[Review] Man From The Stars Episode 4



 
Apa keputusan Min Joon setelah tahu Song Yi pergi ke pesta di kapal pesiar dengan sepatunya? 

Dia malah menemui Pengacara Jang dan membicarakan hal ini. Lalu mengapa Min Joon tidak pergi menyelamatkannya? Min Joon berkata, sudah 400 tahun dia tinggal di bumi, ada banyak peristiwa yang dia lalui dan berbagai jenis orang dengan bermacam-macam motif yang mereka miliki.


Flash Back ke Jaman Joseon

Yi Hwa kembali ke rumah orang tuanya mengagetkan para pelayan dan orang tuanya karena mereka mendapatkan kabar bahwa putrinya telah meninggal. Yi Hwa menceritakan bahwa dia hampir mati dan itu ulah ibu mertuanya yang mencoba membunuhnya agar mereka bisa memberikan Yi Hwa gelar *Virtuous Woman*

Ibu nya senang melihat Yi Hwa masih hidup, sementara wajahnya Ayahnya tidak terliah senang, namun dia mengatakan bersyukur karena Yi Hwa masih hidup.

Yi Hwa kemudian mengenalkan Min Joon yang datang bersamanya, dialah yang menyelamatkan dan mengantarnya hingga kemali ke rumah. Dia adalah penyelamat hidupnya.

Ayah Yi Hwa menjamu Min Joon dengan menghidangkan makam malam untuknya sebagai tanda terima kasih untuknya. Setelah Ayah Yi Hwa pergi, Min Joon mulai menikmati makanannya dengan lahap, tanpa dia sadari apa yang tercampur di dalamnya.

Ibu Yi Hwa mencoba mencekik Yi Hwa yang sedang terlelap. Ibunya berpikirbahwa Yi Hwa adalah anak yang mepermalukan orang tuanya. Bukan kah dia sudah bilang, lebih baik mati terhormat dari pada hidup dengan memalukan?  Jaid dia memohon pada Yi Hwa agar mati saja. YI Hwa terbangun dan meronta dia tidak mengerti mengapa ibunya ingin membunuhnya.

Ayah Yi Hwa menunggu di luar dan mendengar istrinya sedang mencoba membunuh putrinya, dan mendecak kemudian pergi darisana.

Ibu Yi Hwa melepaskan cekikannya, dia menyuruh Yi Hwa segera pergi sebelum Ayahnya kembali. Jika dia kembali maka Yi Hwa dan Ibunya akan mati. Mereka telah berdebat karena Ayah ingin membunuh Yi Hwa, akhirya ibu mengambil keputusan agar dia saja yang membunuh Yi Hwa. Ibu meminta Yi Hwa pergi jauh, dan hiduplah di tempat yang tidak ada mengenalnya. Ayahnya itu sangat mementingkan kehormatannya dibanding nyawa anaknya sendiri. Mengapa juga Yi Hwa harus membawa pria asing saat dia pulang.

Yi Hwa lalu bertanya, apa yang terjadi pada pria itu? 

Min Joon diikat dan disekap dalam gudang. Ayah Yi Hwa datang dan bertanya bagaiman keadaannya Min Joon? Dia sudah memakan semua makanan beracun yang di hidangkan, mereka tidak mengerti mengapa dia belum mati juga. 

Kondisi Min Joon melemah, lalu dia menatap ke langit, pesawatnya sudah terbang tinggi ke angkasa.

Inikah alasan Min Joon hidup di bumi selama 400 tahun? Karena dia tertinggal pesawat saat berusaha menolong Yi Hwa dan malah mendapat disekap dan di racun oleh Ayah Yi Hwa.

“Pikiran menyakitkan itu tidak bisa aku lupakan” Min Joon bercerita pada Pengacara Jang berkata semua itu akan berlalu setelah seiring berjalannya waktu. Apakah itu benar?  bahkan setelah 400 tahun Min Joon tidak bisa melupakan hal itu.

Min Joon menonton TV di rumah, dia melihat acara Chun Song Yi Special yang ditayangkan di SBC, dia melihat perjalanan karir Song Yi mulai dari seorang aktris cilik yang telah membintangi berbagai drama hingga wawancara Song Yi yang membicarakan tentang cinta pertamanya.

Min Joon mendengarkan wawancara Song Yi dengan seksama saat dia bercerita tentang Ahjussi yang menolongnya 12 tahun lalu. “Meskipun aku tidak mengingat wajahnya, aku yakin aku pasti akan mengelinya. Seperti Takdir” Min Joon mematikan televisi dan hatinya merasa tidak nyaman. Apa yang akan dia lakukan?

60 Jam kemudian.

Min Joon sedang dalam perjalanan ke kampus, dia melihat sebuah insiden penemuan mayat di pinggir sungai. Mayat itu memakai sepatu perak yang sama seperti milik Song Yi. Apakah itu Song Yi? tentu saja bukan. kalau itu Song Yi drama ini tamat donk, hehehe #abaikan.

Polisi mendatangi kejaksaan agar kasus ini segera di tutup, dia sudah merasa lelah menghadapi reporter. Berdasarkan hasil analisanya, sudah jelas aktris itu mati bunuh diri karena merasa depresi dengan hidup dan karirnya.

Jaksa yang menyelidiki kasus ini datang sambil membawakan 3 gelas kopi, dimana gelas yang ketiga dia jepit dengan mulutnya, *Jaksa ini kayaknya gak lucu* (Apa dia kakaknya Se Mi ya? liat di dramawiki, Se Mi punya Oppa yang jadi Jaksa)

Jaksa itu mengatakan bahwa dia tidak bisa menuntup kasus itu begitu saja, mereka harus mengecek CCTV Insiden itu dengan detail dan seksama.

Polisi dan Jaksa pun melihat rekaman CCTV di kapal pesiar itu. Flashback, di hari Insiden kapal pesiar.

Song Yi masuk ke ruanagan merasa kedinginan. Hwi Kyung dan Se Mi sudah duduk duluan di kursi mereka. Hwi Kyung memberika mantelnya pada Song Yi dan mengeluhkan mengapa Song Yi memakai gaun dengan leher terbuka di suasana dingin seperti itu? Song Yi bertanya mengapa para Manager tidak boleh ikut? Mungkin karena ini Privat party. Song Yi tidak ingin menikah seperti ini, Hwi Kyung lalu menawarkan rencana pernikahan mereka, Song Yi tidak sama sekali tidak senang  mendengarnya.

Song Yi melihat Jae Kyung dan menyapanya, mereka sudah lama sekali tidak bertemu. Ada sesuatu yang membuat Song Yi penasaran. Tentang  Han Yoo Ra, Apakah Jae Kyung berkencan dengannya?  Han Yo Ra bilang dia akan menikah dengan putra dari S & C Group, itu berarti salah satu diantara mereka berdua kan? Jae Kyung atau Hwi Kyung?

Hwi Kyung jelas menyangkal, Jae Kyung berkata, Han Yoo Ra, apakah dia adalah model produk mereka? Dia memang pernah bertemu sesekali dengannya, tapi tidak hubungan seperti itu diantara mereka. Song Yi pun mencibir, Heeuh,, dasar Han Yoo Ra.

Song Yi pamit untuk menemui pengantin wanita, aktris Top Noh Seo Young (diperankan Park Jung Ah) Song Yi memberi selamat pada Seo Young atas penikahannya dan memuji Seo Young bahkan terlihat lebih muda, dia terlihat seperti temannya Suzy *wkwkwk*

Han Yoo Ra datang dan memberikan selamatnya. Song Yi terlihat tidak senang. Yoo Ra berkata pada Seo Young untuk memberikan buket bunga pengantin padanya. Padahal rencananya dia akan memberikan nya pada orang lain, tidak perlu orang itu sudah putus dengan kekasihnya, lalu bagaimana dengan Yoo Ra, apakah dia memiliki seseorang?

Lihat saja nanti, dia akan mengejutkan semua orang di acara kembang api. Song Yi mencibir, apakah Yoo Ra akan membuat acara di Acara orang lain? Lalu Keduanya sadar sepatu mereka sama, Yoo Ra mencibir ternyata Song Yi juga mengkopi gaya nya? Song Yi membantah, dialah yang pertama kali memakai sepatu itu, mereka bertengkar. Seo Young melerai dan berkata lebih baik mereka berfoto saja.

Yoo Ra berpose seksi saat di foto. Song Yi tak mau kalah Seo Young sampai bertanya apa yang mereka lakukan? Keduanya tidak peduli dan tetap berpose aneh-aneh saat di foto berasa mereka sedang berpose untuk majalah, Seo Young sampe capek melihat kelakukan keduanya.

Acara lempar bunga, Yoo Ra mendapatkan buket bunga nya dan terlihat sangat senang. Dia menatap Jae Kyung yang tidak senang sama sekali, dia bahkan menghindari tatapan Yoo Ra. Song Yi memperhatikan hal itu. Tapi Yoo Ra sepertinya sangat percaya diri bisa menikah dengan Jae Kyung.

Song Yi kembali ke kursinya dan bertanya apakah mereka melihat Han Yoo Ra? Se Mi bertanya apakah bertengkar lagi? Son Yi berkata, dia hanya ingin mengembalikan barang Yoo Ra yang tertinggal di toilet. Song Yi merasa kelaparan, Hwi Kyung menawarkan beberapa menu makanan disana, Song Yi tampak tidak tertarik dan memanggil pelayan.

Song Yi memesan salah satu seafood *gak tau apa pastinya* Se Mi menegurnya mengapa Song Yi mencari makan seperti itu di tempat ini? Apa yang salah? Saat berada di dekat air seperti ini, seafood tersebut dan Soju adalah menu yang tepat. 

Hwi Kyung dan Se Mi menatapnya dengan aneh. Song Yi bertanya kenapa? Apa dia memalukan mereka? Hwi Kyung menggeleng dan Se Mi hanya tersenyum aneh.

Acara kembang api pun di mulai. Semua orang tampak senang melihatnya. Se Mi mengambil beberapa foto dan dia melihat seorang sutradara. Se Mi menyapanya dan membicarakan tentang filmnya. Sutradara tersebut tidak senang, mengapa Se Mi bisa tau tentang skrip filmnya? padahal itu adalah rahasia. Se Mi berkata dia melihatnya saat Song Yi membacanya.

Se Mi berkata jika ada sedikit peran untuknya, Sutradara bisa menghubunginya. Sutradara salah menafsirkan, dia berkata kalau begitu mereka bisa pergi keluar untuk makan-makan bersama? Se Mi merasa tidak nyaman mendengar hal itu.

Hwi Kyung datang dan berkata, film itu jadi atau tidak bergantung pada investor kan? Jika tidak ada investor produksi film itu tidak akan jadi. Sutradara berkata siapa Hwi Kyung? Dia memperkenalkan diri sebagai adik dari CEO S &C calon investor film itu. Dia sudah melihat skenarionya, tampaknya sedikit membosankan, jadi dia menyarankan kakaknya untuk tidak melakukan investasi di dilm itu. Sutradara tampak tidak senang dan pergi meninggalkan mereka.

Se Mi bertanya apa yang dilakukan Hwi Kyung? Dia sedang melindungi Se Mi, apakah sutradara itu terkenal sebagai gangster. Hwi Kyung berkata pada Se Mi jika nanti Se Mi punya kekasih dia harus membawanya menemui Hwi Kyung, dia ingin menilai pria itu apakah dia pantas untuk Se Mi atau tidak.  Atas dasar apa Hwi Kyung melindunginya? Hmm Hwi Kyung adalah calon suami BFF* Se Mi (*Best Friend Forever). Dimana Song Yi sekarang? Se Mi berkata Song Yi sedikit mabuk di dalam.

Se Mi melihat Song Yi berdiri dengan sempoyongan dengan membawa segelas minuman. Se Mi khawatir Song Yi akan terjatuh, tiba-tiba kapal terguncang, semua orang panik. Setelah kapal kembali stabil, Se Mi bingung saat menglihat Song Yi menghilang dari tempatnya.

Semua orang turun dari kapal pesiar itu. Apa yang terjadi? Seharusnya pesta belum usai kan? Para manager tampak khawatir apa yang terjadi? Se Mi datang dan berkata ada orang yang hilang. Song Yi dan Yoo Ra. Manager keduanya merasa kaget.

Hwi Kyung mencari Song Yi di semua ruangan, tapi tidak ada dimanapun.Dia hampir putus asa dan akhirnya menemukan Song Yi yang sedang terlelap di sebuah kamar. Hwi Kyung merasa lega sekaligus kesal. Dia membentak Song Yi untuk membangunkannya. Hwi Kyung pun membopong Song Yi untuk keluar dari kapal.

Jaksa dan Polisi kembali berdiskusi, Chun Song Yi adalah orang terakhir yang keluar dari kapal pesiar pukul 01.42, mereka mencari Han Yoo Ra tapi tidak ditemukan dimanapun. Orang yang terakhir bertemu dengan Han Yoo Ra adalah Song Yi, mereka bertemu di toilet pada pukul 11.30, dan sepertinya mereka bertengkar kecil. Han Yoo Ra tidak bisa ditemukan di manapun sejak pukul 12.30.

Polisi merasa frustasi karena wartawahn terus menghubunginya, bertanya apakah Chun Song Yi adalah penyebab kematian Han Yoo Ra. Bagaimana bisa? Polisi juga tidak tahu, tapi rumor yang beredar hubungan Han Yoo Ra dan Chun Song Yi tidak cukup baik.

“Rumor yang buruk sangatlah kuat”

Jaman dahulu rumor berawal dari kota, Jaman sekarang rumor bisa berasal dari mana saja, kafe, pub, blog di internet dan semua tempat berkumpul orang-orang.

Rumor Song Yi adalah penyebab kematian Han Yoo Ra beredar dengan sangat cepat, karena video pertengkaran Song Yi dan Yoo Ra di salon beredar di internet, semua orang membicarakannya.

Yoon Jae melihat hal tersebut, dia bahkan menonton wawancara manager Han Yoo Ra yang mengatakan betapa buruknya hubungan Song Yi dan Yoo Ra. Yoon Jae merasa itu tidak masuk akal dan melampiaskan amarahnya. Para penggemarnya di tempat kerja sambilanya malah terpesona melihat kemarahan Yoon Jae, hahaha…

Rumor ini tentu saja membuat pusing Agensi Song Yi. Mengapa Rumor seperti ini bisa tersebar? Predir Ahn meminta Manager Song Yi untuk melindungi Song di Apartemennya.

Tapi mereka terlambat, saat Manager datang para wartawa sudah berkumpul di gedung apartemen Song Yi. Manager menghubungi Song Yi dan mengatakan tentang kematian Yoo Ra.

Song Yi yang baru bnagun tidur kaget dan cepat-cepat keluar. Dia bersiap untuk turun denga Lift, tapi Manager menyuruhnya lewat tangga darurat, tapi itu juga tidak aman. Lebih baik Song Yi kembali ke Apartemennya dulu, wartawan sedang mencarinya. Tapi Song Yi lupa nomor Apartemennya.

Saat melihat Min Joon membuka kamarnya, Song Yi mengambil kesempatan ini untuk masuk ke Apartemen Min Joon untuk bersembunyi.  Wartawan tiba di lamtai Apartemen Song Yi dan menekan bel serta memanggil-manggil Song Yi. 

Min Joo menyuruh Song Yi keluar, tapi Song Yi memelas meminta Min Joon membiarkannya bersembunyi dulu disini, dia bisa mati diserang wartawan.

Perut Song Yi keroncongan,, diapun bertanya apakah Min Joon punya ramen? Dia belum makan sejak semalam. Min Joon berteriak agar Song Yi keluar. Song Yi menahan Min Joon untuk membuka pintu, tapi Min Joon mendorong Song Yi ke samping dan keluar sendirian.

Min Joon melihat puluhan wartawan di lorong Apartemen, mereka sedang melakukan liputan bahwa Song Yi tidak merespon. Saat melihat Min Joon, mereka menghampiri Min Joon dan bertanya tentang Song Yi. Dengan dingin Min Joon berkata, “Singkirkan Kamera itu” dan Min Joon pergi begitu saja menuju Lift.

Song Yi heran mengapa dirinya dikaitkan dengan kematian Yoo Ra hanya karena mereka tidak akrab, tidak sempat membahas hal itu lebih lama dengan managernya, Batere HP Song Yi habis, dan Song Yi sekarang terkunci di rumah Min Joon. Song Yi berkeliling mencari telepon, ternyata tidak ada juga. Orang seperti apa sebenarnya Do Min Joon itu?

Se Mi baru pulang, dan Ibunya langsung heboh bertanya dimana Song Yi. Se Mi jadi kesal,, bahkan saat dirumah pun dia adalah teman Song Yi, bukan putri ibunya. Ibunya merasa senang karena perkataan peramal sepertinya benar, bintang keberuntungan  Song Yi mulai meredup dan Se Mi akan semakin besinar. Se Mi kesal pada ibunya, bagaimanapun Song Yi adalah temannya, walau pun kadang dia membenci Song Yi, dia tetap temannya.

Ibu Song Yi protes pada Presdir Ahn masalah rumor itu. Mereka sedang mencoba untuk menyelesaikan masalah ini. Seseorang datang melaporkan pembatalan perpanjangan iklan Song Yi dan ada masalah juga di dramanya, karena rating drama itu terus menurun. Ibu Song Yi membicarakan masalah pembaharuan kontrak, Presdir Ahn menolak, tidak ada pembicaraan masalah kontrak hari ini. Bagaimanapun Presdir Ahn itu seorang pebisnis.

Song Yi merasa kelaparan dia mengutuk Min Joon, saat mendengar Min Joon membuka pintu, Song Yi langsung duduk tegak dan berbicara ketus. Min Joon membalas dan melempar keresek makanan dan masuk ke kamarnya. Song Yi senang mendapatkan makanannya.

Song Yi masuk ke kamar Min Joon yang sudah bersiap tertidur, Song Yi bertanya apakah Min Joon tidak mau makan ramen, atau sekedar menemaninya makan. Selera makannya hilang jika dia makan sendirian. Min Joon menolak.

Song Yi pun makan ramen sendirian sambil menggerutu karena sikap Min Joon, tanpa sadar dia menghabiskan semua ramennya, hahaha *itu yang namanya kehilangan selera makan?*

Song Yi mencari toilet di Apartemen Min Joon, dia malah tertesat ke perpustakaan Min Joon dan merasa takjub dengan ruangan itu yang berisi buku-buku kuno dan modern juga beberapa barang kuno dan klasik. Dia menatap sebuah lukisan, apakah itu asli sepertinya palsu. 

Song Yi mengambil sebuah buku dan membacanya, itu adalah buku harian Min Joon.

Song Yi baru membaca kalimat terakhir yang ada di buku itu saat Min Joon datang mengagetkannya. Sedang apa Song Yi disana? Dia sedang mencari toilet dan tersesat. Apa yang ada diruangan itu? Apakah Min Joon itu punya pekerjaan lain? Semacam penadah barang antik?

Min Joon menyeret Song Yi keluar dan mengusirnya untuk pergi dari rumahnya. Song Yi memohon Min Joon membiarkan dia bersembunyi disana untuk sementara waktu. Song Yi menggunakan hubungan guru dan murid mereka. Min Joon menolak, dia tidak peduli masalah yang sedang dihadapi Song Yi. 

Jika Song Yi keluar bukan dia saja yang akan dapat masalah, tapi juga Min Joon yang akan dirumorkan sebagai kekasih rahasia Chun Song Yi. Wartawan pasti akan selalu memburunya dan itu sangat menakutkan.

Min Joon akhirnya mengijinkan Song Yi tinggal tapi dengan 3 syarat. Tidak menyentuh barang apapun di rumahnya, tidak bertanya apapun pada Min Joon, dan,,, Song Yi menyetujui semua syaratnya dan mengajak berjabat tangan. Min Joon mengatakan syarat terakhirnya, Song Yi harus menjaga jarak 1 meter dari Min Joon. hahaha…

Otomatis jabat tangan Song Yi di tolak dan Min Joon pergi begitu saja, Song Yi kesal dan berteriak, dia itu Chun Song Yi, dia sudah bermain film dengan banyak aktor, Jung Woo Sung, Kang Dong Won, Won Bin,.. berani sekali Min Joon bersikap seperti itu padanya. Song Yi penasaran apakah Min Joon itu Gay? wkwkwkwk

Jae Kyung mendapat laporan tentang kasus kematian Han Yoo Ra dari seseorang, (siapa ya sekretarisnya kah? Eeerrr itu Lee Yi Kyung yah? Wah…) Polisi mencurigai Han Yoo Ra bunuh diri, tapi dia tidak mendapatkan rekaman tentang Jae Kyung yang ada pada Han Yoo Ra.

Hwi Kyung datang ke kantor Jae Kyung, orang suruhan Jae Kyung menyingkir. Hwi Kyung protes mengapa Song Yi dicurigai ada hubungannya dengan masalah Han Yoo Ra yang bunuh diri? Bisa saja dia itu dibunuh atau kecelakaan kan? Jae Kyung menenangkan Hwi Kyung, polisi masih menyelidiki hal ini, mereka hanya perlu menunggu hasilnya.

Hwi Kyung pergi ke apartemen Song Yi dan melihat kerumunan wartawa di lorong. Para Wartawan berpikir Hwi Kyung juga wartawan. Hwi Kyung menekal bel Apartemen Song Yi, tapi tentu saja tidak ada yang menjawab, para wartawan mengajaknya makan bersama. 

Hwi Kyung bertanya apakah Song Yi ada di apartemennya? Mereka yakin, managernya mencoba membawa kabur dia tapi gagal. Hwi Kyung hampir saja lepas kendali dan membongkar identitasnya bahwa dia mengenal Song Yi dengan baik.

Song Yi malah sedang bersantai menonton tv di Apartemen Min Joon dan memberantakan mejanya dengan sampah makanan.

Min Joon datang dan melihat hal itu, dia mengambil remot yv dan mematikannya, dia bertanya apakah benar Song Yi yang menyebabkan Han Yoo Ra bunuh diri. Song Yi merasa kecewa, Min Joon melihat sendiri saat di salao. Walaupun dia membenci Yoo Ra, tapi dialah yang memulai masalah dan dia yakin Yoo Ra bukan orang yang seputus asa itu. Song Yi bukan orang baik, tapi dia juga merasa sedih mendengar kematian Yoo Ra.

Song Yi berkata dia tak bisa percaya jika Han Yoo Ra telah tiada, padahal saat terakhir mereka bertemu Yoo Ra begitu semangat membicarakan tentang pernikahannya. Kapan Song Yi terakhir bertemu Han Yoo Ra?

Song Yi pun meceritakan bahwa saat dia di toilet dia melihat Yoo Ra sedang berbicara dengan seseorang, ternyata orang itu adalah Jae Kyung. Mereka sepertinya sedang berdebat tentang masalah pernikahan. Song Yi tidak menyangka jika Jae Kyung berbohong padanya.

Yoo Ra masuk ke toilet dan membicarakan rencana pernikahannya. Apakah itu dengan Jae Kyung? Yoo Ra tidak menjawab, Song Yi tidak sangka Yoo Ra cukup atraktif menggoda Jae Kyung, apakah dia akan berhasil? Yoo Ra berkata hubungan Jae Kyung dan dirinya lebih dari itu, dia memiliki sesuatu yang membuat Jae Kyung tidak bisa menolak permintaannya. Apa itu? Yoo Ra tidak akan mengatakannya. Song Yi juga tidak terlalu penasaran.

Yoo Ra berkatak setelah menikah dia akan pensiun, jadi Song Yi bisa menjadi nomor  1. Song Yi mencibir selama ini pun dia adalah monor satu. Yoo Ra tidak membahas lebih lanjut, dia pergi dari toilet dan meninggalkan tas tangannya.

Itulah terakhir Song Yi melihat Han Yoo Ra, kemanapun dia mencari Yoo Ra untuk mengembalikan tasnya Yoo Ra tidak ada dimana pun.

Tapi ada yang aneh malam itu, Song Yi sedikit mabuk dan dia melihat Min Joon berada di sana. Mimpi itu sangat nyata, apakah mungkin Min Joon memang berada disana? Mana mungkin. Lalu apa yang dilakukan Min Joon malam itu?

Di tempat lain, polisi dan jaksa pun menyadari kejanggalan kehadiran orang yang tidak ada di dalam daftar tamu dan pegawai. Yang semakin aneh setelah guncangan di Kapal pesiar itu orang itu menghilang dan Chun Song Yi pun ikut menghilang. Apakah dia hantu? Tentu saja orang yang mereka maksud adalah Min Joon.

Apa yang dilakukan Min Joon malam itu? Min Joon masuk ke dalam sebuah ruangan di rumahnya, dan tiba-tiba dia ada di sebuah kamar di kapal pesiar itu. *WOW Min Joon punya pintu kemana saja* 

Min Joon mencari Song Yi dan dia melihat Song Yi yang jalam sempoyongan di dekat pagar pembatas kapal. Song Yi menyadari kehadiran Min Joon dan Min Joon menghindar, kemudian kapal pesiar terguncang, Min Joon mengentikan waktu, dia pun membawa Song Yi ke sebuah kamar.

Saat Min Joon sedang menidurkan Song Yi di tempat tidur namun Song Yi malah merangkul Min Joon dan secara tidak sengaja badan Min Joon tertarik oleh Song Yi dan bibir mereka pun bersentuhan, *Waaahh ciuman tidak sengaja*

****

Bingung mau ngomong apa^^ suka banget sama episode 4, penuh adegan flashback, sambung menyambung menjadi satu, bikin sedikit mikir, tapi tidak menhilangkan unsure lucunya.

Chun Song Yi tetap Jjang,, perilakunya ada-ada aja, Song Yi baca catatan Min Joon yang nulis akan meninggalkna bumi 3 bulan lagi, tapi sih kayaknya Song Yi nggak akan mikir macem-macem ya tentang tulisan itu, hehehe..

Gak sangka Jae Kyung sejahat itu,, Aisshh,, untung deh Park Hae Jin gak jadi Jae Kyung, sebelum calon pemeran Hwi Kyung cedera kan dia yang rencananya bakal jadi Jae Kyung, aku bakalan patah hati liat Park Hae Jin jadi sejahat itu >.< mending liat dia jadi odong deh, jadi ada lucu-lucunya, hehe,,

Lagi pula aku suka cara dia melindungi Se Mi,, Awww,,, pantesan aja di mata Se Mi, Hwi Kyung selalu jadi pahlawan, tapi nya Hwi Kyung melakukan itu hanya karea menganggap Se Mi adalah teman baiknya dan BFF dari wanita yang dicintainya~~

Jadi agak bingung dengan karakter Se Mi nih, ku pikir dia semacam wanita rubah, tapi di episode ini, dia terliah seperti orang baik yang memang peduli sama Song Yi dan menganggap Song Yi teman baiknya. Dia hanya kesal karena orang-orang menomor duakan dirinya. Ibunya yang malah ngomporin Se Mi untuk menari di atas penderitaan Song Yi. Ataukah itu pun hanya kedok? Haisshh,,

Chemistry Song Yi dan Min Joon, makin OK aja nih,, hehehe,,, Song Yi terus meributkan tentang umur Min Joon, kebayang aja kalo Song Yi tahu Min Joon itu sudah hidup di bumi selama 400 tahun, hahaha… menunggu perkembangan selanjutnya hubungan mereka nih, pengen liat kelakuan Song Yi pas lagi jatuh cinta sama Min Joon >.<

Udah Kiss Aja di episode 4 nih,,  gak sengaja sih,, tapi sweet banget itu, tapi pastinya Song Yi gak bakal inget ya? Cuman Min Joon yang inget, hihihi…

Epilognya pas banget ya. Kiss? Min Joon tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya, setelah hidup selama 400 tahun di bumi^^

Lucu pas flashcak jaman Joseon nya, ada wanita yang suka sama Min Joon, dia ngasih lukisan yang dari peluksi terkenal sebagai bukti perasaannya pada Min Joon. Dan Juga,,, wanita itu bersiap mencium Min Joon, tapi Min Joon membalikan posisi mereka, Wanita itu sudah tersipu malu-malu. 

Min Joon lalu berkata, dia tidak bisa menolak perasaan seorang wanita cantik. Tapi,, dia juga ingin membuat pengakuan dari mana dia berasal. Min Joon menunjuk langit dan berkata dia berasal dari salah satu bintang di atas sana. Apakah itu tidak masalah?

Wanita itu itu malah menangis, jika Min Joon tidak menyukainya lebih baik katakan saja langsung, jangan malah mengarang cerita absurd seperti itu. Wanita itu pergi dan Min Joon hanya bisa menatap langit bertabur bintang itu.

Cameo Episode 4 juga WOW banget nih,, Park Jung Ah,, Huaaahhh Urri Mi Kyung di My Daughter Seo Young cantik banget pake gaun pengantin >.< Sayang ya dia nggak sempet se frame sama My Baby Sang Woo alias Park Hae Jin, jangan-jangan dia jadi cameo atas permintaan Park Hae Jin lagi ya? Mereka kan deket pas syuting My Daughter Seo Young^^

Lalu Lee Yi Kyung (pemeraan Han Young Hoon muda di Nine), wah… kalo dia jadi sekrenya Jae Kyung berarti dia bakalan lama nih jadi di drama ini,, belum liat wajah dia lagi setelah di Nine, dan baru inget dia kan aktor HB ya, jadi nggak heran juga dia nongol di drama ini secara drama ini produksi HB. Mungkin lain kali Jin Wook bakal nongol jadi cameo gitu,, kan Jin Wook juga aktor HB^^ #ngarep.

Preview Episode 5 agak nyeremin nih,, ngapain Jae Kyung nyari Song Yi ya? Apa karena tas tangan Yoo Ra, jangan-jangan di tas itu ada bukti kejahatan Jae Kyung yang selama ini dipegang Yoo Ra, dan lagi,, kasian sama Song Yi, dia mulai di benci sama orang-orang karena kasus Han Yoo Ra ini. Yah,, semakin tinggi pohon memang semakin kencang angin yang akan menerpanya. Chun Song Yi Fighting^^ ka nada Alien Do Min Joon yang akan melindungimu >.<

Eer,, Scene ini bikin salah paham ya? Hahaha,, mana kepergok lagi sama pengacara Jang. Coba Hwi Kyung liat, dia pasti dah mencak-mencak tuh, hehehe…

*review by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

NB: 
Miss Korea belum nonton jadi belum bisa nulis Reviewnya, dan lagi,, minggu ini aku bagian nulis Recapa Let's Eat, jadi nggak tau kapan bisa nonton Miss Korea nya~~
15 Komentar untuk "[Review] Man From The Stars Episode 4"

yaaaa akhirnya sdh ada recap eps 4... Emmm uri sang woo jd odong gni ya...
Semangat mb irfa
-yunnia -

Gak sbar nunggu episode 5 nya heheehe

Waa ., Ternyata OpPa Min Joon .. Perduli banget ya Ama Song yi .. =]

hahaha mbak irfa youre so sweet
gak nyangka jawaban pertanyaan kemarin ada di sini >.< *hug mbak irfa
wah mau komen banyak karena mbak juga komen banyak di review ini^^
masih aneh sama kasusnya yi hwa, hidup memalukan apa yang membuat sang ayah ingin membunuh yi hwa?! menjadi janda??? ckck
kedua, jadi ufo itu memang ke bumi dengan jarak ratusan tahun ya? LOL
ketiga, akhirnya drama ini pun berbau kasus hihihi (memang harusnya gitu sih, toh jae kyung juga tipe orang dengan banyak kasus :P) btw ini yang udah ada preview kalo karir song yi akan jatuh
keempat, kayaknya saya juga bakal histeris deh kalo liat yoon jae mbak wkwkwk ekspresinya itu :D
kelima, sempet kaget se mi bilang gitu ke ibunya sendiri. kalo cuma kedok, kenapa segitunya bahkan di depan keluarganya? semoga memang tulus uri se mi soalnya jadi kecewa yoo in na udah segitu manisnya tapi perannya malah jadi enemy -.-
keenam, uri hwi kyung lebih cute gatau apa2 haha kok malah kejam kesannya
di balik bencana pasti ada berkahnya, terbukti hae jin ga jadi meranin jae kyung dan itupun karena hae jin meyakinkan sutradara dengan perannya sebagai hwi kyung yang so clueless :P termasuk clueless nolong bffnya song yi yang suka sama dia (gimana gak tambah suka? tapi bikin php itu sakit oppa!)
ketujuh, YAY! DIKONFIRMASI itu park jung ah! haha kemaren buka dramabeans masih ragu soalnya :P namanya juga seo young coba? LOL SWnim thank you so much dan jika benar itu ada campur tangan uri hae jin thanks a lot too ^^" habisnya di seo young jadi tomboy gitu agak gimana
saya ngerasa lebih cocok jadi cewek feminim gitu seperti di prosecutor princess :D
kedelapan, waktu yi kyung disebut2 saya udah nyoba nyari di tab sebelah, ternyata memang hb ya? mungkin yang mbak harapkan bisa jadi kejadian...
tapi saya ngarepnya di ending aja jadi lebih terkenang dan bisa diulang2 keke~ (gak berlaku buat mbak irfa)
btw itu mirip juga sih jae kyung sama orang suruhannya hahahaha
kesembilan (huah, nyampe 9 lagi) Ji Hyun sama Won BIn??? mau liat....

like this buat dira^^ aku suka klo baca komentar Dira yang panjang, heheh,, nanti-nanti aku juga komentar di Review nya panjang lagi deh *klo ada yang mesti di bahas denk, hehe*

1. mungkin selain masalah janda yang udah diumumkan mati sama mertuanya juga karena dia bawa cowok asing ke rumah juga apa ya, bapaknya Yi Hwa pikirannya dangkal ya kesannya

2. sepertinya begitu Dir, jd si Ufo nya baru bisa dateng ke bumi bareng komet yg ditunggu-tunggu Min Joon kayaknya

3. Iya,, tapi seru juga ya cara penyajian kasusnya, fress aja liatnya, dan aku suka sama style nya yang banyak flashback di drama ini,, I Love Flash Back

4. Marahnya Yoon Jae kegantengan yah,, jadi malah bikin terpesona,, lucu aja tuh liat para cewek malah makin terpesona sama Yoon Jae yg meluapkan emosinya >.<

5. Aamiiinn,, moga sayangnya Se Mi ke Song Yi bukan kedok

6. iya,, dibalik bencana pasti ada hikmah, jadi Hwi Kyung pun sudah mencuri hatiku nih,, kalo dia jadi Jae Kyung, bisa-bisa aku dilema sebenernya ya~~

7. sebenernya aku udah tahu pas cek dramawiki sebelum episode 4 tayang lho Dira^^ td nya mo aku bahas di Review episode 3, tapi,, akunya telah posting yg eps 3 nya

8. Selain Lee Yi Kyung, Shin Suk Rong pemeran Jae Kyung pun aktor HB lho itu Dira.. tahun ini aktor HB lagi banjir drama, cuman Jin Wook aja yang semedi dr dunia drama, moga aja dapet kesempatan jadi Cameo, mungkin klo filmnya yg sama Shim Eun Kyung ngehits kali ya? ga apa-apa deh dia jadi aktor calon lawan maennya Song Yi di project terbarunya, hehehe

9. Aku juga pengen liat tuh Ji Hyun maen sama Won Bin, tapi kek nya mereka gak pernah maen bareng ya? Moga suatu saat bisa dapet project bareng,,

iya... pura-pura cuek, tapi ternyata care banget^^

walo odong tapi tetep ganteng ya? #eh

aku jugaaa,,, tapi mesti sabar sampe hari rabu yah^^

berarti kayaknya emang setipe deh,
dira pinginnya juga gak diomongin semua, eh tapi tetep ga tahan ckck
1. iya teh, gemes banget jadinya...

2. ternyata ga jauh beda kayak di buku2 astronomi gitu :P komet datengnya cuma beberapa tahun sekali

3. love flashback? wkwkwk kalo dikit2 kayak di awal dira masih nyaman, gak kecampur2
mulai dari episode ini dira mulai lama loadingnya LOL

4. tapi paling dira cuma smile teh gak histeris...

6. hahaha jadi hwi kyung yang dodol, atau dr sang woo, tetep aja hae jin bisa nyuri hati wkwkwk
gimana perannya yang sampe dapet best actor ya teh? dira dah ngubek2 sampe sempet dapet best couple juga bareng han hyo joo (related lee jun ki, related lee chae mi hahahaha)

8. makanya kok mereka cocok ya? dira dah ngerasa walau cuma baca review ini :D satu agensi rupanya...

9. amin
waktu itu udah nikah belum ya won binnya? :P
dira pikir beneran udah pernah main bareng mereka berdua

itu yang Park Hae Jin jadi best Couple sama Han Hyo Joo, episode dramanya segambreng yah? 165 episode,, huuuahh gak kuku ngikutinnya, akhirnya aku malah iseng-iseng DL Hot Blood pas dia maen sama Jo Yoon Hee, sebenernya dulu udah nonton, tapi dvdnya nggak bener, jadi cuman nonton awal dan akhirnya aja deh^^

baca di DB, Park Hae Jin mo jadi dokter lagi di drama barunya Lee Jong Suk,, wah,, padahal drama ini aja msih airing yah~~~

iya mbak haha
oh pernah main bareng jo yoon hee juga? haha chemistnya gimana tuh :P
dia juga dapet awards karena drama itu (maksudnya park hae jin)
mbak nanti malem ngikutin awards apa ya?^^

wah jempol sepuluh untuk irfa, dira n anonim. pengetahuan drakor n bintangnya juempol banget.
utk yi hwa, jaman dulu kalo bepergian ama laki2 emang malu2in. di kita aja iya kan..... bukannya kolot, tapi emang hukum masyarakatnya begitu .......
terimakasih tulisannya......
membangkitkan sekali....

Park Hae jin maen sama Yoon hee di Hot Blood, beneran deh,, pas dulu nonton Hot Blood, Yoon Hee sama sekali nggak ninggalin bekas di hatiku, mungkin karena dulu kay nonton Hot Blood gegara Chae Jung Ah nya apa ya,, tapi sayang nya peran dia endingnya malah ngenes,, akh,, poor Chae Jung Ah, kenapa selalu dapet peran ngenes mulu kalo maen drama sih~~

Ada apa orang tua kyk yi hwa...parahhh...sama anak tega bgt.ckckckck...seperti kt mba irfa...makin seneng aja liat pasangan min joon dan song yi dpt bgt chesmistrynya...kiss...kiss...lagi donk.ups....pengen liat song yi jatuh cinta sama min joon :D oia wat mba irfa slm kenal ia dan met thn baru ;)

IYA MIN,Serial ini ajang reunian lee sang wo sama kang mi kyung......aku suka bgt sama akting mereka d my daughter seoyoung,gaya pacaran mereka yg diam diam yg aku suka tp sayang ga happy ending.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top