[Recaps] Old Miss Diary Part 2



Shy Guy Ji Hyun Woo: Valentine Chocolate

Hyun Woo sedang mengobrol dengan salah satu dubber seniornya Mi Ja. Senior itu berkata dia bertemu Mi Ja di toko coklat. Saat dia bertanya Mi Ja membeli coklat untuk siapa? Mi Ja berkata bahwa dia membeli coklat untuk PD Ji, seniornya tampak kesal mengapa Mi Ja membelikan coklat untuk Produsernya sedang untuk seniornya tidak.

Senyum Hyun Woo pun mengembang saat mendengar hal itu. Dia jelas sangat senang mengetahui Mi Ja akan memberinya coklat di hari Valentine nanti.

Padahal sebenarnya Mi Ja membeli coklat itu untuk Jung Min. Mi Ja membungkus coklat itu dengan hati riang karena akan diberikan pada Jung Min, namun dia berpikir lagi dia telah berkata membeli coklat itu untuk PD Ji, tapi dia tak peduli,, yang penting coklat itu untuk Jung Min.

Sementara itu Hyun Woo pergi ke toko pakaian, dia melihat-lihat scraft dan berlatih memberikan scraft itu pada Mi Ja sebagai balasan coklat yang diberikan Mi Ja padanya. Tingkahnya itu membuat Hyun Woo ditertawakan pelayan toko itu (wkwkwkw,, Hyun Woo-ssi lucu banget disini).

Lalu Hyun Woo melihat satu stel pakaian yang terpajang pada boneka model di etalase toko. Dia mendekati Etalase itu, dan bonekanya berubah menjadi Mi Ja yang tersenyum padanya (#gubrak,,, khayalan tingkat tinggi dimulai, kacau nih si Hyun Woo,, kalem-kalem stress juga,,). 

Hyun Woo memanggil pelayan toko dan berkata dia ingin satu setel pakaian itu. Pelayan menanyakan ukuran wanita yang akan diberi pakaian itu, Hyun Woo bingung dan menjelaskannya dengan menunjukkan tinggi badan dan ukuran badan Mi Ja. Pelayan tidak mengerti, Hyun Woo berkata dia akan datang lagi dengan ukurannya nanti.

Mi Ja kembali berpikir Young jin sang raja gossip pasti menyebarkan kabar bahwa dirinya memberikan Coklat pada Jung Min di kantor, sementara dia telah mengatakan pada Seniornya bahwa coklat itu untuk PD Ji. Mi Ja pun memutuskan untuk memberikan coklat itu pada Hyun Woo saja.

Hyun Woo dan Mi Ja membicarakan acara radio Old Miss Diary edisi Valentine yang akan mengundang  Bi/Rain sebagai Bintang tamu. 

Mi Ja dengan semangat menyampaikan idenya, sementara Hyun Woo sibuk mencari kesempatan untuk mengukur badan Mi Ja untuk membelikannya baju.

Mi Ja berkata bagaimana jika mereka memberikan pertanyaan tentang wanita ideal Rain dan apa pendapatnya tentang wanita yang lebih tua. Mi Ja lebih tua 8 tahun dari Rain, apakah itu tidak masalah? Hyun Woo tak setuju dan berkata lebih baik mereka menghubungkan pekerjaan Rain dengan perayaan Valentine. Mi Ja protes, ia yakin pendengarnya tidak peduli pada pekerjaan Rain, tapi tidak begitu menurut Hyun Woo.

Pendapat Hyun Woo membuat Mi Ja kesal hingga dia pun berdiri. Mi Ja berkata, kali ini dia tidak akan menyerah dengan pendapatnya. Hyun Woo pun memegang bahu Mi Ja dan berkata dia bangga pada Mi Ja karena telah peduli pada program mereka. Jadi dia akan menghargai pendapat Mi Ja. 

Sementara Mi ja terharu dengan kata-kata Hyun Woo. Hyun Woo malah sibuk mengukur tinggi badan Mi Ja dengan membandingkannya dengan tingginya sendiri. (Waduh,, Hyun Woo kayaknya sengaja yah,, bikin Mi Ja marah biar dia berdiri jadi dia bisa ngukur tinggi badan Mi Ja dan mendapatkan ukurannya,, halah,,, kacau nih Hyun Woo).

 Thanks to: Merteuilx5815 for English Translate and Video.
4 Komentar untuk "[Recaps] Old Miss Diary Part 2"

yah mbak irfa cuman segini??
trus coklat'a d kasihin k siapa?? pengen taw aku >,<
skali" yang agak panjangan mbak,, hehehehe
-wulan-

di part berikutnya ya,,
yang episode khusus Rain,,
kayaknya yang itu agak panjangan deh,,
soalnya 10 menitnya full tentang Rain dan hubungannya dengan coklat itu pada akhirnya akan diberikan pada siapa,,

tapi aku lom sempet recaps,,
mungkin ntar malem ato bsk baru aku posting,,

oke sip deh mbak,, aku tunggu entar malem hehehehe :)
-wulan-

coklat.a akhir.a diberikan pd Rain. tp krna Rain tau kalo PD ji suka kpd mi ja. akhirnya coklat trsbut di berikan pd PD ji.. haha, PD ji cemburu tingkat Tinggi.. wkwkwk
#VD

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top