[Link] Sinopsis Good Doctor Episode 5

Bagaimana sikap Kim Do Han saat mengetahui Min Hee akhirnya tidak bisa diselamatkan lagi? Mampukan Yoon Seo menerima kenyataan, bahwa pada operasi pertamanya dia telah kehilangan nyawa pasiennya. Serta bagaimana reaski Shi On, setelah dia menyadari bahwa pengetahuan, tidak bisa membuatnya menyelamatkan Min Hee? Yuks semuanya langsung baca lanjutan Sinopsis Good Doctor episode 5 di blognya mba dee^^



Episode 5 dan 6 sepertinya tidak ada penampakan Na In Young, jadi nggak bisa bershipper-shipper ria nih. Ngomongin tentang In Young, Uhm Hyun Kyung pemeran Na In Young ternyata pernah main di berbagai drama yang sempat aku tonton, tapi aku hanya ingat pernah melihatnya di Capital Scandal dan KBS Drama Special Strawberry Ice Cream. Di kedua drama itu perannya nyebelin, padahal di Strawberry Ice Cream dia ceritanya pemeran utama, tapi karakternya super nyebelin, padahal perannya jadi cewek polos gitu sih, tapi sikapnya bikin gedeg aja~~ semoga di Good Doctor gak kayak gitu ya~~ berharap banget In Young tidak mematahkan hati dr. Han Jin Wook untuk kedua kalinya^^


5 Komentar untuk "[Link] Sinopsis Good Doctor Episode 5"

kak ditunggu part 2 nya kok belum ada, padahal udah nggak sabar baca,makasih ya,aku suka kok sama ceritanya

part-2 nya udah ada di blog mba dee... maaf blm sempet aku update... blm ada waktu OL di Lepi...

ook okk mbak,,
makasih ya mbak,,

link part 2 nya sudah aku update^^ happy reading...

kak linknya kok gak bisa yah ???

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top