[Foto] Park Shi Hoo di Behind The Scene MV - Taru: I'll be Pretty


Kangen banget sama Park Shi Hoo, udah lama nggak update tentang kabar terbarunya Oppa nih. Kabar terakhir yang aku dengar tentang Oppa adalah saat dia melakukan jumpa fans-nya di Jepang bahkan merayakan ulang tahunnya yang ke 34 bersama para fans nya di Jepang. Aku tak sempat memposting apapun tentang itu. Kenapa?? Karena aku iri sama fans nya Oppa di Jepang yang bisa ketemu sama Park Shi Hoo,, hehehe,, _abaikan_

Kali ini, aku hanya ingin share foto sih, bukan foto terbarunya, hanya foto yang menarik bagiku, yaitu foto saat Park Shi Hoo melakukan syuting MV Taru yang berjudul I'll Be Pretty yang merupakan salah satu Project Color of City di tahun 2009. Sebelumnya aku sempat membuat Recaps dari MV ini sekitar 6 bulan yang lalu.

Syuting MV ini dilakukan di tanggal yang sama dengan hari ini 3 tahun yang lalu, 5 Mei 2009. (sumber: parkshihoo4u)




 Oppa?? Anak siapa ini??
Kok dibawa-bawa ke tempat Syuting??
Andweee,, jangan-jangan Oppa....


Ini sepertinya syuting Scene terakhir dari MV itu ya,,, saat Park Shi Hoo dan ceweknya di MV itu kencan di taman, soalnya baju mereka sama,, dan ada tuh,, adegan gendong-gendongannya.
Sampe sekarang aku belum tau lho identitas cewek yang jadi pasangan Park Shi Hoo di MV ini, adakah yang tahu??


sumber foto: jundool@blog.daum.net via parksihoo4u
1 Komentar untuk "[Foto] Park Shi Hoo di Behind The Scene MV - Taru: I'll be Pretty"

sptny cewek ini prnh jd model mvnya zia ft k.will deh. nmnya aku lp.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top