Spoiler Queen In Hyun's Man Episode 16



So,, akhirnya kegalauanku hilang,, meski ga berhasil streaming drama ini (dan malah streaming Ghost), aku sangat senang karena bisa mengikuti Live Recapnya di Vingle.

Aku nggak akan cerita banyak,, langsung aja ke intinya ya??

Sesuai text Previewnya,, waktu sudah berjalan setahun kemudian, dimana Hee Jin telah sukses menjadi Aktris papan atas. Dia ditawari drama baru, membawakan sebuah acara documentary berjudul Queen In Hyun's Man.

Saat membaca nama Kim Bung Do, Hee Jin tak mengenali nama itu, artinya selama setahun ini Hee Jin sama sekali tak mengingat Bung Do. Lain halnya dengan Bung Do yang selalu mengingat Hee Jin di jaman Joseon. Tapi Bung Do jadi buronan di jaman Joseon karena dituduh punya affair dengan Ratu. Bung Do masuk penjara.

Hee Jin menangis saat dia membaca surat yang ditulis Bung Do, tapi dia bingung kenapa dia menangis. Dia merasa semakin sedih setelah keluar dari studio, ternyata saat itu Bung Do sedang menatap Dasi yang pernah dipasangkan Hee Jin padanya. Bung Do mencoba bunuh diri dengan dasi tersebut.

Hee Jin mulai mengingat kenangannya tentang Bung Do, dia teringat pada HP couple antara dia dan Bung Do, dia menelpon nomor Bung Do. Di jaman Joseon HP Bung Do berdering, tapi Bung Do terlanjur gantung diri.

Hee Jin kembali ke studio, dia minta adegan Bung Do membuat surat di drama barunya di ulang. Hee Jin menangis mendengarkan isi surat itu. Sementara itu Bung Do tiba-tiba ada di Phonebox favorite dia dan datang menemui Hee Jin dan telah berpakaian modern dengan rapi.

Flashback
Saat Bung Do mencoba gantung diri, dia mendengar HP nya berdering dan melihat wajah Hee Jin disitu, dia berusaha melepaskan ikatan dasi di lehernya dan saat dia mencoba mengangkat telepon Hee Jin, Bung Do menghilang dari Joseon dan berpindah tempat ke jaman modern sambil berkata, "Hallo, Hallo.., Aku merindukanmu" tapi Hee Jin sudah menutup panggilannya. Namun Bung Do tetap senang karena dia bisa kembali ke jaman modern.

Dengan pakaian rapi nya Bung Do mencari Hee Jin. Saat akhirnya Hee Jin melihat Bung Do, Hee Jin mendekatinya dan berkata, apakah kau benar-benar nyata? Bung Do hanya berkata dia akhirnya tahu kegunaan dasi pemberian Hee Jin. Hee Jin pun menarik dasi Bung Do dan memberikannya deep Kiss.

===E.N.D===

thanks to Luka Lee di Vingle.net atas live Recaps nya

Kalo boleh jujur aku sama sekali belum nonton episode 13-15 nya, tapi aku sudah dibuat galau sama Text Preview episode 16 dan surat Kim Bung Do di episode 15. Jadi,,, sebelum bisa melanjutkan Recaps nya di blog ini, aku harus memastikan dulu, bahwa ending drama ini memuaskan. Aku sepertinya tak cocok menulis drama yang sedang airing ya,, gak akan lagi deh,, cukup QIM saja dan itu pun baru akan aku teruskan setelah aku tahu Endingnya. Sekarang aku sudah tahu,, jadi aku bisa meneruskan Recapsnya dengan hati riang. Hehehe,,

Aku kasih 4 jempol buat penulisnya,, huah,, bener-bener gak ketebak deh endingnya. Aku pikir setelah Bung Do gantung diri, ya,,, akhirnya Hee Jin akan bertemu sama Reinkarnasinya Bung Do gitu,, tapi ternyata Bung Do malah kembali ke dunia modern dan itu semua karena Handphone?? hahaha mantep banget idenya walo rada gak masuk akal.. halah,, tapi kan ini drama fantasi,, sejak awal emang udah tak masuk akal,, kalo boleh jujur secara alur aku sebenernya lebih suka Queen In Hyun's Man dibanding RTP. Alurnya lebih jelas dan rapi, banyak sekali scene mengejutkan yang bisa bikin tertawa seharian ataupun menggalau seharian. Dan pas di ending,,, wuzzz,,,, Skenarionya sangat mantap,, penonton dibuat menangis dan tertawa disaat bersamaan.

Aku bakal jadi penggemar penulis drama ini akh,, hehehe,, kayaknya musti rerun Coffe House-nya Kang Ji Hwan nih,, biar bisa merasakan kembali efek kedahsyatan skenario yang ditulis Penulis Song Jae Jung.

Berakhirnya drama ini akan membuatku merindukan Bung Do dan Hee Jin, walo sebenernya aku masih harus mererun episode 6 hingga akhir untuk menuliskan recapsnya. Tapi,,, tetap saja aku akan merasa kehilangan.

Oh,, iya,, ada berita mengejutkan dari Ji Hyun Woo, dia berkata pada para fans, bahwa dia benar-benar menyukai Yoon In Na dan merasa nyaman bekerja sama dengannya selama ini. Hohoho,,, bolehkan kira berharap ini adalah pernyataan cinta Ji Hyun Woo secara tidak langsung pada Yoon In Na. *Ngarep banget mereka jadi real couple,, baik di lokasi syuting ataupun dalam drama,, mereka benar-benar baik saat bersama...



20 Komentar untuk "Spoiler Queen In Hyun's Man Episode 16"

aku dah baca news lengkapnya ternyata, stelah pengakuan ntu yo in na bilang ma ji hyun wo klo mreka hrus bicara serius setelah pengakuannya, dan lucunya pengakuan ini di buat di dpan orang tua jihyun yg ikut nobar malam ep trakhir ini. management bahkan org dalam drama yg sharusnya potong kue dan berpesta stelah nobar g jdi acaranya. smua hrus di cancel hanya krn pengakuan cinta ji hyun yg kontoversial, keknya akan muncul bragam comment antar yg suka dan tidak kita liat ajah gmana slanjutnya. krn cintanya ji hyun ntu mulai tumbuh di ep 14 stelah pengakuan cinta didrama dia dtengin inna dan menyet di lokasi. so far aku dukung aja deh i love the couple they are perfect in and out of scene. Rizky

makasi yg sebanyak banyak banyaknya ya mbak irfa atas spoilernya, setelah menggalau seharian akhirnya dengan membaca spoiler dari mbak irfa, aku lega banget. Padahal udah mikir bakal sad ending, ternyata...

Akhirnya bs tidur nyenyak stelah tau QIM happy ending *daebak deh drama ini. Ttng hyun woo dan in na, prnh liat fto mereka di lokasi syuting, hyun woo yg memijit pundak in na dan in na yg menyuap hyun wo *aaww smoga cinlok bneran n longlast bwt mereka :)

bener2 gak rugi 2 bulan setia nonton ni drama meskipun aku nontonnya gak pake sub tapi bener2 ngerti alur ceritanya, aku setuju kalo drma ini lebih bagus dari RTP, drama ini gak mengandalkan aktor terkenal tapi mengandalkan cerita yang menarik, keren

tamat yahhh :( Pasti kangen romantisme in hyuns man ^^

Syukur deh klo happy ending,,
ngapelin abang lapak lg neh^^
Btw, Knapa QIHM ga dibuat 20 eps ya kya RTP ma K2H, biar lbh banyak scene2 romantisna hyun woo ma yoo in na, hehe *ngarep.com*

asiiik udah tamaat>.<
asiik udah endiiing >.<
yes! *hunting hunting* ...

asikkk,,akhirnyaa happy ending ne,,dan siap2 cr kasetnya di lapak,,hehehehe
thanks yaa kak irfa spoilernya,,
aq suka bgt ma drama ini krn baca sinopnya d blog ini,awalnya g suka krn pemainnya lom aq kenal tp senyumnya bung do bikin aq jatuh cinta...
jujur aq lbh suka QIM drpd RTP,,,

lanjutkan sinopnyaa yaa kak. SEMANGAT!!!!
-fiiefieen-

ahkirnya tamat juga....
drama yang sangat menarik... ringan tapi tetap terasa gregetnya... tapi tetap masih galau karena blum sempet download episode terahkirnya..

syukurlah heepy ending...pengn cari di lapak nie film.... iya fa lebih suka nonton QIM dibandingkan dengan RTP....

ga apa2 ga masuk akal namanya juga film...yang penting kim bun do kembali ke hee jin and happily ever after...
aku bener2 suka sama pasangan ji hyun woo dan yoon in na...meranin pasangan yg sdg jatuh cintanya sempurna banget...gerak tubuh, tatapan mata sama ceritanya pas....

hah maksdny mereka jadian beneran?

jadi ga penasaran lg dech,,, akhirnya happy end... :D jg nich drama
thanks mba irfa atas spoiler eps 16 nya

tapi tetep di terus kan aq msh penasarn dgn jal cerita nya hehehe :D

SEMANGAT MBA IRFA...

Hmm.... Dibikin galau sama hubungan mereka, hahaha...
*sssttt... baru tau YIN itu management-nya YG, hoho... Bakal susah nih perkara, haha... :D

Klo TK2H saya kasih nilai 9,9 dr 1-10 alias almost perfect (coz minus Eun Shi Kyung DEAD!!!)
buat QIHM saya kasih 9,8, almost perfect juga, hehe (minus "Okay, the memories or (PHONE??!!! Whatt???!!! >.<), not the talisman, okay I got it")

akhirnya tamat juga, berarti saatnya berburu ke lapak....

Pengen nonton drama ini karena suka dengan sosok Bung Do (dia pernah bermain di drama invicible lee pyung kyang)^^ dan satu hal lagi, yesung Oppa pernah rekomendasiin nich drama di TL-nya...

gumawo ya irfa.,,
Hwaiting

haduhhhh.... kpan ya drama ini diputer di indosiar???
menanti bget aq.....
kta'y rating QIM dg RTP tuw bgusan RTP ya??
tpi koq mnrutqu bgusan QIM....

aku baru kelar epi 15 nya. hampir mati penasaran, dan hampir mati stress juga karena banyak yang ngeprediksi bakal sad ending. WOAAAH... setelah baca ini jadi legaaa... senaanggg. haha. Sumpah ini pasangan bedua cocok banget. Yang satu kalem, satu lagi rame. Yang satu pinter, yang satu lagi...

tengkyu buat spoiler nya...^^

Drma Ji Hyun Woo yg lain prnah tayang d 'ikan terbang' sayangnya dicut. Ck

akhirnya ud bs nton drama nieh,,KERENNNN
drama yg bs bkin aq tertawa,senyum2 sndri hingga nangis bombay,,
aq prnh baca d blog tetangga,Ji Hyun Woo sempet ragu2 menerima peran Kim Bung Do di QIM (mgkin krn QIM ditayangkan di TV kabel,,jd takut kalah saing ama stasiun TV yg ud pny nama yaahh). Ji Hyun Woo jg scra pribadi sdh bersusah payah terlibat dlm casting dan jg keluar untuk mnghubungi artis..

santi
saya setuju kalo drama ini bener2 bikin sya jatuh cinta dgn ji hyun woo, apalagi setelahnya mereka bnr2 jadian wuih makin cinta deh..
alur cerita lebih jelas daridrama rooftop prince??setuju juga hehehe tapi drama coffee house saya udah nonton n menurut saya tidak lah semenarik drama ini.. coffee house alurnya biasanya aja

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top