Engsub Teaser 4 Cheongdam-dong Alice



Akhirnya Engsub dari teaser 4 nya muncul juga, tanpa banyak bicara langsung aja ya,,,

Han Se Kyung Naration: In Cheondam-dong I have to my mark.
Han Se Kyung to herself: Have to!

Han Se Kyung to Nam Gong Min: Do You mean my Job is running to the errands for madam?
Nam Gong Min to Han Se Kyung: Lets Break Up!

Han Se Kyung to her Father: No matter how, I can’t find the answer

Seo Yoon Joo to Cha Seung Joo: This time You watch over me

Cha Seung Joo to Seo Yoon Joo: I just came to return you stuffs

Seung Jo’s Father to him: I am your father, you swine!

Cha Seung Joo to his father: It’s you don’t want the Son like me

Cha Seung Joo to himself: Assa (diterjemahkan menjadi “great”)

Cha Seung Joo to Han Se Kyung: It’s really lucky you didn’t get hurt, Let’s go separate way

Han Se Kyung  about Cha Seung Jo: Totally madman and psycho

Cha Seung Jo about Han Se Kyung: She is a material girl

Haduh,,, ternyata Se Kyung menganggap Seung Jo Madman dan Psycho sedangkan Seung Jo menganggap Se Kyung Material girl ya.. berarti Cheongdam-dong Alice ini akan menceritakan Psycho Man VS Material Girl yang sepertinya punya masalah dengan masing-masing ayah mereka.

Dan tebakanku salah, aku kira saat Seung Jo dan Yoon Joo bertemu itu dirumah Seung Jo, tapi kayaknya dirumah Yoon Joo ya,, dan untuk apa Seung Jo datang, Untuk mengembalikan barang? Barang apa? barang pemberian Yoon Joo atau barang yang dibelinya,, *kepo sama hubungan mereka*

Hubungan Cha Seung Jo dan Ayahnya di drama ini gak terlalu baik ya sepertinya. Dia kayaknya agak ngelunjak sama sang Ayah dan selalu melawan, sampai dia berkata bahwa Ayahnya pasti ga mau punya anak sepertinya. Hmm,, It's Not like Kang Sung di Family Honor. Kalo Kang Suk kan sayang banget sama keluarganya walaupun kelakuannya sangat menyebalkan pada orang lain,,, jiah,,, makin penasaran aja nih sama karakter Oppa di drama ini.

 *created by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

thanks to: 
Anis for the link of video
Translator: snow & Ivy
Subber: YouYou
Source: MoonsClub


4 Komentar untuk "Engsub Teaser 4 Cheongdam-dong Alice"

Wah ga sabar nih tunggu tayang tangal 1, ditunggu ya ka Irfa sinopsisnya (Dede)

beda karakter tambah menarik mbak :)
i hope its really interested hehe
kangen lho...
makasih mbak

duuh kak sabar sabaar.. tebak-tebakannya bentar lagi udah dijawab kok.. bentaaar lagi.. tinggal menunggu harii..

tanggal 1 yah tayangnya,,,lama amat sih,,pengen2 cepet2 tanggal 1,,,kira2 mereka dapet chemistry-nya ga yah...I hope soo,,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top