Cheongdam-dong Alice VS My Little Bride


Pada episode 11 drama Cheongdam-dong Alice, Han Se Kyung memberikan foto masa kecilnya pada Presdir Cha Il Nam, ayah dari Cha Seung Jo. Salah satu foto remaja Han Se Kyung ternyata foto Moon Geun Young saat dia bermain dalam film My Little Bride bersama Kim Rae Won.

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*



Dalam film itu Moon Geun Young berperan sebagai Bo Eun, seorang siswa SMA yang dipaksa menikah dengan teman sejak kecilnya yang usianya jauh sekali di atas dirinya. Pria yang menjadi suaminya adalah Kim Rae Won yang sempat juga beradu akting bersama Park Shi Hoo dalam sebuah drama. Dan Sekarang.... Moon Geun Young menjadi pasangan Park Shi Hoo dalam drama Cheongdam-dong Alice^^

Melihat Han Se Kyung mengenakan gaun pengantin di CDDA membuatku teringat pada gaun penganting yang dipakainya di Film My Little Bride^^

 Berharap bisa melihat adegan ini di CDDA
dimana pengantin laki-laki nya diganti sama Urri Ssha-ssi

PSH: Rae Won-ssi,, Urri Geun Young-a sangat imut ya?
KRW: Tentu saja Hyung^^ Dia mantan Istriku~~
PSH: Tapi dia adalah Calon Istriku di masa depan
MGY: Mwo?? Apa kalian membicarakanku Shi Hoo Oppa? Rae Won Oppa?

Dan ternyata Han Se akan jadi menantu Cha Il Nam untuk kedua kalinya? hahahha,, Ini benar2 takdir^^ Karena Ayah Cha Seung Jo di CDDA sama dengan Ayah Kim Rae Won di My Little Bride.

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

13 Komentar untuk "Cheongdam-dong Alice VS My Little Bride"

awwww, mbak irfa selalu penuh kejutan dengan informas-informasinya, sangat mendetail sedetail-detailnya kalo dah menyangkut urri shi hoo aku suka dialog PSH ma KRW. hahaha ada sajaaaa. tingkyu unnie. makin cintaaa sama blog ini. ~~^^

Cuit cuit irfa smart loh....ada ada aja postingannya(makin keren ajah deh)

Wah mb irfa daebak bisa kepikiram buat recap my little bride and ccda

ckckckckck....two thumbs bwt mb irfa pokokx ^^.
benar2 takdir moonie punya satu mertua 2 suami ...:D

awww so sweeeeeeeeeettttt

waw.....
mba irfa orangnya teliti banget....
I like this blog

dan wajahnya MGY sama sekali gak berubah... Tetep Imut
#Ngiri

MGY pipinya tambah Cubby.... pipi bakpao hahaha.....

Oooo jd MGY mantan istri adeknya PSH( kim rae won~anaknya pak Cha yg lain?) pantes aja awalnya bapaknya ga setuju banget PSH mau nikah sm MGY.....wkwkwk....betewe bpk ini bpknya Jung woo IMY jg bkn? Anaknya ckep2 ya?
~merty

Iya... monnie klihatan lbh gemuk dibanding remaja dl...

wkwkwkwkwk...mbak irfa bs jd detektif ni...
i like it ..i like it

4 jempol utk Mba Irfa buat kreatifitasnya... ^_^

suka nihh..baca postingannya Mbak Irfa..aku mulai ngikutin sejak ada cheomdangdong alice..ehh jadi keterusan deh baca tulisan2nya Mbak Irfa..
Thank you yaa mbak..berkarya teruss =))

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top