[Curhat] Let's Eat Episode 5 In Trouble + Spoiler


Sebelumnya aku minta maaf, karena belum sempat Update tentang Let's Eat, biasanya hari minggu or senin Recapsnya udah siap posting, minggu ini aku sedikit mendapat masalah.

Setelah Pahe Let's Eat yang agak telat di Upload di ID*S, ternyata aku mendapat kendala lain pas menggarap Let's Eat episode 5 ini. Ceritanya Laptop yang selama ini aku gunakan untuk nge-blog, sempet kena trouble sejak beberapa bulan lalu, sudah aku coba benarkan dan bersyukur masih bisa di pake lagi.


Tapi kemarin sore, saat asyik menulis Recaps Let's Eat Episode 5, penyakit Laptopku itu datang lagi, sehingga aku belum bisa mengakses Draf recaps yang sudah aku tulis dan lagi, videonya pun ada di sana, jadi sepertinya aku butuh waktu untuk ngulang menulis Recaps dari awal dan mendownload lagi videonya, maaf ya.. jadinya Recaps episode 5 sepertinya akan telat.

Untuk yang menunggu lanjutan episode 5, aku kasih gambar makanan yang disajikan di episode 5 nih:

Budae jjigae *So Yummy*

Soo Kyung kalo liat makanan kayaknya seneng banget yah^^

Akh,, ekspresinya Soo Kyung Daebak deh >.<
Jadi bikin laper dah~~~ nikmat banget kayaknya
 
The best of the best episode 5 adalah kepintaran Barasi pas dia ngambek, Aihh,, SWnim nya pinter banget dah memanfaatkan kelucuan Barasi, ngakak banget pas dia pake ngunci kandangnya segala pas dia ngambek karena dimarahin Soo Kyung,, Akh~~ Barasi,, why you are so cute and funny >.<



 
5 Komentar untuk "[Curhat] Let's Eat Episode 5 In Trouble + Spoiler"

irfa, kmrn pas aq donlot video pahe yg versi WITH, subsnya gk pas krna jd gk ada iklannya.. bysanya yg versi IPOP yg ada iklannya. subs viki kyknya yg dri IPOP itu..

oya, barassi emg lucu.. tp aq.penasaran itu beneran asli kan ya yg dia masuk kandang sndiri dan nutup plus ngunci.. pinter banget.. hehehe

yang nikmat itu wajah soo kyung atau makanannya ya ,
Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

iya mba mumu sub dr viki versi IPOP, klo with emang gak ada iklannya, jadi klo pake sub versi IPOP jadi terlalu cepat satu menit setelah iklan. DL sub versi with aja mba,, udah ada kok, pas jamannya QIM sama Nine aku masih rajin benerin pake Sub editor kalo ga nemu sub yang sesuai versinya, sekarang agak malas, hehe,, jadi nya nontonya pake GOM aja deh, kan bisa di percepat dan di perlambat Subnya^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top