[Curhat] K-drama Nine Part 5


Sebelumnya aku mohon maaf ya, karena belum sempat posting Recaps episode 10nya, recapsnya udah selese sih,, tapi belum sempat screencaps gambarnya, jadi kemungkinan besar, sabtu malam baru bisa aku posting. Untuk episode 11 nya belum bisa janji kapannya, karena minggu depan pun aku masih akan sangat sibuk. Jadi untuk yang setia menunggu recapsnya, doakan aku supaya bisa meluangkan waktu untuk menuliskan recapsnya ya^^

Part-5? Memangnya Nine ini mau dicurhatin sampe part berapa sih??? Rencananya sampe part-9,, hehehe sesuai dengan judulnya Nine^^ Part 9 nya akan aku rilis setelah episode 20 nanti. Jadi harap kalian bersabar dengan semua curhatanku ini, hehehe

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*



Episode 11-12, So Awasome... Setelah dibuat tegang dengan kembalinya Sun Woo dari kematian dan dibuat ngenes dengan melihat wajah Sun Woo yang harus rela melepaskan Min Young yang akan menikah dengan orang lain, ternyata~~ Min Young tetiba mengingat kehidupan alternatifnya bersama Sun Woo, dimana Samchoon nya itu ternyata bukan Samchoon untuknya, karena sebuah tulisan yang ditinggalkan Min Young saat mereka berbulan madu di Pokhara.

Apa tindakan Sun Woo mengetahui kembalinya Ingatan Min Young, tentu saja menyangkalnya, bahkan dengan mengatakan hal yang paling menyakitkan pada Min Young. Pada Akhirnya Min Young merasa gila sendirian, apalagi ketika dia semakin banyak mengingat tentang semua kenangannya bersama Sun Woo.

Pada akhirnya Sun Woo pun tak bisa menahan diri, dia memilih tak membohongi hatinya lagi dan mengakui pada Min Young dia pun mengingat segala kenangan mereka di kehidupan alternatif itu, Sun Woo meminta maaf karena dialah yang mengubah segalanya.

Ketika Sun Woo kembali mendapatkan dupanya yang dikirim Sun Woo remaja, dia berpikiran untuk kembali ke masa lalu dan mengubah lagi nama Park Min Young kembali menjadi Joo Min Young, tapi,,, Sun Woo tak pernah tahu jika bahaya telah mengintai dirinya di masalalu. Choi Jin Chul sudah mengetahui wajahnya sebagai saksi dari Insiden kematian Park Chun Soo, ayah Sun Woo dan Jung Woo.

Banyak yang kecewa pada episode 12, karena tidak ada scene lovey dovey antara Sun Woo dan Min Young setelah pengakuan Sun Woo pada Min Young, tapi setelah mereka menonton dengan subs mereka tak jadi kecewa,, hehehe^^ kenapa? Karena semuanya jadi masuk akal~~ Sun Woo bukan orang yang grasak grusuk, kondisi kesehatan dan psikologi Min Young membuat Sun Woo berniat mempertaruhkan segalanya, dia bahkan menceritakan semuanya pada Jung Woo dan meminta ijin untuk mengembalikan semuanya ke awal. Sun Woo bahkan tak peduli jika dia harus mati karena dia kembali memakai dupa itu. Berhasilkan Sun Woo kembali mengembalikan takdir??

Makin gak sabar nunggu episode 13 nya, sumpah,, aku nggak bisa nebak lagi mau dibawa kemana ceritanya, masih ada 8 episode lagi, setiap masalah usai, drama ini kayak udah mau tamat aja,, tapi ternyata masih banyak misteri yang belum terkuak, dan cara membuka satu demi satu misteri itu hanya bisa membuatku terperangah. SWnim nya bener-bener pandai meramu cerita^^

Dan~~ HIT banget dari episode 12 ini,,, box telepon yang ada di Coffe House dan QIM muncul juga di Nine,, huah,, apakah box telepon ini, kali inipun akan menjadi klu?? Entahlah,, aku tidak bisa memprediksi.

Adegan terfavoriteku di episode 12 adalah pertemuan pertama Park Sun Woo dan Joo Min Young yang sebenarnya, dimana Sun Woo bukan Samchoon nya Min Young. Mereka bertemu dimalam penyambutan Min Young sebagai pegawai baru di CBM, Sun Woo yang baru datang membuat kepala Min Young berdarah hingga pingsan, diapun dipaksa membawa Min Young ke RS.

Terjadilah pertemuan pertama antara Sunbae dan Hoobae yang sulit untuk dilupakan keduanya.

Pertemuan pertama Park Sun Woo dan Joo Min Young di UGD,, hahaha,,,
Min Young polos amat,, kayak masih anak SMA,, wajahnya kocak terpesona sama SW yang lagi marah-marah sama dia,,

MY: Kau sangat pintar dalam berbicara, aku suka pria seperti itu.
SW: Apa?
MY: Apakah kau sudah punya pacar? Aku belum punya~~~
SW: Dasar Idiot, bagaimana kau bisa mendapatkan pekerjaan ini.

Aku: [ngakak guling-guling]

Akh~~ kok aku malah semakin menantikan kenangan-kenangan Sun Woo dan Min Young ya? Setelah menonton ulang episode 1, ternyata Min Young sudah membicarakan pertemuan pertama mereka ini pada Sun Woo saat Sun Woo bertanya mengapa Min Young bisa tahu bahwa hyung-ya meninggal. Min Young bilang Sun Woo yang mengajarinya sejak di RS sebagai wartawan harus punya hubungan baik dengan  polisi, drama ini ternyata bukan drama striping ya^^ semuanya sudah terencana dengan baik. Jadi tidak ada deh, perubahan skenario yang tiba-tiba untuk menaikan rating. Sudah fokus sejak awal~~ Akh,, Yummy^^

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
Labels: Curhat, K-drama, Nine
7 Komentar untuk "[Curhat] K-drama Nine Part 5"

Aaaahhh,,aQ smpe ssak napas nntn ny,,bner2 dluar dugaan n gk bs ktebak,,jmpol d bwt yg nulis skenario ny,,topmarkotop bgt,,
Ngenes bgt ngliat sunwoo nahan prasaan ny n ngomong ksar ke minyoung,,aQ ikut triris2 rsa ny,,(╥﹏╥)
aQ jg ngakak liat pngakuan minyoung itu,,polos bgt muka ny,,
Awal ny aQ nntn epsd 11,,rncana yg 12 mw dlanjutin bsk,,tp brhubung aQ pnasaran tingkat tinggi smpe gk bs tdur jd aQ putus kn bwt nntn epsd 12 yg bner2 bkin aQ deg2an,,aplg liat cuplikan epsd 13,,omigod,,gk sbar mnunggu epsd2 slanjutny..
Lee jin wook bner2 bkin aQ tak brkedip tiap ngliat dy,, (♥͡⌣♥͡) *hahaha,,Lebay

*zahira^,^

salut mb irfa...
walo super sibuk msh bs milah pemenang give away,msh bs kasi ptanyaan tmbhan,msh bs nerusin curhat nine
padahal lg sibuk un jg kan?begadang jg y?
hwaiting ;)

salut mb irfa...
kayaknya begadang trs y?
ngurus give away,ngasi ptanyaan tmbahan,curhatin nine,blm un nya.
sukses d..hwaiting

semoga aja ep selanjutnya semakin banyak adegan SW n MY,,,nggak sabar nunggu ep selanjutnya dan selanjutnya,,,

irfa......tambah sukkkkaaaaa ma nine....sya jga buka lgi eps 1 ut mengingatnya...bener kata irfa...n...selalu buat penasaran tiap hbis nonton...galaunya g abis2...tulisan irfa bnyak membantu dah....semngat irfa....n tengkyu...

"aku akan lakukan apapun yang kamu minta "
dah hanya bisa menangis waktu sun woo oppa ngucapin kata itu....:{... TOP BGT !!

ya.... q jg suka pertemuan awal mereka...
lucu bget ampe senyum senyum sendiri apalagi sun woo kalah dengan jawaban min young,, wkkwkk

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top