[Recaps] Old Miss Diary Part 4


Shy Guy Ji Hyun Woo: Don’t You Like Youngest Guy?

Mi Ja dan Young Jin sedang mengobrol. Young Jin membicarakan salah satu teman mereka yang berciuman dengan pria yang lebih muda. Mi Ja iri pada temannya itu dan berkata Young Jin bahwa temannya itu beruntung dan itu adalah sesuatu yang baik.

Hyun Woo masuk ke ruang rapat. Young Jin langsung keluar, sementara Mi Ja masih terbuai. Hyun Woo duduk, dan Mi Ja jadi malu karena ternyata Hyun Woo datang. Sambil membuka-buka script Hyun Woo bertanya pada Mi Ja
Hyun Woo: “Siapa yang berciuman dengan Pria yang lebih muda?”
Mi Ja: “Hanya temanku”
Hyun Woo: “Apa kau iri?”
Mi Ja: “Apa? Siapa yang iri padanya?”

Tapi sikap Mi Ja berlebihan dan menunjukkan sepertinya dia iri. Hyun Woo pun berkata bukankah Mi Ja berkata bahwa itu sesuatu yang baik. Mi Ja kaget dan malu, karena Hyun Woo telah mendengar kata-katanya. Mi Ja bingung dan mencari alasan, Mi Ja akhirnya berkata, dia mengatakan itu baik hanya untuk menyindir.
Dengan to the point, Hyun Woopun langsung bertanya pada Mi Ja. “Mi Ja-ssi, apakah kau tidak suka pada pria yang lebih muda?”. Mi Ja menjawab, “Aku? Hmm,, Bukan berarti aku membenci mereka. Tapi,, pria yang lebih muda itu sedikit… kau tau lah,,,” Karena Hyun Woo pun lebih muda maksudnya?? hahahhah

Hyun Woo pun langsung nyolot, “Ada apa memangnya? Apa yang salah dengan Pria yang lebih muda?”. Mi Ja jadi bingung dan bertanya dalam hati “ Ada apa dengan nya tiba-tiba melakuka serangan? Apa dia mengajakku bertengkar?” Mi Ja memilih diam, dia tidak suka dengan nada bicara Hyun Woo.

Hyun Woo berkata, “Sekarang ini banyak wanita yang lebih tua berpasangan dengan pria yang lebih muda”. Mi Ja tak mengerti apa maksud Hyun Woo dia pun bertanya, “Lalu?”

Hyun Woo kaget karena Mi Ja bertanya seperti itu, Hyun Woo langsung berkata, “Aku hanya mengatakan fakta saja” sambil kembali membuka-buka scriptnya dengan gerakan penuh amarah dan kegugupan.

Mi Ja bingung dengan sikap Hyun Woo dan bertanya lagi dalam hatinya, “Apa sih yang dia katakan? Dia benar-benar Layak di Analisis” Sambil melihat Hyun Woo dari balik jempol yang dilingkarkan dengan telunjuknya, seolah Mi Ja sedang mengamati Hyun Woo dari kejauhan.
5 Komentar untuk "[Recaps] Old Miss Diary Part 4"

blum baca tapi komen dulu,, hahahahah
-wulan-

sekarang komen beneran lucu,, mbak
di sela" kesibukan, mbak irfa tetep posting ternyata,, hahahahaha
gmana uda pindah rumah??
-wulan-

udah Wulan,, sekarang lagi sibuk beres2 kalo siang,,
makanya baru bisa malem pegan laptop nya,,
karena lom lanjut ngerecaps video barunya Hyun Woo di Olds miss diary,, kayaknya part 5 nya bakal rada lama,,

hahaha bagus mbak, blog mbak yg no 1 aq searching.. Dan i love hyun woo
Lucu bgt dia, yg cewe nya itu sapa sih mbak #penasaran

Lanjutannya dong...ceritanya lucu banget. bikin ketawa terus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top