[Recaps] Long Trailer K-drama Cheongdam-dong Alice



Semalem aku baru nonton Trailer Cheongdam-dong Alice yang berdurasi 20 menit yang ditayangkan di acara Konferensi Press nya drama ini. Dari trailer ini maka terungkaplah bagaimana karakter Komikal Park Shi Hoo yang sesungguhnya,,, Ommo ya,, Oppa,,, pesona Seo-Byon nya kyknya diumpetin dulu ya di drama ini,,, wkwkwkwk,,

Han Se Kyung adalah seorang gadis yang terobsesi untuk menaklukan kawasan elit Cheongdam-dong, dia berharap bisa sukses dengan bekerja di perusahaan yang ada di kawasan itu. Tapi apa nyana,, nasibnya ternyata tidak terlalu baik.

Alih-alih diperlakukan sebagai Designer ternyata dia malah diminta untuk mengantarkan barang-barang mewah ke rumah Bos nya, istri dari pemilik perusahaan yang tidak pernah dia temui.

Di Perjalanan menuju rumah Bos nya, Se Kyung ketiban sial, karena mobilnya harus mengalami sebuah tabrakan dengan mobil milik Cha Seung Joo, CEO Artemis. Cha Seung Joo awalnya berniat bertanggung jawab saat sia melihat kerusakan yang diderita mobil Se Kung, namun saat melihat merk perusahaan tempat Se Kyung bekerja, Cha Seung Jo malah kembali memasukan kartu namanya. Saat Han Se Kyung keluar dia berkata, "Syukurlah jika kau tak apa-apa? Lebih baik kita ambil jalan masing-masing" Se Kyung hanya bisa melongo melihat kelakuan Seung Joo yang tidak bertanggung jawab itu, dalam hati Se Kyung dia menganggap Seung Joo sebagai pria gila dan Psyco.

Se Kyung pun mengantarkan barang-barang menuju rumah Bos nya, namun dia sama sekali tidak dipersilahkan masuk, padahal Se kyung terlihat kagum melihat betapa mewahnya rumah tinggal sang Bos. Sementara itu, Seo Yoon Joo, istri bos nya melihat tingkah Se Kyung yang mengaggumi rumahnya melalui kamera pengawas terlihat tertawa puas.

Kemalangan Se Kyung belum berakhir, hari itu dia diputuskan oleh kekasihnya yang diperankan Nam Gong Min.

Esok harinya Se Kyung bahkan dikagetkan oleh kenyataan bahwa istri dari Presiden perusahaannya adalah Seo Yoon Joo, saingan beratnya saat di SMA. Mereka bahkan pernah bertengkar hingga saling menjambak saat masih dibangku sekolah. Sejak itu keinginan Se Kyung untuk menjadi desainer GN Fashion tempatnya bekerja semakin terhambat. Apalagi pemampilan Se Kyung dinilai tidak layak untuk menjadi seorang desainer.

Disisi lain, Cha Seung Joo, CEO dari Perusahaan Internasional Artemis, memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Ayahnya. Cha Seung Jo dendam pada seorang wanita, dia adalah Seo Yoon Joo, istri dari Perusahaan GN Fashion tempat Se Kyung bekerja.

Cha Seung Jo bersiap-siap untuk mengunjungi rumah presiden GN Fashion, Shin Min Hyuk, dia dia disambut dengan ramah oleh Shin Min Hyuk dan Shin In Hwa (adik perempuan Shin Min Hyuk) sementera Yoon Joo, wajahnya yang tadinya penuh senyuman berubah menjadi kekagetan saat melihat kedatangan Seung Jo ke rumahnya.

Seung Jo mengatakan tujuannya datang ke rumah Yoon Joo membuat wajah Yoon Joo menjadi begitu muram dan ketakutan. Sepertinya masalah yang terjadi pada mereka berdua di masalalu bukanlah masalah sederhana.

Cha Seung Joo tertawa dengan riang dan gembira saat dia mendengarkan kembali percakapannya dengan Yoon Joo. Dia tertawa puas dengan semua kata-katanya terhadap Yoon Joo (pabbo Cha Seung Joo)

Cha Seung Joo melihat Han Se Kyung yang sedang memohon pada seseorang resepionis. Dari perbincangan mereka sepertinya Seung Joo menyimpulkan karakter Se Kyung. Dia memutuskan mengajak Se Kyung bertemu untuk menawarkan kerjasama pada Se Kyung.

Kerjasama apa yang ditawarkan Seung Jo pada Se Kyung?
Saksikan selengkapnya kelanjuta cerita drama Cheongdam-dong Alice yang tayang mulai hari ini tanggal 1 Desember 2012 di SBS.

Diterjemahkan dengan bebas oleh irfa di cakrawala-senja-1314.blogspot.com dari video Trailer 20 menit drama Cheongdam-dong Alice yang ditayangkan di acara Konferensi Press nya. Karena video nya tanpa subtittle, maaf ya kalo ada deskripsi cerita yang salah. Gambar aku ambil dari teaser 1 dan teaser 4 drama ini, karena video 20 menitnya hanya gambar rekaman oleh wartawan saat acara Konferensi Press^^
2 Komentar untuk "[Recaps] Long Trailer K-drama Cheongdam-dong Alice"

Tambahan :

Karakter Nam Goong Min disini sebagai So In Chan...

wkwkwkwk gapapa kokmbak, udah puas rasanya bisa tau bagaimana keduanya terhubung :D ternyata... suka banget awalnya
em btw, cinta adalah kecelakaan (marry me mary) jadi terulang lagi sama eonni moon-lagi2 nabrak hehe eonni hati2 ya!^^

aduh mbak anis, jadi pingin rerun CYMH, KJW sekarang main MQ, SWnya lagi nggarap IMY, eh nam goong min jadi cameo di sini...
kangen t.t

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top