[Recaps] Park Shi Hoo di Color of City episode 2

Episode 2 dari Color of City merupakan MV dari lagu I'll be Pretty dari Taru. Color of City episode 2: White lebih menceritakan tentang sosok wanita yang memberikan minuman pada Shi Hoo saat di episode 1 nya. Kehadiran wanita itu dalam hidup Shi Hoo merubah hidup pria itu menjadi lebih ceria dan bersemangat. Untuk lebih memudahkan ceritanya,,,aku akan menyebut wanita itu Han Na, karena wajahnya sangat cerah ceria seperti bunga,, hehehe,,,

Color of City Episode 2: White "I'll be Pretty - Taru"

 Ini dia sang Heroin kita Han Na, hidupnya sangat berbeda dengan Shi Hoo, dia begitu ceria dan penuh semangat. Tenyata Han Na dan Shi Hoo bekerja di perusahaan yang sama. Bedanya, Han Na sangat menikmati pekerjaannya dan tidak meresa terbebani dengan pekerjaannya itu.

 So,, ternyata di hari saat Shi Hoo melihat Han Na tanpa bisa melepaskannya pandangannya dari wanita itu, Han Na pun melihat Shi Hoo yang sedang melepas penatnya di kursi favorit Shi Hoo

Hari berikutnya pun, Han Na datang dengan penuh semangat dan keceriaan di wajahnya. Karakternya benar-benar berbeda dari Shi Hoo.

Saat Shi Hoo merasa lelah dengan beban kerjanya, Han Na sepertinya memperhatikan kelelahan Shi pria tersebut dalam melaksanakan pekerjaannya. Well,, sepertinya Han Na juga sudah naksir Shi Hoo, tapi masih mencari cara untuk mendekati pria itu.

Han Na berusaha menarik perhatian Shi Hoo dengan bersikap ramah pada semua pegawai dan memberikan mereka semangat.

Shi Hoo pun memperhatikan tingkah laku Han Na dan ikut tersenyum melihat keceriaan dan semangat wanita itu.

Ini adalah adegan saat Shi Hoo di marahi Atasannya, saat atasannya tidak puas dengan hasil kerjanya. Han Na melihat semua itu dan ia merasa harus melakukan sesuatu untuk menghibur pria itu.

Maka saat Shi Hoo melepas penatnya di kursi favoritnya Han Na datang den memberikan minuman pada pria itu untuk menghibur Shi Hoo yang habis dimarahi.

Jadi, cerita awal hingga sekarang di episode 2 ini adalah cerita episode 1 yang diceritakan dari sisi Han Na yang melihat hidup Shi Hoo. Cerita selanjutnya baru menceritakan kelanjutan hubungan mereka.

Han Na datang ke rumah Shi Hoo dengan membawa bahan makanan. Sepertinya Han Na berniat memasak untuk Shi Hoo.

Benar saja, Han Na membuat makanan untuk Shi Hoo dan sepertinya Shi Hoo menyukai masakan Han Na. Hari ini dia sangat terlihat menikmati makanannya, tidak seperti biasanya.

Esok harinya, Shi Hoo terbangun dengan senyuman mengembang di wajahnya. Perlahan tapi pasti hidupnya mulai berubah menjadi ceria.

Dia bahkan tersenyum saat melihat bayangan wajahnya di cermin, tentunya ini karena kehadiran Han Na dalam hidupnya kini,,,

Keduanya kini berangkat kerja dengan ceria dan penuh semangat. Ya,,, Shi Hoo mulai menikmati kehidupannya.

Saat bekerja, Shi Hoo mulai menikmati pekerjaannnya. Apalagi Han Na selalu memberikan semangatnya dengan menunjukkan wajah-wajah lucunya pada Shi Hoo.

Shi Hoo dan Han Na pergi berkencan. Saat mereka duduk di sebuah bangku, Han Na dengan malu-malu mendekati Shi Hoo yang terlihat gugup saat didekati gadis itu. Namun lama-lama rasa gugupnya hilang dan mereka tertawa bersama melihat kegugupan masing-masing. (Aduh,, Han Na disini terlihat lebih agresif dibanding Shi Hoo deh,,,)

Mereka benar-benar menikmati saat-saat kebersamaan mereka dengan bahagia. (Akhirnya yah,,, bisa melihat Shi Hoo tertawa lepas seperti ini,, setelah begitu banyak menunjukkan wajah suramnya di episode 1).

Kini saat rapat pun, Shi Hoo dan Han Na malah saling menggoda dan terlihat sangat gembira.

Han Na dan Shi Hoo kembali berkencan, Kini Shi Hoo berani memulai, dia menggenggam tangan Han Na dan mereka saling menatap penuh arti. Shi Hoo mulai mendekati Han Na dan mereka kembali saling menatap.


Well, di scene terakhir,, Shi Hoo akhirnya mencium Han Na dan ini menunjukkan perkembangan hubungan mereka yang sepertinya semakin baik saja. Hidup Shi Hoo yang membosankan dan melelahkan kini telah berubah menjadi ceria dan penuh semangat karena kehadiran Han Na dalam hidupnya.

Color of City ini menunjukkan bahwa betapa hebatnya kekuatan cinta yang bisa mengubah hidup seseorang menjadi lebih bermakna dan bahagia. 

Sumber: Capture Gambar dari MV "I'll Be Pretty - Taru"


3 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di Color of City episode 2"
ral.timberlake@yahoo.com
delete

Cool ^^ i like it ^^

bagus ^,^ *yg penting park shi hoo happy
(mulai ababil kl liat oppa 1 nie)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top