Deskripsi Karakter Cha Seung Joo di K-drama Cheongdam-dong Alice


Dalam drama Cheongdam-dong Alice yang akan tayang hari ini di SBS, Park Shi Hoo berperan sebagai Cha Seung Jo, CEO dari perusahaan Artemis Cabang Korea yang berusia 33 tahun.

Cha Seung Jo merupakan CEO termuda dari cabang Artemis di Korea, sebuah perusahaan distributor internasional dari barang dengan berbagai Merk terkenal.

Nama Perancis nya adalah, "Jean Thierry Cha."

Cha Seung Jo menjadi CEO Korea pertama
dari Artemis Korea berkat kemampuan pengamatannya yang melihat jiwa dan keinginan para wanita Korea dan gaya pemasarannya yang unik!

Dia menjadi the hottest man di daerah Gangnam yang mendapatkan banyak perhatian

Tapi pada kenyataannya, dia memberikan penghinaan pada para wanita doenjang (wanita materialistis yang menutupi tubuh mereka dengan berbagai produk bermerek dari kepala sampai kaki). Dia memberikan penghinaan itu dengan meninggalkan sebuah pesan pada sebuah situs perempuan setiap harinya. Semua pesan itu dia tujukan pada para wanita “gold diggers” . Dia tidak berhenti melakukan itu hingga pembalasan dendamnya pada orang-orang yang menyakitinya berhasil. Itulah Cha Seung Jo yang sebenarnya.


Satu Fakta lagi yang tidak diketahui orang-orang mengenai dirinya:
Dia adalah putra dari Royal Group yang sudah 6 tahun memutuskan hubungan dengan keluarganya. Bahkan, "Cha" bagian dari nama Prancis itu juga diucapkan sebagai "Sha" Sesuai dengan cara Perancis mengeja marga Cha nya, karena ia tidak ingin menggunakan nama keluarganya.

Cha Seung Jo kembali ke Korea dengan tujuan membalas dendam.
Sasaran balas dendam nya adalah Ayahnya, Presiden Perusahaan Royal Group, Cha Il Nam dan istri dari Presiden Perusahaan GN Fashion, Seo Yoon Joo.

Dia telah merencanakan balas dendamnya ini selama 6 tahun dengan kemampuannya yang telah ia asah delama 6 tahun.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Seung Jo selama 6 tahun ini?

Meskipun
Cha Seung Jo diangkat sebagai CEO Artemis Korea yang sukses dan terlihat mengagumkan dengan kembali ke Korea setelah 6 tahun meninggalkan Korea untuk balas dendam pada Ayahnya dan Yoon Joo, dia sama sekali tidak bahagia.

Di balik keberhasilannya, Seung Jo selalu merasakan kehampaan dan kesepian dalam hidupnya. Ketika ia miskin, tidak ada wanita mencintainya karena kemiskinan dan sekarang dia kaya, ia berpikir bahwa tidak ada wanita mencintainya untuk dirinya sendiri bukan untuk uangnya.

Pada kenyataannya dia tidak percaya wanita. Wanita, cinta dan pernikahan dimatanya  hanyalah bisnis. Meskipun sebenarnya, dia memiliki jiwa yang romantic yang menrindukan "cinta tanpa syarat" lebih dari orang lain.

Hingga akhirnya, munculah Han Se Kyung, wanita yang tidak peduli siang dan malam, terus bekerja keras seperti seorang Candy (salah satu tokoh Manga dari Jepang)

Apakah seperti seorang wanita masih ada?
Dia seorang wanita yang jujur, sederhana dan polos. Cha Seung Jo pun mempertanyakan hal itu.


Han Se Kyung adalah seorang wanita yang memberikan segalanya untuk cinta, yang bagi Seung Jo hanya ada di film-film mellow.

Tanpa Seung Jo sadari, Se Kyung mulai mengambil ruang dalam hati Seung Jo yang telah tertutup selama 6 tahun ini.

Tapi Seung Jo tidak tahu. Han Se Kyung bukanlah Candy, Se Kyung telah berubah menjadi Cinderella, yang keluar untuk berburu seorang pangeran yang akan menjadi tiketnya keluar dari kehidupan dia sebagai Candy.

Seung Jo
pun tidak tahu. Bahwa Seung Jo adalah bahwa pangeran tersebut dan Se Kyung ber-akting menjadi Han Se Kyung yang polos dan pekerja keras bagai Candy yang Seung Joo tahu sebelumnya.  

English translation by Baritagge@viki.com ----------- The Team@viki.com Wonderland

Diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh irfa di cakrawala-senja-1314.blogspot.com
3 Komentar untuk "Deskripsi Karakter Cha Seung Joo di K-drama Cheongdam-dong Alice"

makasih ka Irfa sudah berbagi, ditunggu sinopsisnya ya,,,,(Dede)

nah lho, kok jadi mengarah ke penipuan??? kok jadi inget princess pro?balas dendam? ketidak tahuan? semoga ini memang intrik yang membuat drama ini menarik but please gak ada sad endng ya oppa, eonni ^^
GOMAWO MBAK IRFA!!!

baru lihat episode 1 lucu banget nih karakter Park Shi Ho.. Gumawo recapnya.. ditunggu recap selanjutnya ya.. ^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top