[Spoiler] Nine Episode 15: Choi Jin Chul Mengetahui Time Travel yang dilakukan Sun Woo


Huft, setelah menanti selama seminggu, akhirnya episode 15 tayang juga, dan jujur episode kali ini cukup menguras emosi, sepertinya banyak hint penting, tapi aku tidak bisa menangkapnya karena subsnya belum keluar. Sedikit Scene untuk Min Young, jadi mari kita tidak berharap lebih dulu tentang hubungan Sun Woo dan Min Young, karena sepertinya hubungan mereka akan diselesaikan mungkin di dua episode terakhir atau malah di satu episode terakhir? Setelah membaca News awal tentang Nine, ternyata fokus utama drama ini memanglah hubungan Sun Woo dan Min Young, tapi seberapa parah efek yang diterima Sun Woo karena dia menggunakan Dupa itu untuk memgubah sesuatu di masalalu.

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Akhirnya Choi Jin Chul mengetahui tentang perjalanan waktu yang dilakukan Sun Woo, meski mungkin masih menjadi dugaannya saja. Semuanya berawal dari ditangkapnya Park Chang Min (agak ragu dengan namanya, aku hanya menyimpulkan dari yang aku dengar, jadi maaf kalo salah), orang suruhan Choi Jin Chul yang telah menusuk Sun Woo. Dia ditangkap atas tuduhan penusukan terhadap Park Sun Woo, tentu saja dia bingung, dia bahkan tidak mengenal siapa Park Sun Woo (artinya dia tidak pernah nonton TV yan? hehehe) Park Chang Min merasa aneh dengan hal ini dan akhirnya memberitahukan hal tersebut pada Choi Jin Chul.

Choi Jin Chul pun mulai mengenang Sun Woo yang pernah mengatakan bahwa dia akan membuktikan sendiri siapa pembunuh Ayahnya yang sebenarnya, apakah semua itu ada hubungannya? Choi Jin Chul berpikir dalam-dalam dan akhirnya membuat sebuah dugaan. Apakah Sun Woo melakukan perjalanan waktu ke 20 tahun lalu dengan mesin waktu? Saat mencoba mengkonfirmasikan hal tersebut pada Sun Woo, kalau aku tidak salah dengar sih, Sun Woo membenarkannya.

Apa yang akan dilakukan Choi Jin Chul setelah mengatahui hal ini? Sementara kasus yang dihadapinya karena Sun Woo di masa sekarang menjadi semakin rumit.

Preview episode 16: Jung Woo akhirnya meninggal dunia (Yippie^^ Sun Woo dan Min Young sudah tidak jadi Paman dan keponakan dunk berarti #ngarep) Saat Young Hoon memegang batang dupa yang terakhir, dupa tersebut tiba-tiba lenyap dari tangannya, dan~~~ Choi Jin Chul memegang Dupa itu dan membakarnya?? Ottoke apa yang sebenarnya terjadi di episode 16?? Makin tak bisa memprediksinya~~

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
1 Komentar untuk "[Spoiler] Nine Episode 15: Choi Jin Chul Mengetahui Time Travel yang dilakukan Sun Woo"

baca spoilernya az bikin gregetan apalgi entar pas nontn dgn sub...
Irfa dikorea sana kapan tamatnya?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top