Nine Time Travel Time akan dibuat Versi Amerikanya



Huaaahh,,, seneng banget pas baca berita itu dua hari yang lalu di tret soompinya Nine. Tapi masih ragu-ragu dengan kebenarannya. Tapi sejak kemarin pagi berbagai berita tentang Remake Nine menjadi versi Amerika bermunculan di berbagai media online Korea, karena hal itu, Nine bahkan menjadi daftar urutan pertama yang di cari di Naver dan urutan ke 9 di Daum. 

Berita ini sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pihak CJ E&M telah mengkonfirmasikan hal ini, bahwa memang benar, format dan naskah drama Nine telah terjual ke Amerika untuk di remake.

Berita Selengkapnya bisa di cek di sini:  news.kutudrama.com

Sudah banyak drama Korea yang sukses terjual di Amerika, namun Nine menjadi drama Korea pertama yang akan di remake oleh production House besar di Amerika, mengingat versi Amerika BBF akan di garap oleh PH lokal dan sepertinya hanya akan ditayangkan secara online, dengan cast yang mengecewakan para penggemar cerita original Hanna Yori Dango.

Banyak pihak yang menyangsikan kesuksesan remake Nine oleh Amerika, namun siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Contoh saja kesuksesan Nine, banyak pihak yang memandang Nine dengan sebelah mata, bahkan banyak juga yang memutuskan tidak menonton Nine karena alasan-alasan sepele, namun Nine tetap membuktikan kesuksesannya dengan banyak cara.

Nine tidak sepopuler drama korea lain secara internasional, karena tidak dibintangi oleh aktor dan aktris dengan fansbase yang besar baik di Koreanya maupun secara internasional. Banyak yang tidak mengenal Lee Jin Wook maupu Jo Yoon Hee yang bertindak sebagai pemeran utama di drama itu. Namun akting mereka di Nine yang sangat menakjubkan membawa mereka menjadi lebih dikenal setelah membintangin drama Nine.

Meskipun Nine tidak terlalu populer secara internasional, namun Nine mendapatkan banyak perhatian dari berbagai kalangan di Industri entertaiment Korea, dengan menyebut Nine sebagai drama yang lain dari pada yang lain, karena alur cerita dan format pengambilan gambar yang berbeda dengan drama Korea kebanyakan. Nine bahkan di nobatkan menjadi salah satu drama terbaik di First Half 2013 menurut kritikus drama di Korea Selatan.

Tim Produski Nine pastinya merasa bangga dengan kesuksesan yang diraih Nine. Selain telah di beli oleh Amerika, Naskah Nine pun telah menjadi nominasi dalam kategori Best Script pada Festival Film Canne.

Aku cukup senang karena Nine, yang aku nilai sebagai drama korea terbaik, sepanjang aku menonton Drama Kore selama ini, ternyata mendapat perhatian yang cukup besar dari pihak Internasional. Sukses selalu buat Tim Produksi Nine, espcially Urri jinwook-ssi.

Hmm,, boleh ngarep gak? yang jadi Park Sun Woo nya tetap Lee Jin Wook? *nggak mungkin yah* Tom Welling deh kalo gitu, kayaknya profil wajah dia bisa mewakili ekspresi Sun Woo yang Daebak banget.

Kalo Nine dibuat versi Indonesianya *bukan dijiplak ya* kira-kira siapa yang pantas memerankan Park Sun Woo? Siapa ya~~~ di kepala ku ada satu nam sih, Aktor Indonesia yang kalo brewokan berasa mirip sama Lee Jin Wook yang lagi berewokan juga, entah karena saat itu aku terlalu terkaing-kaing sama Lee Jin Wook ya? sampe liat dia pun berasa liat Lee Jin Wook,, hahahaha...

Sukses selalu untuk Nine^^

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*




Labels: News, Nine
7 Komentar untuk "Nine Time Travel Time akan dibuat Versi Amerikanya"

Mb, ditunggu lanjutan good doctornya..
^^ kedip2 mata

aku mah bkan GD aj yg ditnggu,JinHee Couple FanFiction jga di tnggu mba irfaa... please.. :'(

Jika blm aku posting lanjutannya berarti memang blm selesai aku tulis^^ sabar ya... sedang aku kerjakan kok...

Cp artis indo yg mrip mbk
Nine 20 nya mana?????

Cp artis indo yg mrip mbk
Nine 20 nya mana?????

Penasaran nih mba gmn jdinya kalo nine versi amerika, tpi kayanya tetep di hati nine versi lee jin wook ,,,

bangga ya teh!^^
saya yang bukan penggemarnya aja juga bangga kok :)
semoga ini juga jadi pemacu teteh biar namatin rekapsnya dengan keren hehe
ohya teh, yang good doctor juga tamat di sini kan?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top