Lee Jin Wook Meminta Lee Dong Wook Mengganti Namanya

Masih dari acara "Boom Young Street" yang disiarkan SBS FM pada tanggal 13 September 2013. Kemiripan nama Lee Jin Wook dan Lee Dong Wook, membuat Lee Jin Wook meminta teman baiknya itu untuk mengganti namanya.

Sebagai penyiar, Boom memberikan pertanyaan pada Lee Jin Wook, "Kau dekat dengan aktor Kim Ji Suk. Bagi Lee Dong Wook, Kim Ji Suk itu apa?" Lee Jin Wook langsung meralat, "Kau salah, seharusya bagi Lee Jin Wook, Kim Ji Suk itu apa?"


Lee Jin Wook meneruskan, "Banyak orang yang salah menyebut nama Lee Dong Wook dengan namaku. Untuk Lee Dong Wook yang mendengarkan siaran ini, akan lebih baik jika kau mengganti nama"

Boom kemudian menambahkan, "banyak orang yang bingung karena Lee dan Wooknya sama dan kalian berdua sama-sama memiliki daya tarik". Lee Jin Wook kemudian berkata, "Dong Wook-ah,,, saranghanta, jadi tolong ganti namamu" Lee Jin Wook dan Boom pun sama-sama tertawa setelah dia mengatakan hal itu.

Lee Jin Wook pun kemudian mengatakan apa arti Kim Ji Suk bagi dirinya. Sepertinya bagi Lee Jin Wook, Kim Ji Suk itu sudah lebih dari seorang kekasih. Boom berkomentar bahwa Kim Ji Suk dan Lee Jin Wook sangat romantis.

Lee Jin Wook, Kim Ji Suk, Lee Dong Wook dan Boom menjadi teman dekat sejak mereka bersama-sama di camp militer. Mereka sering pergi berempat, namun terkadang karena Boom dan Lee Dong Wook yang terlalu sibuk, Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk lebih sering menghabiskan waktu bersama. 

Komentar irfa:
Hahaha,, Lee Jin Wook kocak amat, minta Lee Dong Wook ganti namanya, jadi inget kalo mereka itu saling memberi nama panggung jika mereka berhasil menjadi aktor hingga usia 60 tahun. Lee Dong Chun adalah Julukan Lee Dong Wook dari Lee Jin Wook dan Lee Jin Sam adalah nama panggung yang diberikan Lee Dong Wook untuk Lee Jin Wook.. Akhh,,, mungkin mereka bisa memakai nama panggung mereka lebih cepat supaya orang-orang tidak salah sebut nama lagi,, hahaha... "Jin Sam-ah,, Dong Chun-ah,, saranghanta"

Tentang Kim Ji Suk,,, Aigooo,,, dia lebih penting dibanding kekasihnya sendiri (walaupun sekarang Lee Jin Wook tidak punya kekasih) kesian banget ikh,,, ntar yang yang jadi kekasihnya Lee Jin Wook, yang ada dia selalu di nomor duakan demi Kim Ji Suk,,, hahaha... Jangan-jangan setelah nikah Lee Jin Wook bakal kayak Young Hoon buat Sun Woo, dan sepertinya Kim Ji Suk pun bisa jadi berlaku seperti itu juga. 

Jadi teringat kata-kata temenku, Irfa,, ntar jangan kaget ya, kalo tetiba Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk nikah... soalnya mereka kayak perangko, deket banget gitu... Eeerrr serem akh bayanginnya juga,, >.< Jangan sampe deh akh... kalo menurut pengakuan keduanya sih,, mereka nggak kayak gitu kok. 

Masih inget banget wajah frustasinya Kim Ji Suk pas Boom nanyain masalah ini di strong heart,, hihihi... Sementara Lee Jin Wook nya dengan tenang menjelaskan kalau kedekatan mereka tidak seperti yang di duga Boom dan banyak orang, mereka memang dekat, tapi hanya sebatas sahabat.

sumber: tvdaily
indotrans by trenzok

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
Labels: Lee Jin Wook, News
0 Komentar untuk "Lee Jin Wook Meminta Lee Dong Wook Mengganti Namanya"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top