The Suspicious Girl akan menjadi Film Pertama Lee Jin Wook?


Antara percaya dan tidak membaca berita ini, kabarnya Lee Jin Wook telah terpilih membintangi sebuah film berjudul The Suspicious Girl. Ini akan menjadi film pertama bagi Lee Jin Wook, mengingat selama perjalanan karirnya selama ini dia hanya mefokuskan diri di dramaland dan menjadi model MV juga pemotretan berbagai produk fashion.


Berdsarkan kabar dari Official film ini, Lee Jin Wook akan berperan pemeran utama bersama Shim Eun Kyung dalam film baru The Suspicious Girl yang akan bercerita tentang seorang Nenek berusia 74 tahun bernama Oh Mal Sun (diperankan Na Moon Hee) yang kembali ke masa mudanya dengan tubuh seorang gadis muda  bernama Oh Do Ri (diperankan Shim Eun Kyung).

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seung Woo seorang PD di stasiun Boardcasting yang jatuh cinta pada Shim Eun Kyung yang merupakan penampilan masa muda dari sang Nenek.

The Suspicious Girl merupakan kembalinya Shim Eun Kyung ke layar lebar setelah filmnya Sunny di tahun 2010 menjadi hit. Flim ini di sutradarai oleh Hwang Dong Hyuk yang juga mensutradrai film The Crudible (Gong Yoo, Jung Yoo Mi) pada tahun 2011 yang tiketnya terjual hingga 4,6 juta tiket.

Selain Lee Jin Wook, Shim Eun Kyung, dan Na Moon Hee, aktor kawakan seperti Park In Hwan yang akan berperan sebagai Park-ssi yang diam-diam mencintai Oh Mal Sun,  dan aktor Seong Dong Il yang akan berperan sebagai Hyun Cheol, putra dari Oh Mal Sun dan juga beberapa nama seperti Kim Seul Gi, Kim Hyun Sook, dan B1A4's Jin Young akan turut tampil dalam film ini.

sumber: SportsSeoul.com dan StarN via Soompi

Hwaaaahhh,,, gak sabar deh menanti film ini. Temanya fantasi lagi yah sepertinya. Tapi aku masih belum mudeng sama ceritanya, apakah ini adalah time travel atau pertukaran tubuh antara Oh Mal Sun dan Oh Do Ri. belum banyak berita tentang film ini. Tapi tentu saja aku akan sangat menantikan film pertama Urri JinWook-ssi. 

Setelah menjadi seorang Anchorman di Nine, SWnim di I Need Romance 2, Agen Rahasia Korut di Myung Wool Spy, Manager Bandara di Air City, Pemain Baseball di Smile Again, Dokter Bedah Plastik dn Before and After, Eksekutif Muda di City of Glass, Detektif Swasta di Someday serta The Cute Stalker di Alone In Love, kini Lee Jin Wook mengambil peran sebagai PDnim,,, sepertinya menarik^^ sekali-kali aku juga ingin melihat dia berperan sebagai aktor atau celebritis (atau sebenarnya sudah saat dia menjadi cameo di Road Home apa ya?)

Pemeran The Suspicious Girl

Lee Jin Wook as PD Seung Woo

Shim Eun Kyung as Oh Do Ri

Na Moon Hee as Oh Mal Sun

Park In Hwan as Park-ssi

Seong Dong Il as Hyun Cheol

B1A4's Jin Young

 Kim Seul Gi

Kim Hyun Sook

4 Komentar untuk "The Suspicious Girl akan menjadi Film Pertama Lee Jin Wook?"

Irfaaaaa... Hahahaaa.. Posting Lee jin wook lagi neeh ^_^
Gara2 Irfa aku jd ikutan ngelacak Lee jin Wook kmana-mna, huhuhuuuu. Oia, kpn hr ku sempet bc komen dmna getuuh.. (#lupa) .. He's a good kisser.. N.. wuuuuuzzz, ku langsung nyempetin ngubek2 Youtube nyari2 smua kiss-scene nya dia.. N.. Yayayaa, kesimpulannya.. Menurutku 'komen itu' emang gak berlebihan koq, hihihiiiii.. Joaheyo Lee jin wook oppa (Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​

Yee,akhirnya ljw main film,jd ga sabaran pengen nonton movienya,chayooo oppa...

perannya Jinyoung disini kira - kira jadi apa ya?

jinyoung jadi cucu nya Nenek Oh Mal Soon,,, nanti dia bakal suka sama Oh Do Ri (Shim Eun Kyung) yang sebenarnya adalah Neneknya sendiri,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top