[Spoiler] Nine Episode 18-19: Park Sun Woo, Tak Selamatkah??

Huft~~~ minggu kemarin aku benar-benar takut untuk membuat Spoiler Episode 18, setelah diberi sweet scene antara Sun Woo dan Min Young dalam flash back Min Young sebelum hari pernikahan mereka, ternyata di 5 menit terakhir dikejutkan dengan ditabraknya Sun Woo oleh Choi Jin Chul hingga kepalanya berdarah-darah. Poor Sun Woo,,, setelah dia terjebak di masa lalu dan tak bisa kembali, dia juga harus menderita karena tabrakan itu. 

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Lalu apa yang terjadi pada hari pernikahan Sun Woo dan Min Young di tahun 2013? Tentu saja dibatalkan, pengantin prianya tak muncul. Young Hoon dan Jung Woo mencari tahu keberadaan Sun Woo, mereka bahkan mendatangi kantor polisi untuk mengecek data di tahun 2013. Hasilnya? Tentu saja menyedihkan. Park Sun Woo salah seorang pembaca berita CBM dinyatakan meninggal di tahun 1993. Jung Woo dan Young Hoon hanya bisa menangis, apalagi saat dia mendengar pesan yang ditinggalkan Sun Woo di ponselnya yang dijadikan sebagai barang peninggalan korban di kantor polisi.

Di sisi lain, Min Young yang tak mengerti dengan apa yang terjadi menyadari sesuatu terjadi saat kekasihnya kembali ke masa lalu untuk mengembalika takdir yang salah. Ibunya tampak kecewa dengan batalnya pernikahan Sun Woo dan Min Young, mungkin dia teringat kembali pada batalnya pernikahan dirinya dan Jung Woo, dan sekarang adiknya melakukan hal yang sama pada putrinya. Bayangkan betapa kecewanya dia.

Min Young sedih dengan pernikahannya yang batal, namun kemudian dia mengingat sesuatu, pertemuannya dengan Sun Woo dewasa di tahun 1993. Ingat~~ Sun Woo di tabrak Choi Jin Chul di salah satu telepon umum dekat toko kaset Kim Yoo Jin. Mungki Min Young kecil alias Shi Ah, sedang dalam perjalanan pulang dan melihat seseorang yang bersimbahan darah dan tak bisa pergi kemanapun karena kakinya tertimpa reruntuhan telepon Umum. Shi Ah mengenali Sun Woo sebagai Ajussi yang pernah menyelamatkan ibunya

Huah~~ sedih banget liatnya, Sun Woo tersenyum saat melihat Shi Ah alias Min Young kecil,, Sun Woo ngasih wejangan pada Shi Ah dan memintanya berjanji satu hal, lalu kemudian dia tak sadarkan diri di hadapan Shi Ah.

Sun Woo kepada Shi Ah:
“Tak masalah jika kau mengingat wajahku saat ini, tapi jangan lakukan 20 tahun yang akan datang. Karena aku adalah orang yang akan menghancurkan hidupmu. Jika kau bertemu dengan ku atau seseorang yang mirip denganku, hindari dia. Janji? Cepatlah,, Ajussi tidak punya banyak waktu”

Di tahun 2013 Min Young yang mengingat hal itu hanya bisa menangis tersedu, mengingat bahwa orang yang teramat dicintainya itu mengorbankan nyawanya demi mengembalikan takdir ke tempatnya.

Kesalahan terbesar yang dilakukan Sun Woo saat dia kembali ke masa lalu adalah memberikan nmor telepon Jung Woo pada Shi Ah dan membuat Jung Woo dan Kim Yoo Jin menikah. Tapi sekarang, Min Young sudah bukan lagi anak Jung Woo, takdir sudah kembali ke jalannya. Tujuan Sun Woo untuk membuat Jung Woo menebus kesalahannya karena menjadi penyebab kematian Ayahnya pun tercapai, dan Sun Woo remaja tidak akan tumbuh dengan menyimpang dendam pada Choi Jin Chul, karena pada akhirnya Choi Jin Chul tidak hidup sukses seperti sebelumnya. Jung Woo pun sudah hidup tenang dan tidak lagi membutuhkan dupa untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu, jadi Sun Woo tidak akan pernah pergi ke Himalaya untuk mengambil jasad Jung Woo dan mengetahui tentang rahasia Dupa itu.

Seharusnya Dupa itu tidak pernah ada dalam Timeline baru yag telah diperbaiki Sun Woo. Jadi pertanyaannya? Apakah Park Sun Woo benar-benar akan mati saat dia terjebak di masa lalu sementara Sun Woo remaja kelak tak akan pernah mengetahui rahasia tentang Dupa itu ketika usianya 38 tahun. Logikanya Park Sun Woo tidak akan pernah melakukan perjalanan waktu ke 20 tahun yang lalu.

Makin nggak sabar nunggu besok, penasaran nih endingnya bakal gimana?

NB: Lee Jin Wook tetep cakep yah? walo dengan wajah penuh darah seperti itu [love] [love] #abaikan

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com

 Akh~~~ kangen sama momen ini:
image by darksmurf
9 Komentar untuk "[Spoiler] Nine Episode 18-19: Park Sun Woo, Tak Selamatkah??"

iyaaaa cakep banget wkwkwk...
penasaran. penasaran..
yeaaahhhh... malam ini malam final yak, senang bercampur sedih.
Good Job Lee Jin Wook, daebakk banget deh! wish u get the others best projects ya oppa.
Good job for u too, fa. Thx :D

sedihhhhh ngak tau mau komen apa, ngak terima kalo sad ending #lap air mata

Baru kali ini nih liat drama korea bagusss amat,cerita bagus,pemain utamanya aplg bagus amat,lee jin wook am jo yoon he,chemistery dapet bgt,bener2 Nine pas bgt dihatiku,thans ya irfa ud ngenallin ak am Nine kalo irfa ga ngerecaps ak mn tau am nine,tlis trs ya recapsnya,fighting....

wah ga kerasa mau tamat az nich drama jd bingung mau komen apa,btw thanks ya buat recaps dan spoilernya

hari ini last episode yah ? kalo gitu...cepetan beli dvd-nya ah....

penasaran.. Penasaran..
Penasaran banget,,
ditunggu recapnya ya mba..

mbak irfa... aku ga tega liat episode 19... baca spoilernya mbak irfa aja nangis...
huaaa :'( huaaa :'( huaaa... :'(
semoga happy ending ya...

berharap happy ending :D

open ending ni mb irfa....ada 2 sun woo. sangat membingungkan :(.
tapi sukaaa...ada kiss SW dan MY :D

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top