[Spoiler] Cheongdam-dong Alice Episode 5: Cha Seung Jo dan Seo Yoon Joo



Setelah kemarin merilis text Preview drama Cheongdam-dong Alice episode 5 dan 6, hari ini SBS merilis sebuah gambar scene yang akan ditayangkan di episode 5 Cheongdam-dong Alice yang tayang malam ini jam 22.15 Waktu Korea Selatan. Gambar itu adalah gambar Cha Seung Jo dan Seo Yoon Joo yang sepertinya sedang berdebat untuk suatu masalah.


Seo Yoon Joo (So Yi Hyun) adalah mantan istri Cha Seung Jo (Park Shi Hoo) dari pernikahannya di sebuah gereja katolik yang tidak terdaftar resmi di catatan sipil. Seo Yoon Joo meninggalkan Cha Seung Joo setelah dia dicoret sebagai ahli waris dari keluarga Bangsawan-nya di Korea karena dia menikahi Yoon Joo dan belajar seni di Prancis tanpa persetujuan Ayahnya.

Cha Seung Jo kembali ke Korea setelah 6 tahun perpisahan nya dengan Seo Yoon Joo. Selama 6 tahun dia berusaha keras menjadi pria yang memahami hasrat wanita Korea terhadap fashion, hingga menjadikannya sukses menjadi CEO termuda Artemis Korea, yaitu sebuah perusahan yang menjual barang-barang mewah yang memiliki motto, naikan harga setinggi mungkin dan buat para wanita deonjang menginginkan barang Artemis.

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
Kembalinya Cha Seung Jo ke Korea bertujuan untuk membalas rasa sakit hati yang ditimbulkan karena Yoon Joo meninggalkannya 6 tahun lalu. Seperti kesempatan yang telah diberikan langit padanya, ternyata Seo Yoon Joo adalah istri dari Presdir GN Fashion, salah satu perusahaan yang akan berkolaborasi dengan Artemis Korea.

Demi menjalankan misi balas dendamnya Cha Seung Jo yang telah menggunakan nama Prancisnya Jean Thierry Cha sebagai nama resminya saat kembali ke Korea, mengagetkan Yoon Joo dengan kunjungannya sebagai CEO Artemis ke rumahnya bahkan Seung Jo dengan sengaja memberikan gelang pasangan yang digunakan oleh mereka 6 tahun lalu.

Selain memberikan kunjungan mendadak, Seung Jo pun dengan sengaja pindah ke gedung Apartement di depan tempat tinggal Seo Yoon Joo dengan suaminya, membuat Yoon Joo kebakaran jenggot dengan tingkah mantan suaminya ini. Mengapa? Karena dia tidak ingin rahasianya yang pernah menikah di Paris diketahui keluarga suaminya.

Apa yang akan Yoon Joo lakukan saat Ibu mertuanya berniat menjodohkan Jean Thierry Cha pada Adik Iparnya Shin In Hwa yang terkenal tenang dan cool, namun saat membicarakan tentang CEO Artemis Korea itu wajah In Hwan menjadi begitu sumringah. Bahkan Ibu Mertuanya telah meminta bantuan Tommy Hong untuk menjodohkan In Hwa dan Jean Thierry Cha.

Aku yakin Yoon Joo tidak akan diam begitu saja, iya kan? Lalu apa yang akan dilakukannya di episode 5? Melihat di gambar yang di rilis SBS sepertinya Yoon Joo kembali mengunjungi rumah Seung Joo, kini dalam rangka apa ya? Tapi Seung Jo terlihat tidak sudi melihat kehadiran Yoon Joo hingga Yoon Joo ditarik untuk beranjak dari sofa di rumahnya.

Haduh,,, ini gambar makin bikin kepo aja yah??
Nggak sabar untuk mengikuti live recap nya nanti malam~~~

sumber gambar: Official Web Cheongdam-dong Alice via Soompi

7 Komentar untuk "[Spoiler] Cheongdam-dong Alice Episode 5: Cha Seung Jo dan Seo Yoon Joo"

ma kasih Irfa, atas up date cheongdamdong alicenya, aku suka banget ama PSH,

Selalu ditunggu sinopsis CDAny mb irfa...Fighting:)

wo.o???
haha penasaran ama kelanjutan romancenya eonni ma oppa, kapan oppa bilang jujur ke eonni? kapan eonni bisa berpaling ke lain hati dan kapan api cemburu itu mulai terpercik wkwkwkwk mbak irfa maafin dira ya hehe ^^
FIGHTING!!!

aaahhhhhhhh bener2 makin bikin KEPO aja unni nie... huhuhuh. pasti Urri Seung Jo gak kan tertarik sama sekali ma perjodohan itu. semoga. aku bener2 gak rela kalo Oppa deket2 ma In Hwa walaupun cuma 1 meter aja. wkwkwkwkw lanjut sinopnya Yaaa Unni Irfa, Fighting ^_^ and KAMSAAAAAAAAAAAAAA

semangat rekapnyaa eonni ;)

Mbak irfa, makasih bgt ya dah buat recaps CDA, aku ga sabar untuk trus ngikutin akting PSH n MGY di drama ini, coz aku emg fans mreka br2,,,menurutku k2nya aktor n aktris yg mampu mnghidupkan karakter yg diperankan,,uri sha ssi fighting, uri sekyung fighting, uri mb irfa fighting :)

eonni.. kamsaeyo.. :)
.renay..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top