Jumat, 28 Desember 2012

[Pic] BTS Cheongdam-dong Alice: Moon Geun Young as Han Se Kyung



Jum'at malam gini, biasanya aku lagi posting Preview episode terbaru CDDA ya? tapi Jum'at kali ini terasa ada yang hampa karena minggu ini CDDA tak tayang. Aku belum sempat mererun lagi episode 8, takut nyesek dan bikin sakit kepala lagi nih. Jadi sambil menunggu episode 9, aku beberapa hari ini selingkuh dulu dari CDDA, tapi tetep aja ya tergelitik juga untuk posting tentang CDDA.

Kali ini aku cuma mau share gambar-gambar Moon Geun Young di BTS Cheongdam-dong Alice.

 Smile dulu sebelum take^^

 Foto siapa tuh yang ditatap segitu seriusnya
Ohoo,,, ternyata Foto In Chan
Se Kyung lagi kangen In Chan nih~~



Haduh,, liat gambar ini langsung
keinget pas Urri Oppa salah manggil
Han Se Kyun jadi Shin Se Kyung nih^^

BTS ketika berbelanja di mall~~

 Malem-malem dingin
pake syal yang tebel 
paling asyik~~^^

 Itu minuman buat Oppa ya Han Se?
#Sok tahu ya aku~~~
 
 Wajahnya Monnie imut banget
kayak anak SD yang baru liat kamera

 Ternyata siang-siang gini dingin juga ya?

 Apa aku salah bicara??
Maafkan aku^^

 Wajahnya gak kobe sih ya~~
Tapi tetep cantik ye?
Haduh~~ senyumnya manis banget^^

Wah,, sempet ya moonie
berfoto Selca selama syuting^^
 
Bingung mau komen apa, aku sebenernya pengen banget posting BTS Monnie dan Shi Hoo Oppa, tapi dari Officialnya foto mereka berdua baru satu. Mungkin nanti aku posting screencaps dari beberapa video BTS Oppa dan Monnie aja kali ya? hehehe^^


9 komentar:

  1. iya iya, apa aja deh mbak, mangga atuh diposting^^
    makasih...
    dira

    BalasHapus
  2. Mb sinop epsde 5.....*tok tok tok...ngingetin* ahaha

    BalasHapus
  3. Kakak..trma ksi btsnya..tpi ttp dtnggu sinpsisnya yah...hehehe..seneng bgt ada yg mw ngrecaps drama ini..dramanya sangat menghibur n menyegarkan..
    Mskpun da ntn,ttp aja pgn bc sinop nya.. :D

    BalasHapus
  4. aduh, terimaksih kakak..permintaanku dikabulkan..
    MGY cute ya..

    BalasHapus
  5. Episode 5 Cheongdam-dong Alice sedang aku kerjakan kok,, tapi karena memang belum selesai jadi ya belum aku posting,, mohon bersabar ya semuanya,, ternyata liburan ini aku punya banyak rencana di kehidupan nyata,,, jadi tidak bisa fokus hanya menulis sinopsis

    BalasHapus
  6. Wah jeongmal,,princess moonie cute abiz y...ktmu ma prince si hoo ommo...psgn yg sgt top bt taon neh.
    Renata.

    BalasHapus
  7. mian mbak, boleh req dikit aja ceritanya candy2? hehe
    makasih...

    BalasHapus
  8. Mba sinop yes captainya lanjutin ya...hhe tp klo lg luang aja..makasi postingannya mba :)

    ..nu..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^