[Spoiler] Nine Episode 14: No Change


Terlalu banyak spekulasi apa yang akan terjadi di episode 14, pada akhirnya tak ada yang berubah. Sun Woo dan Min Young tetap paman dan keponakan, semuanya karena ulah Choi Jin Chul di tahun 1993. Mwo?? Polisi tempat Jung Woo mengakui kesalahannya memberikan kaset video yang dibawa Jung Woo (sebagai bukti bahwa dia telah menyebabkan kematian Ayahnya) pada Choi Jin Chul. So~~ tak ada yang berubah, Jung Wo tetap menikahi Kim Yoo Jin dan Min Young tetap menjadi putrinya. Itulah mengapa Sun Woo dan Min Young tetap menjadi paman dan ponakan. Poor Sun Woo~~ setelah mempertaruhkan nyawanya, pada akhirnya tak ada yang berubah? As Always,,, Unpredictable, siapa sangka pada akhirnya tak ada yang berubah…

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Yah~~ mungkin memang terlalu cepat untuk membuat Sun Woo dan Min Young bersatu kembali. Tapi aku senang, Min Young tidak jadi menikah, walaupun dengan balasan pukulan di wajah Sun Woo oleh Kang Seo Jun. Yap,, Seo Jun akhirnya tahu, yang di maksud ‘you’ dalam tulisan I will Always Love You yang ternyata memang ditulis Min Young adalah pamannya sendiri, Park Sun Woo, dan dia melampiaskan kemarahannya itu pada Sun Woo.

Jika episode 13 merupakan Episode Talk Less Do More, maka episode 14 adalah Episode Very Heart Breaking Scene. Min Young telah memilih dari ketiga pilihan yang diberikan Sun Woo padanya. Dan menurutnya itulah yang paling tepat untuk mereka berdua. Min Young tidak ingin Sun Woo kembali melakukan perjalanan waktunya. Min Young ingin mereka berdua menerima takdir mereka yang sekarang, aku rasa Young Hoon memberitahu Min Young jika Sun Woo mempertaruhkan nyawanya saat menggunakan Dupa itu, jadi Min Young tak ingin Sun Woo melakukannya lagi.

Twist baru sepertinya akan terjadi di episode 15 ke atas. Penusukan Sun Woo akan menjadi masalah yang diselidiki polisi. Hmmm~~ pembunuh bayaran yang menusuk Sun Woo di tahun 1993 pun muncul di Preview episode 15, dan Sun Woo?? Ottoke?? Kenapa dia jadi seperti tidak terurus begitu? Tapi, Park Sun Woo still handsome like this~~ tampilannya seperti saat dia pertama kali datang ke Nepal dan menemui Min Young, macho banget dengan beberapa rambut yang tumbuh disekitar pipi dan dagunya^^ Tapi,,, matanya terlihat tak bersemangat, mungkin ini karena apa yang terjadi pada Jung Woo.

Hmm,, sementara ini menanti dengan sabar keluarnya sub episode 14. Baca komentar di soompi banyak yang kecewa dengan episode 14, karena tidak ada sweet scene Min Young dan Sun Woo setelah pertaruhan nyawa Sun Woo di episode 13. Tapi aku tak merasa ada yang salah dengan semua itu, Min Young memilih jalan terbaik untuk semua ini. Membiarkan hubungan mereka tetap menjadi paman dan keponakan tapi juga membatalkan pernikahannya. Jika tak ada lagi yang berubah, mungkin mereka berdua memilih tetap menjadi single selamanya karena tidak dapat bersatu, tapi aku yakin SWnim tidak akan membiarkan hal itu,,, akh~~ kenapa aku merasa lebih rela Park Sun Woo meninggal saja di ending episode, dari pada dia harus melihat Min Young menikah dengan orang lain. 

Park Sun Woo to Joo Min Young: Saranghae, Yeowongnhi* TT_TT
*I Love You, Forever

BIG SPOILER: Park Hyung Shik dan Lee Yi Kyung is Back^^

10 Komentar untuk "[Spoiler] Nine Episode 14: No Change"

i like this drama very much
g sbr pngen tahu endingx
ditunggu sinopsisx yyyyyyy
semangat

waduh park sun woo ma akyu ajaaaa
kpn scene bahagianya.g rela lht sun woo sedih terus
kpn sinopx di share irfa g sbr
pdhl tiap minggu q juga nonton
drama ini daebak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

Dr kmrn mmang gk ykin jg klo mreka brsatu skg,,scra epsd2 slanjut ny msih pnjg kn,,
Tp msih ad dupa 1 lg,,ap aj bs trjdi...
Gk sbar nntn klanjutan ny...
Jungwoo,,lope2 yuuu....

Makin kesini kuk ni drama makin sedih dan sulit ketebak ya?Hmm daebak nich SWnya

walah...gila bener penulis ni drama. gak bisa ditebak sama sekali. tapi untungnya PJY gak jadi nikah sehingga ada harapan....*Ngarep bener PSW ama PJY bersatu kembali. Dan ngarep kedua, supaya happy ending lah.
Makasih Irfa dah buat spoiler episode 14. penasaran abiiiiiissssss nich ama jalan ceritanya

Maksudnya Park Min Young

mbak irfa... its very heart breaking scene... :'( ... huuuaaa... :'( .... huuuaaa

Lee jin wook daebak bgt...
Di ending ep sediihh bgt..:'(...:'(
#nangis kok tetteppp ganteng siihh?????
;-)...;-)....;-)....
Kan indah pada waktunya.....
pSW...LJW....saranghae yeowongnhi..

Andaikan ak bs seperti,psw,ak pasti bs ketemu ayahku lg,I LOVE U AYAH FoREVER,maaf agak Curcol dikit,bener2 NINE bikin pensaran setiap episodnya,smoga happy ending PSW am JMY,I WILL ALWAYS LOVE YOU PSW......

Misi, numpang tanya hape yang dipegang sama cewe yang rambut pendek, yang casing nya warna pink itu merek & type apa ya?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top