Lee Jin Wook: BTS K-Movie Target 11-01-2014



Target adalah Film Korea kedua yang dibintangi Lee Jin Wook, bercerita tentang seorang dokter yang bekerja sama dengan seorang pembunuh bayaran yang sedang diincar oleh sebuah anggota Organisasi Hitam untuk menyelamatkan Istri sang Dokter yang diculik.

Di Film ini, Lee Jin Wook berperan sebagai Dokternya, dan Aktor Ryu Seun Ryong sebagai Pembunuh Bayarannya. 

Dan ternyata, alasan Jin Wook tidak bisa menghadiri acara Premiere Film Miss Granny adalah karena masih harus menyelesaikan syuting beberapa Scene untuk Film ini, jadwal Lee Jin Wook untuk syuting film ini memang sangat padat ya sepertinya.

Tapi Jin Wook tetap Happy kok menjalankan Syutingnya, apalagi para fans selalu mendukungnya. Setelah, tanggal 16 November lalu Fans DC nya Lee Jin Wook memberikan makan siang dan Coffe Van pada Cast dan Crew Film Target. Kini giliran Fans Jin Wook dari blog Naver "Snow In Jinuk" yang memberikan Snack dan Coffe Van pada Jin Wook dan para Crew dan Cast nya Target pada tanggal 11 Januari 2014 lalu.

 Lee Jin Wook, Coffe and Snack from fans^^

 Signing >.<
Ekspresi Jin Wook kalo lagi tanda tangan sangat konsisten

 Wah,, walaupun wajah berdarah-darah tetep full Smile and Expression

Ups,,, the ring Marriage >.< and Banner in the Coffe Van

Makin gak sabar nih nunggu film Target *padahal Miss Granny aja belum Rilis* Tapi Syutingnya pun bahkan belum selesai, padahal sudah hampir 4 bulan berlangsung, mungkin karena penuh adegan Actionnya ya? Jadi pasti sering ambil gambar untuk scene-scene yang berat.

Special Pic
Pic Official Terbaru K-movie Target
(Lee Jin Wook and Ryu Seung Ryong)

Sumber gambar: Snow In Jinuk dan Movie Naver

1 Komentar untuk "Lee Jin Wook: BTS K-Movie Target 11-01-2014"

Fa, gw jadi makin suka sama Lee Jin Wook karena postingan lw hehehe..
Gw suka sama Park Shi Hoo, awalnya teman gw yang komporin untuk suka sama PSH. Blog dan postingan lw juga memberi dampak besar untuk gw maki suka sama PSH.
Gw lagi menanti-nantikan siapa lagi ini yang bisa lw rekomend untuk orang lain, especially gw, bisa ngikut juga jadi tertarik.
Tapi gw masih jauh banget lah dari kategori "fangirling" atau apalah istilahnya itu hehehehe...
intermezo aja ya Fa, sekalipun rada out of track hehehee...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top