[Screencaps] Teaser 1 Arang and The Magistrate


Setelah seharian ini bergalau ria karena banyak hal,, akhirnya ada kabar membahagiakan,, Teaser 1 Dramanya Aa Junki akhirnya keluar juga,, Uhuy,,

Sebelumnya, aku mau meralat sesuatu, Arang And The Magister ini baru akan mulai tayang tanggal 15 Agustus 2012, bukan 25 Juli 2012 seperti yang aku info kan sebelumnya. Sebabnya? bukan karena drama I Do I Do mengalami perpanjangannya, tapi sebelum menanyangkan Arang and The Magister, MBC akan menjadi Official TV Sebuah Kejuraan Olahraga.

Aku sih seneng-seneng aja drama ini diundur dulu masa penayangannya. Itu Artinya aku bisa fokus dulu menyelesaikan Ghost di Season ini.

Okay, this the Screencaps for Teaser 1 K-drama Arang and The Magister

 Sebuah Legenda Baru telah Lahir

Seorang pria berpakaian serba hitam mengejar seorang gadis cantik/hantu cantik yang terlihat ketakutan (kalo Shin Min Ah masih manusia, berarti pria berpakaian serba hitam itu adalah penjahat, tapi kalo Shin Min Ah sudah jadi hantu ada kemungkinan pria serba hitam itu adalah pemburu hantu)

Aku pikir Shin Min Ah bakal jadi Hantu Cantik didrama ini, tapi sepertinya aku salah,, lihatlah cara dia mengancam orang-orang. Mungkin bukan juga gaya hantu yang menakutkan, kok kesannya tampak seperti Hantu Preman yang kasar ya,, hahaha,, I love Shin Min Ah

Shin Min Ah berperan sebagai seorang Hantu Perawan, Arang yang semberono dan juga sangat Atraktif. (Adegan loncatnya keren euy,, penasaran,, Shin Min Ah pake stuntwoman gak yah?)

Ini baru dugaanku,, kayaknya ini sosok Shin Min Ah sebelum menjadi Hantu,, Oho,,, ternyata dia Nona yang sangat pemberani juga ya?

Ini dia Magistrate kita, Eun Oh, Seorang Hakim dengan kemampuan bela diri yang luar biasa,, berani turun tangan sendiri ke lapangan dalam rangka membasmi para penjahat.

Namun Sang Hakim tak berkutik menghadapi Godaan Sang Arang, si hantu Perawan yang cantik
(Wkwkwkwk,, lucu banget liat wajah Lee Jun Ki disini, nampak sangat kaget,, matanya itu lho)

Hakim Sinis Eun Ho yang merupakan Flower Boy yang diperankan Lee Junki VS Hantu Perawan yang Ceroboh, Arang yang diperankan Shin Min Ah. Apa yang akan terjadi selanjutnya pada mereka berdua?

Ending Teaser yang menarik, Hakim Kita nakal juga ya,,, (walau sepertinya dia tak sengaja), sampai bikin Arang marah dan merengut kesal seperti itu,, Aigo,, Ga nyangka deh Aa Junki,, ckckckck,, Mana sampe salah tingkah lagi,, hahaha,,

Lee Jun Ki dan Shin Min Ah,, Daebak,, aku sangat menanti penampilan kalian berdua, mari sama-sama menanti tanggal 15 Agustus 2012.

Sumber gambar: Capture dr Video Youtube.
Thanks for Jooni for English translate
7 Komentar untuk "[Screencaps] Teaser 1 Arang and The Magistrate"

gak sabaaaarrrr....

iya sama mbak irfa....aku juga sangat menantikan drama ini... ^^

Yahh mba irfa..
Sebenernya aqu udah ga sabar nunggu tanggal 15, eh sekarang masih harus nunggu lagi ya sampe bulan depan, huhu..
Aa junki.. Jaga tanganmu.. Jangan buat aqu sedih..
Ahahaha.. ^^

*echa*

wah wah ati2 cha, mbak mbak di sini ada yang galak lho ^^"

haha, TEH AI, AA JUNKI NAKAL!!! xD
neng min ah coba jadi kaleman dikit :P
gatau kenapa kok suka ya ma couple ini, sama-sama pemberani ^^

mba irfa, gimana caranya capture dari video di youtube?

aku pake idm, jadi yah,, download dulu videonya baru aku capture deh,,
yah,, kayak capture video biasanya aja,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top