Announcher Kim Shin dan Sweet Blanket Date di Marry Him If You Dare


Drama Marry Him If You Dare meninggalkan banyak misteri setelah tayang dua episode. Apa yang sebenarnya terjadi dan Apa yang akan terjadi setelah perubahan takdir menimbulkan tanda tanya besar plot seperti apa yang akan disajikan penulis Hong Jin Ah.


Rasa penasaran itu semakin menjadi-jadi dengan berbagai stills yang dikeluarkan KBS saat para penonton menantikan kelanjutan drama ini.

Berikut ini still terbarunya^^ Sepertinya drama ini memang akan semakin menarik yah?

 Announcher Kim Shin
Arogan, Perfeksionis dan Egois
Di depak dari Program Berita Utama karena Umur dan Rumor negatif

Sweet Blanket Date??
Mi Rae sama Se Joo makin sweet aja nih kayaknya >.<

 Tapi Mi Rae dan Kim Shin terlihat sangat bahagia ya..
Penasaran juga dulu kenapa Kim Shin bisa nikah sama Mi Rae

Marry Him If You Dare,,,, Fighting^^
Nenenk berkamata siapa ya? Bukan ibunya Yoon Eun Hye kan?

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
cre: soompi, koala
5 Komentar untuk "Announcher Kim Shin dan Sweet Blanket Date di Marry Him If You Dare"

yah, kirain kencan sama kim shin...
kalo gini trus jadi bingung endingnya -.-

ohya eh, boleh req previewnya firstborn, kenapa drama panjang kayak gitu juga narik teteh? :P
makasih...

irfa,.... dikit banget... yang banyaaakkkkkk hehehe..... (request.com fa).... hehehe

mba irfa mksih................jdi ga sbar pengen nonton online ntar mlam wlaupun pke bhsa klbu.

hrus siap2 melek ni soalnya ntar bsa nonton jam 11 mlaman..........

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top