[Recaps] Old Miss Diary Part-5


Udah lama nih gak Update Recaps nya Old Miss Diary. Beberapa hari lalu aku sempet sembuh dari fangirl-ing ku ke Ji Hyun Woo, tapi pas liat video ini dan liat kelakuannya Hyun Woo di Old Miss Diary,, ampun deh,, ekspresi wajahnya bikin aku nggak bisa berenti ngakak,, haduh,, adakah di dunia ini pasangan sekonyol Hyun Woo dan Mi Ja. Btw,, aku juga nggak ngeh nih,, ini video, potongan dari episode berapa dan ga tau juga apakah Mi Ja dan Hyun Woo udah jadian ato belum , tapi menurut prediksiku yah belum deh kayaknya soalnya Mi Ja masih biasa aja sama Hyun Woo dan aku suka banget liat ekspresinya Hyun Woo di video ini.

Shy Guy Ji Hyun Woo: “3 kids? It’s OK!”

Di ruang rapat, Mi Ja menceritakan tentang temannya Yun Ah yang terkena penyakit  “Urinarial Calculus” yaitu tumpukan batu garam yang ada di saluran Urin. Mi Ja heboh pada Hyun Woo dan berkata bahwa Itu sangat menyakitkan sama seperti melahirkan seorang anak. 

Hyun Woo langsung kaget saat mendengar kata melahirkan seorang anak. Apalagi saat Mi Ja bertanya bawa Mi Ja mendengar lelaki mudah mendapatkan penyakit itu, Urinarial Calculus. Hyun Woo langsung salting mendengar pertanyaan itu. Kenapa? karena itu berkaitan erat dengan sesuatu yang vital, jadi dia hanya berdehem. 

Young Jin mengingatkan Mi Ja untuk menghilangkan kata Urinary nya,, Mi Ja bingung dan merasa tak ada yang salah dengan kata itu. Sementara Hyun Woo masih terlihat gugup.

Hyun Woo, Mi Ja dan Young Jin pun menengok Yun Ah di rumah sakit. Yun Ah penyakitnya ini sangat menyakitkan. Jika melahirkan seorang anak begini menyakitkannya, hingga rasanya mau mati, Yun Ah rasa dirinya cukup punya satu anak saja. Yun Ah bertanya pada yang lain, bagaimana dengan mereka?

Hyun Woo yang duluan menjawab dan berkata, “Aku berharap tidak punya”. Lalu giliran Mi Ja yang menjawab, “Aku ingin punya 3 anak, karena aku merasa sangat kesepian menjadi anak tunggal. Jadi jika bisa, aku akan melahirkan 3 anak” Hyum Woo langsung gugup dan berkata, “3 anak? itu tidak masalah”

Mi Ja bingung apa maksud Hyun Woo berkata seperti itu, “Apa?” Hyun Woo makin gugup dan berkata bahwa dia sedang mendo’akan harapan Mi Ja.

Yun Ah kembali meringis, Mi Ja dan Young Jin mengkhawatirkan keadaannya. Hyun Woo menghela nafas merasa lega, karena Mi ja tak bertanya lebih lanjut. (Wkwkwkwk,,,, meskipun Hyun Woo tidak ingin punya anak, tapi kalo Mi Ja mau tiga orang, tak masalah bagi Hyun Woo,, dia sih seneng-seneng aja kayaknya, tapi yah,,, mana Mi Ja ngerti, orang dia belum tahu kalo Hyun Woo cinta mati sama Mi Ja)

Mi Ja, Young Jin dan Hyun Woo sedang berada di ruang rapat. Hyun Woo sedang membaca script sementara Mi Ja dan Young Jin sedang mengobrol. Mi Ja bilang pada Young Jin, “Tak peduli berapa tahunpun kau berpacaran dengannya, Kau tidak akan mengenal pria sebelum kau tidur satu ranjang dengannya”.

Hyun Woo yang mendengar hal itu langsung membayangkan dirinya dan Mi Ja tidur satu ranjang. Wajah Hyun Woo seketika merah padam membayangkan hal itu. (Hahaha,,, Hyun Woo mesum nih pikirannya,,).


Mi Ja melihat wajah Hyun Woo yang merah padam. Mi Ja langsung bertanya ada apa dengan Hyun Woo? Apa Hyun Woo sakit? Mi Ja mencoba meraba wajah Hyun Woo dengan panik dan merasa Hyun Woo mendapatkan demam, dia panik sendiri. Young Jin ikut panik dan berkata meskipun Hyun Woo harus bekerja keras sebaiknya Hyun Woo menjaga kesehatannya.

Sementara itu Hyun Woo hanya bisa memalingkan wajahnya karena malu. Masalahnya wajahnya panas dan memerah bukan karena demam tapi karena dia sedang memikirkan hal lain. (Hyun Woo jadi mesum efek Mi Ja ngomong pengen punya tiga anak nih,, ampun deh,,,)

Thanks to: Merteuilx5815 for English Translate and Video
Komentar:
Wkwkwkwk,, Aigo Hyun Woo-ssi,, cepet-cepet deh bilang ke Mi Ja tentang perasaanmu,, gregetan jadinya,, ngakak deh liat ekspresi Hyun Woo disini,, apalagi pas dia mikirin tidur seranjang sama Mi Ja,, konyol banget. Dan Mi Ja yang nggak ngerti apa-apa dengan lancang berniat memegang wajah Hyun Woo yang sudah merah padam, terang saja Hyun Woo langsung menghindar, merasa terlalu malu karena kepergok berwajah merah.
5 Komentar untuk "[Recaps] Old Miss Diary Part-5"

onnieee kalo nyari di youtube ketemu gak yaa?
kak irfa download atau gimana siih?

yeyeyeyeye yipi, yipi
akhir'a mbak irfa posting lagi tentang old miss diary,, hehehe
postingan tentang komik-komiknya aku juga suka,, coba rumah kita deket yah mbak,, aku mw minjem tuh, hehehe
-wulan-

videonya aku dapet dr Youtube linna, trus aku Download biar bisa di Capture kapan aja,, cari aja di Youtube pasti ada,,,

iya nih,, baru sempet lagi posting ttg Old Miss diary,,
setelah pindahan mood nonton menurun drastis,,
lebih seneng baca komik akhir2 ini,,,
Recaps part-6nya kemungkinan baru bisa posting abis lebaran deh,,

hehe Hyun Woo si cwo pemalu pemuja Mi Ja ssi..
#VD

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top