[Recaps] Old Miss Diary Part 1



Shy Guy Ji Hyun Woo: I Envy him

Saat Rapat, Mi Ja dipermainkan oleh salah satu rekan kerjanya . Ini membuat Mi Ja kesal dan mengejar rekan kerjanya itu. 

Hyun Woo hanya bisa mengo melihat Mi Ja dan rekan kerjanya saling berkejaran di ruang rapat. Dia berkata dalam hati, “Aku Iri padanya bisa bermain, saling memukul dan berlari-lari seperti itu dengan Mi Ja. Aku Iri padanya”

Saat Melihat Mi Ja sedang sendirian di sebuah Klub, Hyun Wo akhirnya memberanikan diri melakukan hal yang sama dengan yang di lakukan teman Mi Ja tadi siang, berniat bermain dengan Mi Ja. Tapi tentu saja ini membuat Mi Ja kaget. Melihat ekspresi Mi Ja, Hyun Woo tahu kelakuannya pasti sangat aneh. 

Hyun Woo pun akhirnya berkata pada Mi Ja, “Kau pasti kaget ya? Aku ada janji bertemu seseorang disini” 

Dengan menanggung malu Hyun Woo akhirnya pergi dan berkata dalam hati, kelakuannya tadi sangat memalukan, sementara Mi Ja tak bisa berkata apapun saking kaget dan bingungnya melihat kelakuan Sang Produser.

Mi Ja, Yun Ah dan Jung Min sedang makan bersama di sebuah kedai. Jung Min dan Mi Ja memainkan sebuah permainan ke kanak-kanakan yang bahkan membuat Yun Ah bengong dengan kelakuan mereka, tapi Mi Ja dan Jung Min sepertinya menikamati permainan itu. Hingga tawa terdengar oleh Hyun Woo yang berasa di luar kedai.

Hyun Woo hanya bisa menatap kedai itu dan berkata lagi dalam hati. “Aku ingin melakukan hal itu. Aku juga ingin bermain dengannya.” Tapi apa daya, Hyun Woo tak bisa melakukan itu dan pergi.

Hyun Woo sedang membaca Script untuk siaran. Mi Ja datang dan membalas apa yang dilakukan Hyun Woo padanya saat di Kafe. Hyun Woo kaget dan menatap Mi Ja yang terlihat kesal padanya. Mi Ja kemudian pergi begitu saja tanpa berkata apapun.

Hyun Woo tersenyum dan berkata dalam hati. “Dia melakukan permainan itu dengan ku. Hati ku sangat senang”

Aigo Hyun Woo-ssi, sifatmu benar-benar pemalu dan kekanak-kanakan. Ngakak abis liat wajahnya Hyun Woo disini. hahaha,,,,

Thanks to: Merteuilx5815 for English Translate and Video

Note:
Aku nggak tau ini episode berapa soalnya nggak ada keterangan di Videonya. Masih ada beberapa Part Lagi yang membahas kepemaluan Hyun Woo. Haduh,, pokoknya aku kenyang banget ketawa deh liat wajahnya Hyun Woo di Video ini. Bener-bener shy guy deh,,,,
7 Komentar untuk "[Recaps] Old Miss Diary Part 1"

emhh.. mbak irfa,,
aq seneng bgt lihat postingan ttg HYUN WOO di blog mbak...
meskipun jrg bgt komen..
tp, aq tetap menunggu update dri blog mbak...
apapun yg d posting mbak..
thanks ya mbak,,

salam kenal...
dephie_

bentar amat mbak??
ini beneran d youtube??
aku maw survei kalo gtu,hehehe
klakuan hyun woo disini emang agak aneh yah mbak?? ckckckck *geleng" kpala*
-wulan-

ini cuman 2 menit pertama dr videonya,, menit selanjutnya dah beda lagi ceritanya,, tapi sama-sama anehnya tuh si Hyun Woo,, parah deh,, karisma Kim Bung Do luntur semua,, mana setiap liat wajahnya,, aku nggak kuat pengen ngakak,, nonton video ini berkali-kali tetep aja ngakak,,,

salam kenal juga dephie,, aku orangnnya rada musiman,, berhubung sekarang lagi super duper suka ma Hyun Woo,, pasti aku sering posting ttg dia,, terutama mungkin drama dan movie nya,,

Ji Hyun Woo masih imut" disini. :)
#VD

Kangen hyun woo oppa .. :'( kayaknya rame dramanya ... lucu n.n"

Mbak irfaaaa....aq idem sama mbak. Kdang lagi suka dgn hyun woo..nnti ma ji sub...ntar ma j'hyuk. Jdi bgilir gtu deh.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top