Lee Jin Wook memilih Suzy Miss A Sebagai Tipe Idealnya

Lee Jin Wook menjadi bintang tamu dalam program Radio SBS Power FM yang dipandu Presenter kawakan Boom yang merupakan salah satu teman baiknya di Camp wamil. Dalam Acara yang bertajuk "Boom Young Street" yang disiarkan tanggal 13 September 2013, Boom meminta Lee Jin Wook untuk menentukan Tipe wanita idealnya yang akan dibawanya ke acara Piala dunia.

Boom memberikan 8 nama Selebritis wanita, Kim Hye Soo, Gong Hyun Jung, Kim Tae Hee, Clara, IU, Suzy, Jo Yoon Hee dan Jung Yoo Mi.


Diantara Kim Hye Soo dan Go Hyun Jung, Lee Jin Wook memilih Go Hyun Jung. Diantara Kim Tae Hee dan Clara, Lee Jin Wook memilih Kim Tae Hee. 

IU dan Suzy, Lee Jin Wook memilih Suzy. Sementara Jo Yoon Hee dan Jung Yoo Mi, Lee Jin Wook memilih Jo Yoon Hee.

Tinggal 4 besar, ada Goo Hyun Jung dan Kim Tae Hee, Lee Jin Wook memilih Go Hyun Jung. Sedangkan diantara Jo Yoon Hee dan Suzy, Lee Jin Wook memilih Suzy.

Akhirnya, Lee Jin Wook tinggal memilih diantara dua pilihan, dan ternyata pilihannya jatuh pada Suzy >.<

Lee Jin Wook dan Suzy sama-sama terpilih sebagai pemenang award pada kategori Drama Star di Mnet 20 Choice 2013. Boom berkata, akan sangat baik jika mereka berdua bekerja bersama. Atas permintaan Boom, Lee Jin Wook menyampaikan voice message kepada Suzy yang berbunyi "Take Care" (sangat singkat, khas Lee Jin Wook sih >.<)

Sementara itu, Boom pun meminta Lee Jin Wook untuk memberikan Voice Message pada Jo Yoon Hee dan Jung Yoo Mi yang merupakan lawan mainnya dalam dua drama terbarunya. Pesan untuk keduanya lebih panjang dibanding pesan untuk Suzy. Lee Jin Wook berpesan, "Semoga selalu sehat" kemudian dia berkata pada Boom, "Mereka berdua tahu, bagaimana hatiku sebenarnya" Boom dan Lee Jin Wook pun sama-sama tertawa.

cre: tv daily
Indotrans by Irfa 
dengan terjemahan bebas dari bantuan google translate
(jadi maaf kalo ada yang salah)

Akh,, ternyata Suzy terpilih jadi tipe idealnya Lee Jin Wook untuk dibawa menoton Worl Cup toh,, setelah kemarin pas Fans Meeting Lee Jin Wook lebih memilih Lee Yeon Hee dibanding Jo Yoon Hee, sekarang pun Lee Jin Wook lebih memilih Suzy ketimbang Jo Yoon Hee, heu,, aku kok malah mikir Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee ada apa-apa ya~~ hehehe.. 

Apalagi setelah membaca kalimat rancunya Lee Jin Wook pada Boom tentang Jo Yoon Hee dan Jung Yoo Min, apa maksudnya itu, mereka berdua tahu hatinya dengan baik, apa itu ,, apa itu,, semakin mencurigakan #shipperakut.

 Kacamata Harpot dan topi itemnya >.<
Bikin Lee Jin Wook tambah cute aja ya^^






Labels: Lee Jin Wook, News, Suzy
2 Komentar untuk "Lee Jin Wook memilih Suzy Miss A Sebagai Tipe Idealnya"

no komen mbak wkwkwkwk
hati manusia siapa tahu
pokoknya tinggal nunggu kabar bahagia aja deh kalo udah seumur ahjussi ini
kalo masih seumur wo bin atau jong suk mah masih harus sabar :P
waktu liat jo yoon hee di scandal bareng jae won langsung makjleb haha
ini baru shippernya dira *kabur
habisnya suka banget ma tatanan rambutnya eonni...

iya donk Dira... hati orang siapa yang tahu...
kali aja LJW naksir beneran sama Suzy,,
tapi bisa jadi juga sebenernya dia milih Suzy
demi menutupi kenyataannya tentang perasaannya pada wanita lain #plak
Untungnya Kim Jae Won udah punya istri Dira,,
dan Kim Jae Won itu salah satu temen baiknya Lee Jin Wook juga
sapa tau aja tuh,, mereka bertiga (KJW-JYH-LJW) malah sering hang out brg selese syuting,,, *diam-diam LJW maen ke lokasi syutingnya scandal gitu* #maunya aku itu mah...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top