[Pic] Teasers 3 & 4 Cheongdam-dong Alice

Tepat satu minggu sebelum episode perdana drama Korea Cheongdam-dong Alice tayang di SBS Drama. SBS mengeluarkan dua teasernya dalam waktu satu hari. Teaser 3 yang hanya berdurasi 13 detik dan teaser 4 yang berdurasi 32 detik. Kedua teaser ini sepertinya semakin memperjelas karakter Han Se kyung dan Cha Seung Joo di drama ini. Ommo... Aku jadi semakin penasaran^^

Teaser 3 ===> durasi Video 13 detik

Di dalam sebuah mobil mewah Han Se kyung mengagumi 
perhiasan mahal yang harus diantarkannya

Cha Seung Joo VS Han Se Kyung

Cha Seung Joo CEO dari Perushaan Artemis
(*kenapa namanya Artemis ya? kayak kucingnya Sailormoon aja*)

Han Se kyung, si Pekerja keras
Melakukan berbagai pekerjaan demi kenyamanan hidup

Putra salah satu Keluarga Chaebol di Kawasan Cheongdam-dong

Seorang Wanita yang bermimpi untuk menjadi
menantu salah satu keluarga Chaebol di Cheongdam-dong

*penasaran,,, siapa yang pake baju putih itu??*

*Cha Seung Joo dan Sekretarisnya*



Teaser 4 ===> durasi video 32 detik

Han Se Kyung bersorak di Jalanan Cheongdam-dong

 the Hard Worker Han Se Kyung

 Ommoo,,, this is Nam Gong Min, yeah,,,
Scene ini sepertinya saat Nam Gong Min memutuskan
hubungannya dengan Han Se Kyung deh,,,
Why? Mungkin karena tidak disetujui keluarganya

 Han Se Kyung yang terluka setelah ditinggal Nam Gong Min

Han Se Kyung berteriak sambil menangis pada seseorang
Siapa??? Ayahnya kah? Apakah keluarga Han bermasalah?

 Cha Seung Jo dirumah mewahnya bersama seorang wanita

Wanita itu adalah Seo Yoon Joo, yang diperankan So Yi Hoon
Apa yang dikatakan Seung Joo, hingga Yoon Joo berekspresi seperti itu?

 Mungkin kah Yoon Joo adalah wanita yang menyakiti Seung Jo
Ataukah dia salah satu pegawai yang kerja kerasnya tak dihargai Seung Jo

 Cha Seung Joo bertengkar dengan seorang pria paruh baya
Ayahnya kah? Ataukah salah satu pegawainya?
Yang kesal dengan sikap arogan Seung Joo?


 Cha Seung Joo yang sedang merenung

Cha Seung Joo yang kegirangan saat mendapatkan sebuah ide
(Ommo, ekspresi Shi Hoo Oppa,, its Adorable)
 *Scene Insiden Kecelakaan*

Seung Joo sepertinya tertarik dengan barang bawaan Se Kyung

Se Kyung menatap Seung Jo dengan pandangan aneh
(kalau aku tak salah dengar, Se Kyung berkata: Psyco President)

Cha Seung Joo melihat Se Kyung yang sedang berbicara dengan
salah satu Karyawan perusahaan. Perusahaan siapa?
Artemis kah? (*Argh,, butung Engsub nih*)

*Ommo..... tatapan mereka itu lho, bikin Kepo*

Aku sama sekali blank dengan dialog yang ada pada kedua teaser tersebut, namun satu yang aku rasakan,,, Cha Seung Joo look like Lee Gang Suk, karakter yang diperankan Park Shi Hoo di drama Family Honor. Tampan, kayak, berbakat, namun tak percaya pada cinta, dia bahkan senang mempermainkan hati wanita dan menyepelekan orang tanpa rasa kasian *sampai bikin Gang Suk ditampar dua kali sama Dan Ah* 

Kira-kira kalo di CDA,,, Shi Hoo Oppa bakal dapet tamparan dari Moonnie gak ya? Kalo liat karakternya Se Kyung sih kayaknya enggak ya,,, Melihat kedua teaser ini, aku semakin berprediksi, ada kemungkinan Cha Seung Jo awalnya bertujuan untuk memanfaatkan ambisi Se Kyung menjadi menantu keluarga Chaebol untuk mengalahkan perusahaan saingannya, kan Se Kyung bukan bekerja di Artemis, tapi bekerja di GN, salah satu perusahaan pesaing Artemis. #makin Kepo deh

11 Komentar untuk "[Pic] Teasers 3 & 4 Cheongdam-dong Alice"

jangan2 itu ceritanya park shi hoo dsuruh menikah oleh ayahnya,,trs inget kejadian moon geun young,,mgkin shi hoo oppa akan memanfaatkan moon geun young untuk menikah dengannya
*ngarang bebas kak irfa
heheheh

Haha lucu pas seung jo bilang azza dengan semangat hahaha....

Sepertinya menarik drama ini
Semoga bisa di nonton dari hp

g sbar nggu sinopsisnya mb,,

kapan nih buat sinop nya,, ditunggu yaaa,,,,

salam kenal ya,, pendatang baru niih,, hihi

wkwkwkwk
bisa jadi sih ya,,
tapi kyknya Se kyung awalnya ga terlalu suka sama Seung Jo
dimatanya Seung Jo itu Madman dan Psycho,

perbedaan karakter Oppa dr drama2 sebelumnya,,
kyknya di drama ini dia hobi teriak2,,
waktu presentasi di teaser 2 dan bilang Azza di teaser 4
makin kepo sama karakter Oppa

semoga ya,,
aku sih nggak puas klo cuman nonton dr HP,,
hehehehe^^

semoga ga hambatan pas nanti aku nulis sinopsisnya ya^^

Sinopsis akan dibuat tentu saja setelah drama ini tayang,,
saat ini drama ini masih Upcoming drama
baru mulai tayang 1 Desember,, jadi pastinya sinopsis baru akan dibuat setelah tanggal itu,,

benci tp cinta kak irfa,,jatuh cinta kan awalny dr benci
hihiihihihiihi

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top