bisakah mereka berbicara di tempat yang tidak di rekam?

Polisi dan Jaksa Yoo duduk di taman. Polisi masih bengong, dia sama sekali tidak bisa percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya.

Min Joon menceritakan tentang dirinya yang ada di Kapal Pesiar waktu itu. Dan mengapa dia juga terekan di CCTV di gedung apartemennya, karena dia menggunaka teleport untuk pergi ke Kapal Pesiar. Tentu saja Polisi merasa Min Joon sedang bercanda. Tapi Min Joon serius, dia harus melakukan itu, membuka identitasnya agar Polisi dan Jaksa Yoo mempercayai cerita selanjutnya.

Min Joon berkata dia mendengar rencana pembunuhan Han Yoo Ra di kapal pesiar hari itu. Awalnya dia tidak mengerti, tapi sekarang dia tahu. Jadi siapa pelakunya? Lee Jae Kyung. Apakah ada bukti? Min Joon menyerahkan USB yang berisi rekaman video yang ada di USB Han Yoo Ra. Disana tidak ada bukti bahwa Lee Jae Kyung berencana membunuh Han Yoo Ra, namun itu adalah bukti bahwa mereka memang sepasang kekasih dan Han Yoo Ra mendesak Lee Jae Kyung untuk menikahinya.

Min Joon berharap Polisi dan Jaksa Yoo menyelidiki masalah ini dengan video itu sebagai dasarnya. Jika m ereka mempercayai Min Joon, maka dia akan membantu penyelidikan ini selama sebulan ke depan.

Polisi masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan Min Joon, teleport? Apakah itu masuk akal? Polisi merasa gila karena pikirannya tidak percaya, tapi hatinya ingin percaya. Bagaimana dengan Jaksa Yoo, sejak tadi dia mendengarkan kisah Min Joon dengan tenang, apakah dia percaya? Jaksa Yoo tidak percaya sepenuhnya, tapi,,, dia percaya jika Min Joon bukan orang biasa.

In Hae datang menjenguk Song Yi di RS, tapi Song Yi malah sibuk menatap HPnya. Apakah Song Yi sedang menunggu seseorang? Song Yi menyangkal, tapi dia penasaran apakah ada orang yang tidak tahu dimana Song Yi dirawat? Tidak mungkin, kabar itu sudah menjadi hot gossip se Korea Selatan bahkan menjadi perbincangan se Asia, bahkan Anjing tetangga In Hae saja tahu kabar ini.

Tapi,, jika orang itu tidak terhubung dengan Internet bukan kah dia tidak akan tahu. Siapa yang Song Yi maksud? Apakah si Alien? In Hae meminta Song Yi untuk berhenti. Sudahlah, dia pasti tidak menyukainya, bahkan saat Song Yi hampir sekarat dia sama sekali tidak datang. Lagi pula… bagaimana Song Yi bisa begini? Hwi Kyung mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Song Yi dan belum sadar hingga sekarang, tapi Song Yi malah memikirkan pria lain.

Bukan kah si Alien itu tidak menyukai Song Yi? Tidak kah itu hanya kebohongannya saja. Ckckckck,,, perkataan pria dan wanita itu berbeda. Biasanya pria serius saat mengatakan tidak menyukai seorang wanita. Jadi lupakanlah si Alien itu, dan berhubungan baiklah dengan Hwi Kyung.

Seseorang masuk ke kamar Song Yi, pandangan Song Yi langsung teralihkan, berharap Min Joon yang datang, tapi ternyata,,, perawat yang datang. Meski Song Yi menyangkal tidak menunggu seseorang tetapi sikapnya dengan jelas menunjukkan bahwa dia menunggu seseorang, dan siapa lagi kalau bukan Min Joon.

Song Yi mendatangi kamar Hwi Kyung. Saat dia masuk ada Ibu Hwi Kyung dan Jae Kyung. Ibu menatap Song Yi dengan tidak senang dan berkata pada Jae Kyung bahwa dia akan pulang dulu dan kembali lagi nanti. 

Song Yi menatap Hwi Kyung dengan sedih, dia bertanya pada Jae Kyung apakah belum ada perkembangan? Kataknya operasinya berhasil mengapa dia masih belum sadar juga? Jae Kyung menenangkan, Hwi Kyung akan segera membaik. Jika bukan karena Hwi Kyung, mungkin Song Yi sudah meninggal, Jae Kyung tahu itu. Song Yi menangis dan menggenggam tangan Hwi Kyung.

Song Yi bertanya pada Jae Kyung, apakah ada seorang polisi yang mencarinya? Polisi itu salah menduga pria lain yang menjadi kekasih Yoo Ra, jadi dia mengatakan bahwa Jae Kyung lah kekasihnya, apakah Song Yi membuat posisinya sulit? 

Jae Kyung menjelaskan bahwa dia dan Yoo Ra bukan berada dalam hubungan yang seperti itu. Jae Kyung tidak ingin membicarakan keburukan orang lain, jadi dia tidak ingin membicarakannya lagi, apakah ada orang lain yang Song Yi beritahu selain polisi? Tidak ada, kecuali Hwi Kyung.

Jae Kyung pun menatap Hwi Kyung yang koma. Apakah Jae Kyung mulai mencurigai Hwi Kyung?

Dan gossip tentang Song Yi yang diselamatkan oleh anak kedua keluarga Chaebol tersebar di Internet. Se Mi melihatnya, dan para mahasiswa di kampus Song Yi membicarakannya. Tentu saja Min Joon pun mendengar gossip ini, dan dia tampak marah dan cemburu. Apalagi orang-orang memuji kehebatan penyelamat Song Yi itu.

Ibu ingin membatalkan kontrak dengan S & C, tapi ternyata dia harus membayar 3 kali lipat jika melakukan pembatalan kontrak itu. Ibu mengomel mengapa mereka seperti itu, padahal mereka saling kenal. Dia bersikeras ingin berbicara dengan Jae Kyung.

Di Luar, Ibu bertemu dengan Min Joon dan Pengacara Jang. Min Joon bertanya apakah Ibu membicarakan Lee Jae Kyung. Iya benar, apakah Min Joon tidak tahu jika Song Yi dan Lee Jae Kyung sudah menandatangi sebuah kontrak? Mereka menyediakan manager dan kebutuhan syuting terbaik. Apakah Song Yi menyetujuinya? Ibu hampir mengatakan belum, tapi dia tersadar ibu bukan urusan Min Joon. Ibu ingin bertanya sesuatu pada Min Joon.

Apa yang membuat Min Joon hebat sehingga berani menolak Song Yi? Memangnya Siapa Min Joon itu? Mendengar pertanyaan meremehkan dari Ibu Pengacara Jang yang meradang. Ibu bertanya siapa Pengacara Jang itu? dia mengaku sebagai Ayah Min Joon.

Chun Song Yi adalah pujaan seluruh negeri, semua pria ingin mengencani Song Yi. Pengacara Jang mencibir, bukan kah itu hanya masa lalu? Urri Min Joon adalah lulusan Harvard, penampilannya pun tidak kurang satu apapun.

Ibu kesal, apa gunanya lulusan Harvard tetapi dia tidak bertanggung jawab. Saat Min Joon memutuskan menjadi manajer Song Yi, harusnya dilakukan sampai akhir jangan terputus di tengah jalan. Pengacara Jang semakin kesal, Song Yi lah yang memohon itu. Min Joon itu bukan pengangguran yang tidak punya uang, mengapa dia harus menjadi manajer Chun Song Yi?

Ibu membual bahwa saat ini sudah banyak orang yang mengantri untuk menjadi Manager Song Yi. Ya Sudah,, pilih saja salah satu dari orang yang mengantri itu. Pengacara Jang mengajak Min Joon masuk sementara Ibu yang kesal langsung berkata, “Tidak ada ruginya. Song Yi dikontrak S&C, dan akan bertunangan dengan Hwi Kyeong!”

Setelah Ibu Song Yi pergi, Min Joon masih mematung mendengar kabar pertunangan Song Yi dan Hwi Kyung. Pengacara Jang bertanya mengapa Min Joon masih berdiri disana dengan bahasa informal. Min Joon langsung mengingatkan, “Pengacara Jang!” Akh,, dia lupa, dia terlalu meresapi perannya sebagai Ayah.

Di dalam rumah, Min Joon diam saja, Pengacara Jang bertanya apa Min Joon marah karena kejadian tadi? Dia malah sedang melamun, apa yang sebenarnya Min Joon pikirkan? Apakah Min Joon memikirkan kontrak Song Yi dengan S&C? Ataukah kabar Song Yi bertunangan dengan Hwi Kyung?

Song Yi tidak menyukai Hwi Kyung. Pengacara Jang bertanya, bukannya Song Yi suka dia sebagai teman? Itu kan hanya teman berbeda dengan kekasih. Memangnya ada pertemanan antara pria dan wanita? Min Joon meradang dan berkata itu adalah pikiran orang jaman dulu. Jaman sekarang pria dan wanita bisa berteman dengan baik.

Tapi itu sebelum kecelakaan Song Yi, sekarang ini Hwi Kyung telah menyelamatkan nyawanya, Pengara Jang yakin perasaan Song Yi berubah pada Hwi Kyung. Min Joon makin kesal, Hwi Kyung hanya melakukannya sekali, sedangkan dia sudah menyelamatkan Song Yi berkali-kali.

Apakah Song Yi menyukai Min Joon karena pernah diselamatkan? Tapi,, sekarang Hwi Kyung menyelamatkan nyawanya, jadi mungkin Chun Song Yi… Min Joon makin kesal dan beranya, “Apakah Anda menyukai semua penyelamatmu? Kalau begitu, polisi dan pemadam kebakaran akan dicintai di seluruh negeri!” Pengacara Jang bingung mengapa Min Joon marah. Tidak dia tidak marah, tapi langsung pergi meninggalkan Pengacara Jang sambil marah.

Min Joon ke ruang kerjanya, dia membaca sebuah artikel dengan judul, “Artis Cheon Song Yi, Apakah dia bertunangan dengan generasi kedua chabol yang merupakan penyelamatnya?" Min Joon berkomentar, tunangan apa? Akhirnya Min joon berinisiatif untuk meninggalkan komentar di artikel itu, hahaha..

“Apa maksudmu Cheon Song Yi tunangan? Haha . Itu kabar bohong. Jika hidupmu cukup panjang, kamu akan tahu kabar bohong”

Komentar Min Joon mendapat balasan kejam dari nitizen. Min Joon jadi kesal dan mengutuk kelakuan para nitizen yang tidak sopan. 

Min Joon menggalau, dia mengambil ponselnya dan membuaka LINE nya, dia mencoba mengetik beberapa pesan pada Song Yi, “ Bagaimana keadaan...” Hapus. “Kamu sudah gila mau dikontrak S&C...” Hapus. “Apakah kamu beneran tunangan…” Hapus. “Pernahkah kamu dengar tentang Hyoong Joong Saeng Jin... (Tak bisa melupakan cinta seseorang)” Hapus.

Hingga yang terakhir. “I Miss You” Min Joon menatap pesan itu. Tadinya berniat menghapusnya, namun malah terkirim. Min Joon kaget saat pesannya terkirim pada Song Yi. Dia segera pergi ke seuatu tempat.

Song Yi mendengar ponselnya berbunyi hendak mengambilnya, namun waktu terhenti. Min Joon menghentikan waktu. Dia mengambil ponsel Song Yi, ternyata di kunci. Min Joon mencoba beberapa metode, dan gagal terus.

Min Joon terpesona pada Song Yi, dia mengambil beberapa helai rambut Song Yi saat melihat ada sesuatu disana. Tapi waktu kembali berjalan, dan Song Yi melihat Min Joon di hadapannya. Song Yi bertanya apa yang sedang Min Joon lakukan?

Min Joon jadi gugup dan langsung menjauh. Bagaimana bisa Min Joon muncul tiba-tiba. Apakah Min Joon sungguh melakukan teleport atau semacamnya? Kadang kala, saat dia sibuk dan jalanan macet dia melakukannya. Song Yi tak bisa oercaya.

Kemudian Song Yi melihat ponselnya di tangan Min Joon. Apa yang akan dilakukan Min Joon. Tidak ada. Min Joon mengembalikan HP nya. Song Yi berniat membuka pesannya tapi meminta Min Joon keluar. Min Joon mengingatkan bukan kah Song Yi akan mengecek pesannya? Song Yi pun membuka kode di ponselnya, dan saat itulah Min Joon kembali menghentikan waktu.

Min Joon  mengambil HP Song Yi, dan dengan cepat menghapus pesann nya di LINE. Setelah mengembalikan HP ke tangan Song Yi, waktu kembali berjalan. Song Yi bingung saat membuka ponselnya dan ternyata tidak ada pesan.

Min Joon membicarakan tentang Song Yi yang menandatangi kontrak dengan S & C, dia mendengar dari Ibu nya Song Yi.  Song Yi akan membatalkan kontraknya kan? Kenapa? Tak ada alasan Song Yi untuk mundur, dia harusnya bersyukur karena ada perusahaan besar yang mengontraknya.

Min Joon jadi kesal dan meminta Song Yi membatalkan kontraknya. Song Yi kaget melihat reaksi Min Joon, apalagi saat Min Joon bertanya bukan kah sebelumnya Song Yo bilang tidak akan menandatanganinya? Bagaimana Min Joon tahu?

Song Yi berpikir cerdas. Apakah…. Min Joon bisa menguping pembicaraan orang? Min Joon jadi gugup, bukti bahwa Song Yi benar. Song Yi mati kutu, seberapa banyak yang Min Joon dengar, selama ini Song Yi sudah berkata macam-macam.

Song Yi bertanya,, apakah Min Joon mendengarkannya saat mandi juga? Kamar mandi? Song Yi jadi sebal dan mengatai Min Joon sebagai orang cabul. Min Joon membela diri, dia tidak mungkin melakukan itu, dia harus berkonsentrasi untuk bisa mendengar dari jarak jauh.

Apakah Min Joon juga mengintip? Akh,,, Min Joon jadi kesal karena Song yi terus menuduhnya. Song Yi menyebut Min Joon sebagai alien mesum dan menyuruhnya segera keluar hingga melempar bantal. Min Joon berteriak bahwa dia tidak melakukan hal itu, dia adalah pria baik-baik.

Ayah Hwi Kyung mengeluh mengapa putranya belum sadar juga. Dokter bilang mereka hanya bisa menunggu. Semua alat vital Hwi Kyung bekerja dengan baik, tapi jika dia terus tidak sadarkan diri, kondisinya akan semakin serius. Tapi mereka optimis Hwi Kyung segera bangun.

Ayah dan Ibu Hwi Kyung hendak pulang, dan Jae Kyung mengantarnya. Min Joon melihat Jae Kyung yang kembali masuk ke kamar Hwi Kyung dan dia sudah ada di kamar Hwi Kyung dengan menggelapkan lampu kamar rawat Hwi Kyung.

Jae Kyung kaget melihat keberadaan Min Joon, ada apa ini? Min Joon membicarakan kontrak Jae Kyung dan Song Yi. Jae Kyung membenarkan, sekarang ini setiap gerakan dan jadwal Song Yi diatur olehnya. Tapi tenang saja, dia tidak akan menyingkirkannya. Apakah Min Joon datang untuk menghalangi hal itu?

Min Joon mengancam, menurut Jae Kyung, bagaimana jika Min Joon mengungkapkan jati diri Jae Kyung pada dunia. Apa yang akan terjadi? Insiden jatuhnya Song Yi, bukan hanya membuat Song Yi terluka, tapi juga membuat adiknya dalam bahaya.

Jae Kyung tidak takut. Jika identitas Jae Kyung terungkap, maka identitas Min Joon juga akan teruangkap. Menurut Min Joon siapa yang akan lebih membuat dunia terkejut. Bagi manusia, Min Joon adalah monster.

Min Joon tidak menggubris, dia bertanya sudah berapa banyak orang yang jadi korbanya, Chun Song Yi, Han Yoo Ra, selai mereka sudah berapa banyak orang yang Jae Kyung singkirkan? Mengapa Jae Kyung mengambil resiko seperti ini? Jae Kyung sudah memiliki segalanya.

Do Min Joon, dengarkan baik-baik. Mungkin ada banyak orang di dunia ini, tapi hanya beberapa yang aku butuhkan. Dan sisanya yang tidak diperlukan, seperti serangga. Tapi serangga juga bisa menghalangiku. Jika itu terjadi, lebih baik jika aku menyingkirkan mereka. Dengan begitu aku bisa bergerak maju.

Jae Kyung tidak merasa dirinya jahat. Dia merasa dia membuat masyarakat umum akan menjadi lebih baik. Dan Do Min Joon adalah orang yang berguna dalam hidupnya. Jika saja dia mau mengubah pikirannya, maka semua orang akan bahagia. Jika Min Joon mau bekerja sama dengan Jae Kyung maka Jae Kyung akan menjaganya. Dia juga akan melindungi Chun Song Yi? Bagaimana? Jae Kyung bilang dia akan memikirkan tawaran Jae Kyung itu.

Kata-kata Ibu tentang Song Yi yang akan bertunangan dengan Hwi Kyung tertanam kuat di kepala Min Joon, bahkan setelah mandi dia melihat halusinasi, Song Yi yang membangunkan Hwi Kyung. Min Joon merasa kesal dan merusak halusinasinya itu dengan merapikan selimutnya. Min Joon pun minum untuk menangkan diri

Tapi dia malah melihat Song Yi yang sedang memasak dan Hwi Kyung datang kemudian memeluknya dari belakang dan berbincang dengan mesra.

HK: Sayang, aku membeli paprika dan minyak zaitun.
SY:  Oh, bagus!
HK: Apa yang sayangku lakukan?
SY:  Aku membuat Telur gulung, tapi gosong.
HK:  Aku suka telur gulung yang sedikit gosong.
SY: Benarkah?  Baguslah.

Hwi Kyung menggelitik Song Yi dan Song Yi berkata jangan lakukan itu, tapi dia tertawa-tawa saat mengatakannya. Song Yi berbaik dan memukul-mukul dada Hwi Kyung pelan.

Min Joon yang meradang dan berteriak, “Dia bilang dia geli! Dia menyuruhmu berhenti! < / i></i> Dia bilang jangan melakukannya! “ Song Yi dan Hwi Kyung menatap Min Joon sesaat, tapi mereka kembali melanjutkan adegan mesra mereka yang tertunda,, hahahaha…

Min Joon kembali ke ruang tv dan melihat Hwi Kyung sedang menyuapi jeruk pada Song Yi. Dia juga membayangkan Song Yi yang mengantar Hwi Kyung pergi kerja lalu Song Yi yang menyambut Hwi Kyung pulang kerja sambil membawakan bird an Ayam goreng.

Min Joon benar-benar sudah terbakar cemburu hingga membayangkan semua yang dia impikan bersama Song Yi bisa jadi dilakukan juga oleh Song Yi dan Hwi Kyung.

Song Yi sudah keluar dari RS, dokter menjelaskan kondisi Song Yi yang tidak boleh terlalu cape karena masih mengalami Edema Paru. Jika ada tanda-tanda demam atau sakit perut Song Yi harus segera mengatakannya. Song Yi mengerti  dan berterima kasih pada dokter.

Ayah mengeluh kenapa Song Yi mau kembali syuting padahal dia tidak boleh terlalu banyak bergerak. Song Yi harus kembali bekerja, agar Ayah bisa kembali melihatnya di TV. Ayah jadi cemas, jika Song Yi melakukan ini demi uang, sama sekali bukan begitu.

Aku sudah memikirkan banyak hal. Manusia hanya bisa hidup selama apa? 100 tahun? Tak banyak orang yang bisa hidup selama itu. Sekarang, berapa banyak hal yang ingin aku lakukan? Waktu yang aku habis untuk makan makanan enak. Dan waktu yang aku habiskan berbicara dengan orang yang aku suka. Dan waktu yang aku habiskan berbicara dari hatiku.

Waktu memegang tangan ayahku seperti ini. Kita sudah kehilangan terlalu banyak waktu dibandingkan dengan orang lain. Aku ingin memegangnya lebih lama, tangan ayahku. Dan aku akan syuting untuk waktu yang lama, juga. Dan aku akan membakar kaloriku, tapi aku mau mencari makanan yang enak dan mencoba semuanya.

Saat aku jatuh dari kawat itu, Aku sudah mati sekali, dan aku akan menggunakan sisa waktuku dengan bijak.

Ibu masuk dan memberitahu jika mereka akan menggunakan pemeran penggantu untuk adegan kawatnya. Apakah Song Yi tidak masalah dengan hal itu? Song Yi kemudian bertanya tentang Yoon Jae, apakah dia tidak menyepa Ayahnya? Dia terus saja menghindar. Ayah tak bisa menyalahkan Yoon Jae dan akhirnya pamit pergi.
 
Ibu berbicara dengan perwakilan S&C tentang fasilitas yang akan di berikan pada Song Yi. Ibu menolak karena Song Yi tidak menyuakainya. Tapi saat semuanya sudah datang, mobil dan beberapa orang asisten, ibu  jadi tidak bisa menolaknya apalagi saat dia tahu bahwa dia tidak harus mengantar Song Yi.

Ibu memberitahu Song Yi bahwa Song Yi sudah ditunggu di bawah, walaupun Song Yi tidak menyukainya gunakan saja. Tapi saat Song Yi tiba, sudah tidak ada van disana, apakah mereka sudah pergi? Yang muncul malah Do Min Joon yang memintanya masuk kedalam mobil. Min Joon jugalah yang meminta mereka semua pergi. Min Joon membayangkan saat dia mengusir mereka setelah dia membayar tiga kali lipat biaya kontrak Song Yi dengan S & C, cieeee,,, tentu saja Min Joon tidak mengatakan itu pada Song Yi. Setelah berdebat dengan Min Joon, akhirnya Song Yi mau juga naik ke mobil Min Joon.

Song Yi bertanya mengapa Min Jon melakukan itu untuknya? Bukan kah Song Yi butuh manager? Akh,, jadi Min Joon akan menjadi manager-aliennya. Lalu harus dengan apa Song Yi membayar Min Joon, meteorit? Sinar matahari? Min Joon jadi kesal mendengarnya.

Song Yi berkata, dia sedang berusaha menjauh dari Min Joon jadi dia menggunakan bahasa formal. Mereka tidak sedekat itu hingga harus berbicara dengan informal. Jadi Min Joon juga harus menggunakan bahasa formal. Min Joon balik mengingatkan jika dia lebih tua dari Song Yi.

Mengapa Min Joon ingin menjadi managernya? Apakah Min Joon penasaran dengan kehidupan selebritis? Apakah dia sedang bosan karena musim dingin sudah berakhir? Ataukah…  Min Joon masuh penasaran pada gadis pemilik tusuk rambut itu? Min Joon tak ingin ambil pusing, terserah Song Yi mau menganggaonya bagaimana.
 
Setibanya di lokasi syuting, Song Yi melarang Min Joon mengikutinya dan juga menunggunya. Min Joon ingin mengatakan sesuatu, tapi tidak jadi karena Song Yi langsung memotong dan berkata, mereka tidak punya hubungan apa-apa. Min Joon yang mengatakan itu. Jadi bersikaplah seperti dulu.

Song Yi pergi ke lokasi syuting dan bertemu dengan Se Mi yang menanyakan keadaannya. Se Mi berkata tentang Hwi Kyung yang belum sadar. Song Yi optimis Hwi Kyung akan segera bangun. Se Mi terlihat sangat sedih. Song Yi bertanya, “Kenapa? Haruskah aku mendapatkan luka yang lebih parah agar aku tak bisa terbangun lagi. Apakah kau sangat membenciku? Aku lelah, jadi tolong tinggalkan aku sendiri”

Se Mi hampir menangis dan kemudian berkata, “Tak lama sebelum kecelakaan itu terjadi, Hwi Kyung memberitahuku. Dia tidak ingin melihatku sebagai teman dan sekarang, dia tak mau bertemu denganku lagi. Dia tidak ingin membuatku tak bahagia. Karena Dia yang menyukaimu. Tidak bahagia. Kenapa aku membencimu, Kau bisa mengerti sekarang?”

Bagaimana kau bisa mengerti? Mungkin Hwi Kyung bagimu adalah teman baik dan kau nyaman ada di dekatnya. Bagiku, dia... Seseorang yang sangat ingin aku miliki, hingga aku rela melepaskan semuanya. Orang itu hanya melihatmu, tapi… Apa yang bisa aku lakukan? Karena kau memiliki semuanya dan tidak perlu cemburu tentang apa pun, Aku pasti terlihat seperti sangat menyedihkan. Membenci dan cemburu padamu. Aku...

Chun Song Yi, Saat Hwi Kyung menangkapmu ketika kau terjatuh, Aku berpikir, Lebih baik aku yang mati daripada dia yang mati. Hwi Kyung pasti merasakan hal yang sama sepertiku. Itu sebabnya dia menangkapmu. Hatinya membuat hatiku menciut dan menyerah.

Jadi, Chun Song Yi, Aku akan ingin memohon padamu. Hwi Kyung… Apakah kau bisa menerimanya?

Song Yi kaget mendengar Se Mi memohon seperti itu padanya. Sebegitu cintanya Se Mi pada Hwi Kyung?


Jika Hwi Kyung tidak bisa memilikimu, dia akan menderita, tapi kau tidak akan menderita karena memiliki Hwi Kyung. Dia akan menyayangi dan mencintaimu selamanya. Antara kita berdua, Apakah tak ada yang bisa bahagia?

Polisi mencari Jae Kyung ke kantornya, dia ingin membicarakan sesuatu, tapi tidak disana, karena disana banyak orang yang akan melihat. Jadilah Jae Kyung di bawa ke ruang investigasi. Mereka membuat surat perintah memanggil Jae Kyung sabagai saksi. Lee Jae Kyung tidak masalah, dan bertanya pada Polisi dan Jaksa Yoo, apa yang ingin mereka ketahui tentangnya?

Presdir Lee, Ayah Jae Kyung dna Hwi Kyung kaget mendengar kabar Jae Kyung di bawa ke kantor kejksaan. Dia memerintahkan untuk menghubungi pengacara dang menggunakan semua koneksi yang mereka miliki. Jika media mengetahui masalah ini mereka akan berada dalam kesulitan.

Ternyata Hwi Kyung mendengarkan semua perkataan Ayahnya, dia sudah sadar. Sejak kapan? Sejak Song Yi menangis sambil menggengam tangannya. Namun Hwi Kyung seolah pura-pura masih koma untuk mengetahui sesuatu.

Bahkan Min Joon tahu jika Hwi Kyung sudah sadar, saat dia masuk ke kamar Hwi Kyung dan memancing Jae Kyung untuk membicarakan tentang kejahatan yang dia lakukan terhadap Song Yi dan Han Yoo Ra.

Song Yi menunggu giliran syutinyanya, ternyata adegannya terus diundur karena Scene tokoh utama belum jug selesai. Song Yi sangat ingin marah, namun dia menahan diri. Dia pun berkeliling dan berakhir dengan tertidur di ruang kostum.

Malam tiba, syuting adegan Song Yi tidak mungkin dilakukan. Sutradara meminta staf untuk memberitahu Song Yi, tapi si staf terlanjur lupa saar aktor utama bertanya tentang jadwal mereka, akhirnya tidak ada yang memberi tahu Song Yi jika syuting adegannya di undur, dan Song Yi masih terlelap di ruang kostum.

Saat terbangun, semuanya telah gelap. Kru film sudah pulang semua. Song Yi bingung apakah semua orang meninggalkannya? Song Yi hampir saja terjatuh, beruntung ada Min Joon yang menangkapnya. Min Joon masih menunggunnya, seperti yang dia katakan.

Song Yi bertanya mengapa Min Joon menunggunya? Karena Min Joon harus melindungi Song Yi. Apa yang ingin dilindungi Min Joon? Dia harus mengatakannya dengan jelas, karena Song Yi itu bodoh.

Katakan padaku kenapa kau melakukannya agar aku bisa tahu.Apakah kau seorang palyboy, Do Min Joon? Jika tidak, apakah menyenangkan membuat orang kebingungan? Maaf karena kesalahpahaman ini. Apa yang bisa aku lakukan? Aku mirip dengan gadis itu. Apa yang bisa aku lakukan? Kau membuatku terlihat bodoh.

Song Yi pergi dan kemudian berbalik dan berkata,

Kau bilang, kau tak pernah menyukaiku, tak sekalipun! Bukankah kau bilang kau tidak pernah menyukaiku atau hatimu berdebar karena aku, atau khawatir padaku atau membayangkan masa depanmu denganku? Kau bilang aku hanyalah tiruan dari gadis itu?! Mungkin kau belum tahu soal ini, jadi aku akan memberitahumu dengan jelas. Aku juga membencimu sekarang, Do Min Joon. Aku lebih membencimu karena kau seperti ini. Jadi aku mohon menghilanglah dari pandanganku... tidak... menghilang lah dari kehidupanku. Aku mohon. Dan... Kau sangat egois... Kau harus tahu itu.

Song Yi benar-benar marah kali ini dan dia tidak berniat berbalik. Namun semua lampu di tempat itu menyala, bagaikan tempat di negeri dongeng. Song Yi kaget dan kagum melihatnya. Lalu Min Joon menerbangkan Song Yi dan mendekatkan Song Yi kehadapannya menggunakan kekuatan aliennya.

Min Joon menatap Song Yi dan berkata, “Hal yang bisa aku lakukan untukmu adalah menjadi yang paling egois” Kemudian Min Joon pun mencium Chun Song Yi. 

***

Epilog

Ayah merasa sangat bersalah pada Song Yi. Dia berniat pergi sebelum Song Yi sadar, namun saat naik lift, tiba-tiba liftnya berguncang dan terdiam. Apakah Liftnya rusak? Dia terjebak dengan seorang pemuda. Dia adalah Do Min Joon.

Min Joon bertanya, apakah dia adalah Ayahnya Chun Song Yi? Ayah bertanya siapa Min Joon? Tapi dia tidak menjawab dan malah berkata,

Chun Song Yi selalu ingin bertemu dengan anda.  Saat dia bangun... jika anda ada di sisinya, dia akan sangat senang.

Ayah bertanya, apakah Min Joon dekat dengan Song Yi? Min Joon malah menjawab,

Aku sangat menyukainya.

***

Hmm,, episode 15 fairytale banget yah? Tentu nya sangat menghibur terutama tentang khayalan Min Joon jika Song Yi dan Hwi Kyung menikah, hahahaha.

Jika Song Yi dan Hwi Kyung benar-benar menikah, mungkin memang akan seperti itu ya? Mereka kan pasnagan odong dan lebay, hahaha… Scene romantic mereka malah berubah menjadi Scene konyol dna bikin ngakak. Alien itu kalo cemburu gitu ya? Jadi punya pikiran aneh-aneh. Bener banget tuh kata Song Yi, Min Joon itu alien mesum, wkwkwkwk…

Aku udah nyangka Hwi Kyung bakalan sadar pas Song Yi datang, tapi dia pura-pura dulu ternyata. Akhirnya Hwi Kyung tahu deh kejahatan kakaknya, kira-kira apa yang akan dilakukan Hwi Kyung setelah di sehat nanti ya? Btw,, berarti Hwi Kyung juga tahu, kalau Min Joon itu bukan manusia biasa yah? Hwi Kyung melihat Min Joon yang muncul tiba-tiba dan juga,, dia mendengar saat Jae Kyung menyebut Min Joon monster. Makin banyak deh orang yang tahu tentang identitas Min Joon.

Waduh,,, sebulan lagi waktu Min Joon ada di bumi. Akan kah dia memutuskan tetap pergi dan meninggalkan Song Yi, ataukah dia memilih tetap tinggal dan bersama Song Yi selamanya di bumi. Bukan kah yang bisa dia lakukan saat ini adalah menjadi orang yang paling egois di hadapan Song Yi, wkwkwkw.. Itu habis Kiss,, entar Min Joon sakit lagi lho,,, jadinya,, Song Yi akan berperan lagi jadi Nightangle deh,,,

Yah… kapan dong nangkep Jae Kyungnya. Padahal aku sedang menunggu kehancurannya Jae Kyung. Tapi sepertinya belum ada di episode ini yah,,, sabaaaarrr…

Tentang Se Mi,, oke deh,, she is have a reason, mengapa dia membenci Song Yi selama ini, tapi tetep aja sebel kalo ingat wajah sok innocentnya tapi di hatinya dia memupuk iri dan dengki. Semoga Se Mi sadar deh mulai dari sekarang, biar aku rela jika pada akhirnya Hwi Kyung mau menerima dia,, hehehe..

Tapi aku tidak setuju saat Se Mi berkata, Song Yi tidak akan menderita jika dia menerima Hwi Kyung, siapa bilang??? Jika hati Song Yi tidak bisa berpaling dari Min Joon, Song Yi lah yang akan paling menderita saat dia harus terpaksa menerima Hwi Kyung. Lalu siapa yang akan paling menderita pada akhirnya? Hwi Kyung juga,,, karena dia harus melihat Song Yi menderita, dan tentu saja Se Mi mungkin akan lebih menderita lagi,, heu,,,

Pertengkaran Ibu Song Yi dan Pengacara Jang, somplak banget, huahhahaha,, sampe Pengacara Jang lupa diri dan berperan dengan sangat meyakinkan sebagai Ayahnya Min Joon. 

Nah,, sekarang, kalo Song Yi dan Min Joon jadian, akan kah... melibatkan ketidak setujuan para orang tua? Kita tunggu saja di episode selanjutnya, wkwkwkwk...

10 Komentar untuk "[Review] Man From The Stars Episode 15"

kalo mbak irfa bertanya2 apa yg bakalan hwi kyung lakuin setelah tahu kebenarannya.. aq malah takut jae kyung duluan yang bertindak untuk membungkam HK.. mungkin JK nyadar kok si HK nggak sadar2, padahal dokter udah bilang seharusnya HK udah sadar. Dan membuat HK dalam kondisi serius seperti kata dokter, kalo HK belum sadar2.

°•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•° mbak irfa,

Seru...seru.....seru...lanjut mba...

ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ

Hmmmm....bener mba Irfa, pengacara Jang sama ibunya Song Yi somplak banget...qiqiqi
ngakak aja pas Min Joon negur pengacara Jang..lhihihiiiii

q justru berharap hwi kyung pura" lupa ingatan trus diam" ikut nyelidiki kejahtn kakak'y...setidak"y jika dia pura" hilang ingatan nyawa'y sedikit aman.

mian ga nyambung mbak,
masih inget mbak pernah komen apa jae kyung dan jaksa yoo itu tertukar? hehe
bisa jadi mereka anak angkat wkwkwkwk
btw, trus odognnya hwi kyung nurun dari siapa juga hayo? :P

hmmm,, mungkin hwi kyung odong karena kebanyakan gaul sama Song Yi kali, #eh?

BISA JADI MBAK haha
karena setelah dia udah ga terlalu sering bareng song yi (song yi.nya bareng min joon), jadi odongnya gak terlalu :P

Waahhh...Song Yi nyebarin virus odong ya....min joon jd ketularan.
Song Yi jadi Ms.Odong aja....

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top