[ScreenCaps] Preview Feast of the Gods Episode 4

Tiga hari yang lalu aku mempostingkan Review Feast of The Gods episode 1-3, kini aku akan share kan ScreenCaps dari preview episode 4 nya. Sambil menunggu sinopsis lengkapnya di blog-nya Anis, mari kita simak apa yang terjadi di episode 4 drama Feast of the Gods.

Adegan akhir episode 3, Joo Young mendapat telepon dari kakek, tentang keberadaan Ayahnya di deramaga.


Joo Young mencari Ayahnya ke dermaga, namun sang Ayah tak mau mengakuinya lagi dan menyuruhnya melupakan hubungan mereka, karena kini Joo Young sudah besar dan bisa hidup sendiri. Joo Young sedih dan mengasingkan diri di padang ilalang, Jae Ha melihat kesedihan Joo Young.


Joo Young menangis, dia berkata pada angin dan rumput yang bergoyang, "Aku menunggu selama 10 tahun, untuk makan dengan Ayah yang lari setelah memberiku semangkuk Sup Honorius. Aku telah menunggu 10 tahun". Jae Ha melihat itu dengan iba, karena Joo Young telah berdiri di tempat itu selama berjam-jam.

In Joo mendatangi Kim Do Yoon, dan menyelahkan keberadaannya di Arirang yang membuatnya tak konsentrasi hingga jarinya teriris.

 "Semua ini karenamu, kau tidak tahu betapa
pentingnya Upacara ini bagiku?"

Kim Do Yoon sepertinya tak mengerti mengapa In Joo begitu marah padanya, namun dia paham In Joo kesal padanya mungkin karena pada pertemuan sebelumnya In Joo mengenalkan diri dengan nama yang lain. "Song Yeon Woo"

Joo Young datang ke Seoul dan menemui Jae Ha, dia berniat memperlihatkan buku Metode Memasak Surgawi yang diam-diam dia ambil dari kamar Kakek. Jae Ha senang melihat kedatangan Joo Young, tapi dia juga sedikit marah karena Joo Young tidak memberitahukan kedatangannya sebelumnya. Jae Ha pun berkata: "Jika kau melakukan ini lagi, aku akan membuatmu membayar mahal"

Apakah adegan ini terlihat seperti In Joo yang tak senang melihat Jae Ha bersama gadis lain? Ya aku juga melihatnya seperti itu, tapi sebenarnya itu adalah adegan yang berbeda. Ekspresi In Joo yang seperti itu adalah saat melihat Kim Do Yoon, dan kebersamaan Jae Ha dan Joo Young terjadi saat Jae Ha mengajak Joo Young makan di kunjungan pertamanya ke Seoul.

Ny. Baek marah karena tangan In Joo yang terluka, sehingga In Joo tidak bisa melakukan demonstrasi untuk Upacara.
 
In Joo berkata, bahwa dia akan melakukan demonstrasi itu walau dengan tangan terluka. Jae Ha kaget dengan keputusan In Joo, bagaimanapun tangan In Joo terluka, dia pastinya sama sekali tidak bisa memegang pisau.

 Ny. Baek setuju, asal In Joo memiliki Asisten

 Asistennya adalah Joo Young, yang telah memotong
daging-daging yang tidak tuntas diiris In Joo karena
tangannya yang terluka.

Master Chef Sung tidak setuju In Joo melakukan demonstrasi memasak di acara persiapan Upacara di Sanare. Tapi In Joo tetap ingin melakukannya. Master Chef Jung bertanya: "Kau tahu apa yang sedang dilakukan Presiden Baek untuk Arirang?"
In Joo menjawab: "Siapa pemilik sebenarnya Metode Memasak Surgawi dan juga siapa aku, aku akan mencari tahu"

Maka In Joo pun tetap melakukan demonstrasi itu untuk mencari tahu semuanya, Master Chef Sung datang untuk menonton apa yang akan dilakukan putrinya untuk membuktikan siapa dirinya.

 Demontrasi persiapan upacara pun dimulai, duel pertama antara Joo Young dan In Joo yang disaksikan sang Ibu. Apakah Master Chef Sung bisa merasakan Joo Young adalah putri kandungnya? Sepertinya tak akan secepat itu ya?


Kayaknya ada beberapa adegan yang sebenarnya baru ada di episode 5 deh,, tapi gag tau juga sih soalnya episode 5 nya belum beres ditonton,, drama ini agak tertunda aku tonton lanjutannya karena aku tergoda untuk menonton Take Care of Us, Captain dulu.
10 Komentar untuk "[ScreenCaps] Preview Feast of the Gods Episode 4"

kakak, ini drama tahun berapa ya?
lanjutin sinopsisnya ya..

drama tahun 2012.. maaf aku nggak bikin sinopsisnya.. hanya akan update preview dan review nya aja.. sinopsisnya ada di blognya Anis yang udah aku link kan di postingan review episode 1-3

agak tertunda nonton karena belum ada sub indo-nya haha...

Episode 2 siap post tinggal capture aja haha... lagi repot banget nih...

smangat smangatttt

udah coba translet pake google translet Nis? Tapi aku mah jadi nggak ngerti,, malah lebih ngerti pake English Sub aja,, pengumuman,, Jae Ha udah bilang suka sama Joo Young di episode 12,, tapi kok,, Joo Young nya malah lebih terobsesi sama Haemil (nama samaran Kim Do Yoon pas jadi Koki bertopeng)..

Penasaran banget sama drama ini,, ingin cepat minggu depan,,

makasih semangatnya Ariska,, ayo kita terus berikan semangat buat Anis,,

boleh donk,, minta link downloadnya,, :)... mumpung lagi semangat nih mbak anis adan teh irfa...
Lanjutkan ya duetnya.. :)

Tentu Boleh Hisni,, nanti aku bikin Link Downloadnya di Postingan ya..

blognya kak anis yg mana sih kak? Ayolah kak feast of the godsnya selesain hihi
aku udah nonton 1-7 tp sepotong2. Ceritanya seru kak

ayo dong ka anis... Lnjutkn feast of the gods nyaaaa...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top