[Cuhat] Mohon Maaf Lagi

Saat pertama kali membuat blog ini, sebenarnya aku sama sekali tidak berniat untuk menjadikan blog ini bertema Always Korea, tapi pada akhirnya itulah yang terjadi. Dan awalnya aku juga sama sekali tak berniat untuk menjadi penulis sinopsis, tapi aku terlanjur melakukannya.

Kalian tahu apa yang paling aku takutkan saat memulai menulis sinopsis? Itu adalah tidak bisa menyelesaikannya hingga akhir,, dan lihat lah,, itulah yang terjadi, berapa banyak sinopsis dan Recaps yang terbengkalai..

Aku tahu beberapa pembaca tentu kecewa karena aku tak kunjung melanjutkan sinopsis atau Recaps yang sudah aku mulai. Tapi apa daya, aku juga hanya manusia, yang memiliki aktifitas di luar ngeblog, dan tingkat kebosanan yang tinggi. Kadang waktu yang tak memungkinkan aku untuk lanjut menulis sinopsis ataupun Recaps, kadang kebosan juga yang menyebabkannya.

Lewat postingan ini, sekali lagi aku ingin meminta maaf pada semua pembaca dan para pengunjung blogku, bila untuk sebulan ini, mungkin aku tidak akan meneruskan Sinopsis ataupun Recaps yang sebelumnya sudah aku tulis.

Alasannya? Minggu ini, aku akan sibuk pindahan tempat tinggal dan bisa dipastikan tidak akan punya waktu untuk menulis sinopsis ataupun Recaps, Minggu depannya aku harus mulai menyesuaikan diri dulu dengan tempat yang baru, dan masalah terberatnya adalah aku tidak yakin koneksi internet di tempatku yang baru akan sebaik dan selancar ditempatku sekarang. Jadi walaupun sudah kembali bisa menulis, aku belum tentu bisa mempostingkannya.

Apa artinya aku Hiatus? Hmm tidak sama sekali,, aku akan tetap mencoba meng-update blog ini, tapi mungkin tidak akan dulu mempostingkan Sinopsis atau Recaps drama yang memerlukan waktu yang banyak untuk melakukannya.

Lalu bagaimana kelanjutan Sinopsis dan Recaps di blog ini? Aku sudah memikirkan antisipasinya. Drama apa saja yang belum tuntas aku Recaps? Humm,,

1. Thorn Bird, Sinopsisnya memang belum selesai tapi sebenarnya aku sudah buat antisipasi,, kalau-kalau semangatku menerusakan menulis sinopsis drama ini tidak membaik. Untuk Thorn Birds aku sudah menyiapkan screencaps episode 18 hingga 20, bisa di cek disini, Episode Guide Thorn Bird, barangkali ada yang belum tahu.

2. Family Honor, Recapsnya baru aku selesaikan hingga episode 7, dan belum lanjut lagi setelah sekian lama. Tapi aku juga sempat membuat antisipasinya bagi yang sangat penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kalian bisa membaca Sinopsisnya yang berbahasa Inggris di Dramatomy. Linknya sempat aku buat di blog ini, tapi kemudian aku pindahkan ke blog baruku disini.

3. Queen In Hyun's Man, Recapsnya baru aku selesaikan hingga episode 8, rencananya aku ingin mempostingkannya episode 9 nya di minggu ini, tapi apa daya,, Recapsnya tak bisa aku selesaikan, jadi yah,, aku belum bisa mempostingkannya. Untuk Queen In Hyun's Man, aku menemukan alternatif yang sangat baik. Bukan hanya banyak sekali blog berbahasa Inggris yang membuat Recaps drama ini, tapi juga ada Blog berbahasa Indonesia yang sudah menuliskan sinopsisnya hingga akhir. Aku sempat membuat postingan tentang Blog apa saja yang merecaps dan mereview Queen In Hyun's Man, tapi di blog ku yang lain, yang aku khususkan untuk link dan sinopsis, silahkan cek disini.

4. Ghost?? Hmm sebenernya kalo Ghost bukan Recaps atau Sinopsis ya? Lebih ke Review,, aku sudah mereviewnya hingga episode 8, mungkin akan aku lanjutkan setelah menonton beberapa episode lagi, bikin Review itu enaknya kalo episodenya borongan. Dan kalau boleh jujur, sebagai penikmat drama aku lebih senang mengikuti kelanjutan cerita Ghost dengan menontonnya bukan dari sinopsis atau Recapsnya. Tapi kalo penasaran banget,, silahkan main ke dramabeans, untuk membaca Recaps dalam bahasa Inggrisnya.

5. Brain, Take Care of Us, Captain dan Buzzer Beat (J-dorama),, mohon maaf banget nih,, aku belum bisa menemukan alternatif lain untuk ketiga drama ini. Aku sudah mencoba mencari link sinopsis di blog lain, tapi sama sekali tidak menemukannya.

Hanya itu alternatif yang bisa aku sarankan.
Untuk Recaps Olds Miss Diary, mungkin masih bisa aku lanjutkan sesekali,, lagipula itu bukan drama sih ya,, hanya Recaps beberapa video yang singkat banget,, dan kayaknya sih nggak ada yang nungguin juga,, kecuali Wulan kali ya?? hehehe,,

Oke semoga Alternatif yang aku berikan, sedikit mengurangi rasa kecewa kalian,
I Want to keep writting, but I Can't... 

Salam
Irfa
^_^
Labels: Curhat, Recaps, Sinopsis
15 Komentar untuk "[Cuhat] Mohon Maaf Lagi"

aku maklumi koq mbak ;)
gpp,, walopun gakda recaps or sinopsis tpi aku msih sering maen koq,, hehehehe
Ekh tapi'a ada nama aku d situ,, petamax nih muncul namaku,, heheheh
makasih yah mbak,, dan aku maklumi koq ^_^
-wulan-

dibikin fun aja...qt punya blog kan ingin sharing apa yang qt suka jd g sah trll dpaksain juga ^^

Waa.. Nanti pasti deh kangen sama postingannya mba irfa, soalnya tiap hari selalu maen kesini, walopun cuma jadi silent reader, hihihi..
Tapi gapapa ko mba, kan ngeblog itu bukan tugas utama kita, jadi jangan terlalu diambil beban..
Bakalan sabar deh nungguin postingannya mba irfa lagi..
Semoga cocok dengan lingkungan ya baru ya mba.. ^^

*echa*

permohonan maaf mbak irfa accepted, and always ^^
readers aja punya batas kok mbak baca sinop dan recaps mbak irfa yang seabrek itu hehe jadi gak bisa baca semua deh *hidebehindshihoosback
selamat pindahan ya mbak! maap gak bisa bantu2, semoga nyaman dan betah!!! xD
em, btw kenapa mbak pindah? kerjaannya juga ganti? mau tau aja -.-
MAKASIH MBAK IRFA!
diitung2 kangen juga ma curcolannya mbak irfa gara2 kemaren mabok JHW itu :)
oyaaaaaa, SENENGNYA DI SINI(gak di sini aja deh, di blog lain udah juga muncul semua >_<) BANYAK TEMEN BARU HAHA perkenalkan perkenalkan ni komentator yang ora genah(mbak irfa jangan dibocorin yah! wkwkwkwk) :P

it's oke irfa, gwenchanayo,,,
blog kan hnya sbg media pnyalur & sharing hobi, jd klo pas si empunya ada hajat terpaksa rehat dl kan? *dimaklumi koq* yg jlas qita bakal kuangeen nih ma irfa (:_;)

met pindahan yah chingu, mudah2an diberi kmudahan dlm sgala hal di tmpat yg baru, so irfa bs cepet2 eksis lg,,,
yg penting tetep semangat yah chingu,,,
semangaaaat \(^o^)/

Untuk anonim no.4..
Kalo boleh tebak, ini dira kah?
#so tau ya saya, hihihi.. ^^

*echa*

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

*bawa pom2 di belakang ka mimu
SEMANGAT MBAK IRFA!!! >___<

:) lam kenal ya cha, semoga betah juga di sini biar sering mampir dan kasih komen ^^

Dira: benarkah tebakan qu? Hihihi.. ^^
iya, salam kenal juga ya..
Senengnya bisa ngobrol langsung ma dira.. :D
sebenernya beberapa bulan ini sering bolak balik kesini, cuman baru sekarang bisa ikutan komen, hehehe.. Mohon bimbingannya ya dira..
#lohh?? Hihihi.. ^^

*echa*

hehhe... gk papa onnie... aq jg dh ngerasain gmana susahnya mo terus update sinop,,, kdang2 gk terkejar n ketinggalan... hehhe...

salam kenal yaaah... :)

mbak anq nungguin recaps nya old my diary hyun woo nya :d

eits, kayaknya salah orang deh-im not a teacher cha ^^

@All
makasih banyak atas pengertiannya,, semoga setelah kondisiku disini stabil aku bisa melanjutkan drama-drama yang terbengkalai itu,,

aku pindah,, untuk cari pengalaman Baru,, cie,, lagaknya,, bosen aja tinggal di bandung Dira,, kerjaan sih gak ganti,, cuman pindah tempat kerja aja,,

makasih juga untuk semua Komentar Dira yang selalu bikin kangen,,
Ups,, maaf keceplosan,, tapi kayaknya echa dah tau identitas Dira ya??

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top