Selasa, 30 Juli 2013

Header Story Part 10: Lee Jin Wook

Pertama kali terpesona pada namja satu ini adalah saat melihatnya di drama Nine Times Travel, di drama itu memerankan Anchorman bernama Park Sun Woo, yang gantengnya ga ketulungan,, banyak yang bilang kayak nya Park Sun Wo itu Anchorman tertampan se Korea Selatan (ya iyalah,, orang aslinya dia Aktor kok) tadinya cuman suka sama Park Sun Woo aja sih,,, karena setelah cek n ricek profile nya,, banyak juga drama dia yang udah aku tonton, seperti Smile Again, City of Glass, dan Myungwol spy,, tapi aku sama sekali nggak ngeh tentang keberadaan dia di tiga drama itu... mungkin karena perannya gak terlalu berkesan kali ya... jadi lupa gitu aja deh,,,

Tapi setelah aku melihat penampakan dia di Strong Heart episode 125-126, aku jadi jatuh cinta banget sama Jinwook-ssi,,, ya ampun,, ini orang unik banget sih,,, selama ini klo aku fangirling sama aktor biasanya aku fokus sama karirnya sebagai aktor saja,, nggak terlalu peduli pas dia jadi model majalah, pas jadi bintang MV ataupun pas tampil di Variety Shows,,, tapi Lee Jin Wook beda... makin aku liat aslinya dia yang ternyata orang yang pemalu dan aneh banget,,, aku malah makin penasaran dan makin cinta aja sama aktor satu ini.

Demi Lee Jin Wook,, aku berdamai sama Kim Ji Suk,, karena ternyata Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk itu soulmate banget, mereka udah temenan selama lebih dari 10 tahun, dan katanya tinggal bersama,,, Jin Wook orang yang kurang teratur, kadang jadwalnya di luar pekerjaan dibuatin sama Kim Ji Suk... liat hubungan pertemenan mereka di Strong Heart kyknya emang lengket banget dah,,, kemana-mana berdua,, udah kayak yang dating,, gak heran kalo banyak yang mikir mereka itu lebih mesra dari orang pacaran....

Selain sama Kim Ji Suk,, Lee Jin Wook juga temenan baik sama Lee Dong Wook, Lee Dong Gun, Lee Jun Ki, Kim Jae Won  dan beberapa celeb lain seperti Gaeko dynamic duo, Boom (presenter), Jung Bum Kyun (salah satu host Happy Together). Mereka ketemu di Camp wamil dan kayaknya masih deket aja sampe sekarang^^

Lee Jin Wook di Family Outing
Setelah liat Strong Heart aku cari-cari penampilan lain dia di Variety Show,,, dan aku pun nonton pas dia tampil di Family Outing sama Happy Togethernya Powerfull Opponent,,, dan makin-makin deh aku suka sama Lee Jin Wook, tiap hari nggak pernah absen cari info tentang dia,,, kalo ada kabar bahagia tentang dia ikutan tersenyum lebar, gak pernah bosen juga aku tiap hari cari video tentang dia,, sampe detik ini fangirling ku sama Lee Jin Wook masih saja berlanjut padahal Nine udah tamat hampir 2 bulan yang lalu, tapi eforia pas nontonnya masih terasa banget^^

Setelah puas nonton semua video Lee Jin Wook yang ada di YouTube, mulai dari Variety Show sampe ke MV dan CF yang pernah dia bintangi, akhirnya aku mulai melirik ke drama-drama yang dia bintangi. Aku sudah mendownload hampir semua drama yang dia bintangi bahkan Smile Again dan Myung Wol yang dulu aku tonton dr DVD,, pengen liat lagi Lee Jin Wook di drama itu, walau aktingnya belum seaduhai saat jadi Sun Woo di Nine,, tapi aku acungi jempol banget saat dia jadi anak presiden badung di Powerfull Oponent,,, mantap,,, cakep banget,,,

Lee Jin Wook ini bukan tipe aktor yang perfect for everything,, banyak banget penampilan dia yang berantakan tersebar di internet,, dia kyknya orang yang seenaknya klo berpenampilan,, tapinya,, kok,, aku malah makin suka liat dia makin berantakan ya? walo ngerasa style nya aneh banget,, tetep aja aku ngerasa dia ganteng banget,, hahaha,, dan ternyata Lee Jin Wook pernah DO yah dari Universitas nya,, dan memilih jadi aktor,, dan sepertinya pilihannya gak sia-sia.. setelah bertahun-tahun berkarir akhirnya kerja kerasnya terbayar juga,,, peran dia di Nine kayaknya bawa Hoki buat dia,, sejak maen di Nine,, dia jadi Smooky banget di Korea,, katanya selama Nine Tayang nama Lee Jin Wook selalu berada di mesin pencarian teratas karena banyak yang penasaran sama dia kali ya^^

Project Lee Jin Wook terbaru setelah Nine adalah Movie yang berjudul The Suspicious Girl yang sudah mulai syuting dan kemungkinan akan rilis akhir tahun ini, atau tahun depan. Gak sabar nunggu film barunya Jin Wook-ssi dirilis^^

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

3 komentar:

  1. *love*love*love....
    Aq cari dvd powerfull opponent sussaaahhh bgt deh fa
    nonton streaming ga bisa :'( :'( pdahal pengen bgt liat jin wook~ssi di PO....

    *rini

    BalasHapus
  2. aku suka dia krn senyumnya.
    pertama liat dia di serial harian City of Glass. dan panjaaaang banget serialnya. dan jadi tokoh yg labil gak tegas krn segala nurutin apa kata mom'y yang nyebelin itu :|

    sekarang lagi ngikutin in need romance 2. dan menyebalkan [lagi]. banyak banget adegan kissingnya dia sama lawan mainnya -_-

    BalasHapus
  3. Lee jin wook....saranghae......
    ska bnget drama Nine.....n bkin jtuh hti sma pmran Park Sun Woo..... ^_^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^