[News] Miss Granny Berhasil Mendapatkan 5 Juta Penonton


Setelah 18 hari dirilis di Korea, film Korea Miss Granny telah di tonton lebih dari 5 juta penonton. Sutradara Hwang Dong Hyuk mungkin menjadi sutradara pertama yang berhasil membuat film yang ditonton dengan 5 Juta penonton di Tahun 2014 ini.


Beberapa Cast dan Sutradara Miss Granny merayakan pencapaian ini dengan mengadakan Acara Nonton Bareng bersama para penonton di sebuah bioskop di Korea Selatan. Tapi,,, Urri Jin Wook sama sekali tidak terlihat berada disana. Dimanakah Lee Jin Wook?

Sejak Miss Granny di rilis di Korea, Lee Jin Wook nyaris tidak pernah melakukan promosi apapun untuk filmnya ini. Dari komentar beberapa orang yang sudah menonton film ini, katanya peran Jin Woo memang tidak banyak, dia muncul hanya di beberapa Scene saja, namun dia memegang peran yang cukup penting dalam film ini.

Ingat Janji Kim Hyun Suk yang mengatakan akan menikahi Lee Jin Wook jika Miss Granny berhasil mendapatkan 5 juta penonton? Tentu saja itu pasti hanya gurauan semata, Ahjuma itu datang di acara perayaan 5 Juta penonton untuk Miss Granny, tapi dia tidak didampingi oleh calon pengantin pria nya, hahaha,,, apakah mungkin Jin Wook sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka?? Oh,, Tidak...

Sejujurnya, aku cukup penasaran pada komentar Lee Jin Wook tentang film pertamanya  yang bisa di bilang cukup sukses menurutku. Tentu saja itu bukan karena faktor Jin Wook semata, tetapi juga kekuatan cerita dan cinematografi juga akting para pemain lain yang pastinya membuat para penonton penasaran untuk menyaksikan filmya.

Humm,,, berharap Miss Granny bisa ditayangkan di Blitz Megaplex ya? Supaya aku bisa menonton film ini secepatnya. Kemarin-kemarin ngecek jadwalnya Blitz sepertinya sih tidak ada tanda-tanda akan menayangkan film ini, tapi karena film ini produksi CJ entertaiment, aku rasa ada kemungkinan besar film ini bisa di putar di Blitz, semoga saja.

Special Pic

 Ottoke? Miss Granny berhasil di tonton 5 Juta Penonton
Haruskah aku bersiap-siap untuk di Lamar?
Arggghhhhh

sumber: soompi
 
4 Komentar untuk "[News] Miss Granny Berhasil Mendapatkan 5 Juta Penonton"

wkwkwkwk komennya mbak irfa tuh :D
amin deh mbak, semoga mbak irfa bisa secepatnya nonton^^
berita ini mbak posting di mana-mana ya mbak? :P

Hee?? kyknya aku cuman posting ttg Miss Granny akhirya berhasil dapet 5 juta penonton cuma disini aja deh, dimana lagi ya? klo di newskutu drama cuman yang pas Miss Granny ngalahin Frozen deh~~~

hehe anggap aja sama mbak *kabur

anggap aja sama mbak wkwkwk *kabur

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top