Nine: 9 Time Travels Teaser 1-4



Okay,, okay,, aku telat banget kan mempostingkan ini. Setelah drama ini tayang 4 episode, aku baru mempostingkannya, tapi aku merasa bersyukur karena aku baru melihat teaser ini setelah menonton 3 episode. Apalagi aku bisa menonton Teaser nya yang sudah di sub oleh dramafaver. How It’s A great teaser^^

Setiap Teasernya menyampaikan arti mendalam pada hubungan Sun Woo dan Min Young. Awalnya aku pikir kisah cinta Sun Woo dan Min Young hanya akan jadi pemanis dari rencana Sun Woo pergi ber-time travel ke masa lalu untuk memperbaiki hubungan keluarganya, Wahhhh,,, ternyata lebih dari itu~~ Park Sun Woo-ssi Fighting!!


Teaser 1

Saat itu…. Aku seharusnya tidak pernah melepaskan tanganmu untuk pergi. Jika aku punya kesempatan untuk kembali…. Sembilan kali untuk melakukannya lagi. Nine

Teaser 2

Saat itu…. Aku seharusnya menjawab teleponmu. Jika aku punya kesempatan untuk kembali…. Sembilan kali untuk melakukannya lagi. Nine.

Teaser 3

Saat itu… Aku tidak seharusnya membaca notebook itu. Jika aku punya kesempatan untuk kembali…. Sembilan kali untuk melakukannya lagi. Nine

Teaser 4

Saat itu…. Aku seharusnya hanya menggenggam tanganmu (tidak menghindarinya). Jika aku punya kesempatan untuk kembali…. Sembilan kali untuk melakukannya lagi. Nine


Sebelum aku menonton episode 4, aku sama sekali tidak mengerti maksud teasernya. Apa hubungannya penyesalan Sun Woo terhadap Min Young dengan rencananya untuk memperbaiki keluarganya dan rencana balas dendamnya pada Choi Jin Chul. Tapi setelah menonton episode 4 aku paham semuanya. Wah,,, Twistnya bener-bener nih Nine ini^^ Drama ini terasa sangat berbeda dari drama kebanyakan. Sayangnya banyak yang nggak tau tentang drama ini. Hmm,,, mungkin karena LM dan LF nya yang kurang familiar yah? Tapi aku salut, subnya lumayan cepet lho^^ (Ga sabar pengen Recaps episode 4 nya, sayang yang episode 3 belum selesai  dan yang episode 2 belum sempat di Screencaps)

Thanks To dramafaver for Video Teaser Engsub



11 Komentar untuk "Nine: 9 Time Travels Teaser 1-4"

aku juga suka..^^
yang episode 4 tiba2 min young ngilang..
ga sabar liat ep 5..
Kog nntn drama ini kesannya cepet banget ya..
nice posting cakrawala senja.. fighting!!!

Iya bener, langsung shock aku pas tau kalo min young anak pacarnya kakanya terus menghilang.. nih drama keren banget, twistnya keren.. kenapa hari selasa lamaaa yaahhh T.T

gak sabaaaaar pengen baca recapsnya mbak irfa. nonton drama tanpa rescapsnya jadi kurang greget. wkwkwkwkw mbak irfa chayooooooooooo!!! ~~^^

Dlu prnah brcita2 jd Anchor,tp syang g ksmpean haha,dl ngefans bgt sm Sandrina Malakiano. So drama2 brbau Anchor sllu ska. Kl Anchor Park?.....cakeep...like him soo.*wkkkk curcol ga nyambung*

merty

Mba irfa lam kenal,aduh ak suka bgt nih am film nine,abis lee jin wook keren abisss(mao dong cowo ky. Lee jin wook he...he..) trs ceritanya jg baguss,trs bikin recapsnya ya, mba,chayoo

trims irfa, makin penasaran ngliat drama ini, recapnya ditunggu dengan sabar lho.....
juju

yg q bingungin, kenapa ya temennya sun woo yg dokter itu jg kaget pas kakaknya sun woo hidup lagi (preview ep 5) padahal kan harusnya semua ingatan yg berhubungan dg masa lalu yg berubah cma sun woo sendiri yg tau~

Salam kenal mba...
mba, aku mau mnta link teasernya dong...
aku masih awam di dunia perdownloadan drama or film korea...
gomawo..

salam kenal ira^^ iya,, aku suka Lee Jin Wook di Nine dan suka juga sama cerita dramanya, unik beda dari yang lain,,,

salam kenal juga^^
wah,,, link teaser nya yah? banyak kok di YT,, ato cari aja di soompi nya Nine, ada di page pertama tret Nine di Soompi, kalo yang sudah engsub ada di FB nya Dramafever

Karena Young Hoon tahu tentang time travel nya Sun Woo, jadi dia sadar ingatannya berubah, seperti Hee Jin yang tahu tentang Time travel Bung Do di QIM, pada akhirnya Sun Woo dan Young Hoon punya dua ingatan karena perubahan takdir yang dilakukan Sun Woo

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top