[Spoiler] Nine Episode 17: Alasan Min Young kaget dengan Wedding Dress

Huah~~ sejak melihat Min Young dengan wedding dressnya kemarin siang, aku sebenarnya jadi sangat cemas, apa yang terjadi sebenarnya? Siapa Pengantin lelakinya? dan Apakah Pernikahan itu akan benar-benar terjadi? Tapi~~ kenapa Min Young tak terlihat bahagia? Mengapa dia terlihat kaget dan depresi saat memakai wedding dress itu?

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Ternyata alasan Min Young terlihat sangat kaget saat menyadari dirinya memakai wedding dress adalah, karena takdir telah berubah kembali. Seperti apa perubahannya? belum jelas, itu menjadi misteri untuk episode 18. Perubahan takdir itu terjadi karena Sun Woo kembali menghubungi Jung Woo muda setelah dia menyelamatkan masa lalunya. 

Sepertinya takdir berubah banyak, karena Choi Jin Chul kehilangan banyak~~ stick golfnya, sekretarisnya, bahkan mobilnya pun semuanya menghilang? Bagaimana nasib Choi Jin Chul pada akhirnya? Apakah dia dipenjara setelah Jung Woo mengakui perbuatannya? Tapi,, apakah Choi Jin Chul akan tinggal diam? Sementara dia tahu tentang Dupa itu, bahkan pernah menggunakannya, kemungkinan besar dia akan mengingat alternatif life-nya dimana dia berhasil menekan Jung Woo dan mendapatkan posisi tertingginya sebagai Direktur RS Myungsee. Apakah Choi Jin Chul hanya akan berdiam setelah mengingat semua itu?

Preview Episode 15 18 benar-benar Menarik,, hihhihihi ~~^^ Sun Woo kepergok lagi di ranjangnya Min Young sama Ibunya. Dia kaget banget,, hahahha,, sumpah,, wajah kagetnya bikin ngakak banget. Aku rasa sih itu salah satu flashback New Timeline dari takdir yang telah berubah. Hmm,, Min Young dan Sun Woo kembali berkencan? dan pernikahan Min Young sepertinya pernikahannya dengan Sun Woo, tapi~~~ apakah semua ini akan baik-baik saja,, aku malah mencemaskan lebih, yakin deh,, pasti ada twist yang bakal menggagalkan pernikanan Sun Woo dan Min Young. Lagi pula,,, apa yang akan Ibu Min Young lakukan jika dia tahu bahwa calon menantunya adalah adik dari Park Jung Woo, lelaki yang meninggalkannya di Altar 20 tahun lalu? Apakah dia benar-benar bisa menerima semua itu?

Note:
Maaf karena belum sempat melanjutkan Recaps episode 12-16 nya. Selain tanganku yang belum sembuh benar, minggu ini aku mudik dan saat di rumah aku sama sekali tak ada mood untuk menulis Recaps,, hehehe mian ;p. Sebenarnya saat menonton episode 15-16 beberapa hari lalu, aku sudah tidak sabar untuk menulis recaps episode 15 nya. Episode yang membuat bnayak orang kecewa, tapi bagiku di episode itu Sun Woo menunjukan berbagai ekspresi kesakitannya yang membuatku semakin menganggumi akting Lee Jin Wook~~ Tapi episode 12 dan 14 nya belum sempat aku Recaps^^ Kidariyo ye??

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
7 Komentar untuk "[Spoiler] Nine Episode 17: Alasan Min Young kaget dengan Wedding Dress"

mbak irfa... aku makin cinta sama drama ini... dan sepertinya episode 18 uda gak ada air mata lagi deh... makin gak sabar nunggu... semangat mbak...

preview ep 15 ???? bkn nya ep 18 yaa ?
ga sabar nunggu twist2 yg bakal terjadi lagi.
SW nim nya bener2 daebak #ngacung 6jempol, yg 2 pinjem tetangga :D
Irfa GWS yaa,,,
ewie

owh iya... salah... maksudnya preview episode 18.. terlalu bersemangat bikin spoiler.. hehehe.. thanks ralatnya^^

makin kepincut sama ni drama...
Makasih ya buat spoilernya n ditunggu sinopsis lengkapnya

irfa eonni sakit apa? Cepet sembuh yaa;)

sunwoo terjebak dimasa lalu, dan hampir mati dibunuh~ aduhhh ottoookkeee? mana ga ada preview buat episode minggu dpannya lagi~~ #menggalau dah :(

Jreng,,jreng,,jreng,,ep18 bkin gk bs brkata2,,sunwoo blm bs kmbli kmsa skarang,,minyoung udh nunggu lengkap dgn gaun pngantin ny,,n dy mlah dtabrak sm choi gi chul,,gk tw gmna keadaan ny,,yg jlas dy brsimbah darah,,n kmungkinan dy pingsan..
Pnasaran gk ad preview bwt ep 19..
Tp gk mgkn kyk ny klo sunwoo mati..

Bner2 ngakak pas nntn adgn sunwoo ktauan ortu ny min young tdur dkmar minyoung..

Well,,jungwoo gk jd mninggal..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top