Pelangi Drama: [Sinopsis J-Drama] Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo Episode 2


Huah~~ episode 2 nya udah keluar nih,, Sangkyu Ari^^~~ kini giliranku menulis episode 3 nya. Hmm,, Apa yang menarik di episode 2 ini?? Banyak~~~ tapi yang paling Kawai adalah saat Kotoko menggoda Naoki dengan foto masa kecilnya yang memakai baju perempuan sehingga Naoki setuju mengajarinya belajar. Hmm,,, Kotoko sebenarnya gak telalu bodoh kok, buktinya dia berhasil masuk 100 besar setelah belajar bersama Naoki. Keren~~~ dan masalah mereka tinggal bersama dalam satu rumah pun akhirnya terbongkar di episode 2, sayangnya di Itakiss Love In Tokyo ini saingan Kotoko belum muncul ya,, jadi nggak bisa liat wajah kekinya tuh cewek,, tapi Kotoko sempet kena bully juga sih dari beberapa penggemarnya Naoki^^

Selamat membaca Sinopsis Epsiode 2:

Pelangi Drama: [Sinopsis J-Drama] Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo Episode 2:     'Jika kamu punya kekuatan pikiran dan ketekunan, kamu akan sukses di akhir '

Baca Selengkapnya>>
0 Komentar untuk "Pelangi Drama: [Sinopsis J-Drama] Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo Episode 2"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top