[ScreenCaps] Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang Episode 3



Hari ini aku nonton Sassy Girl Chun Hyan di ANTv. Pas awal nonton tertulis hari ini akan tayang Sassy Girl Chun Hyang episode 4, aku tak berharap banyak bisa melihat Park Shi Hoo, karena setahuku Park Shi Hoo hanya muncul di episode 1 dan 2 saja. Tapi,,, Viola,, wajah ganteng Oppa mewarnai duniaku pagi tadi,, Ini dia ScreenCaps Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang yang ada di episode yang tadi pagi aku tonton di ANTv. Setelah aku Chek di DVDnya, ternyata adegan itu ternyata bukan episode 4, melainkan episode 3. Sebelumnya mohon maaf jika kualitas gambarnya tidak memuaskan ya,, soalnya aku nge-capture-nya dari DVD versi hemat,, hehehe,,

Masih ingat peran Park Shi Hoo di episode 1 dan 2 kan? Di Episode tersebut Oppa berperan sebagai kekasih Chae Rin. Dan kali ii, Park Shi Hoo sedang makan malam bersama Chae Rin untuk merayakan ulang tahun Chae Rin.Oh iya,, karena Oppa disini tak bernama, aku panggil Shi Hoo aja ya?

 Chae Rin mengucapkan terimakasih pada Shi Hoo karena telah memberinya Bunga dan mengajaknya makan malam berdua. Shi Hoo berkata: "Chae Rin, ada yang ingin aku katakan padamu"

Chae Rin bertanya: "Apa? Kejutan apalagi yang akan kau berikan padaku hari ini?. Shi Hoo tidak langsung menjawab, dia hanya tersenyum.

 Shi Hoo mengajak Chae Rin untuk bersulang dulu. Chae Rin menyambut ajakan Shi Hoo dengan wajah sumringah penuh kebahagiaan.

Shi Hoo dan Chae Rin pun minum anggur bersama dengan diiringi alunan musik yang merdu.

"Kita putus saja" Itulah yang ingin dikatan Shi Hoo pada Chae Rin di hari ulang tahunnya.

Alunan musik langsung terhenti bagai petir di siang bolong, Chae Rin sangat kaget mendengar kajutan dari kekasihnya tersebut. Chae Rin pun bertanya: "Apa?" meminta penjelasan apa maksudnya Shi Hoo berkata seperti itu di hari pentingnya.

Shi Hoo pun menjelaskan: "Sudah 3 bulan kita pacaran. Sudah waktunya untuk putus. Sejak pertama kali bertemu kita sudah sepakat. Apa kau ingat?" Chae Rin tidak bisa berkata apapun. Dia hanya diam sambil menatap ke bawah dan berpikir, mengingat-ngingat apa benar mereka menyepakati hal itu.

Shi Hoo melihat Ekspresi Chae Rin. Shi Hoo bertanya apakah Chae Rin tidak senang karena hal ini (aku sebagai suara hati Chae Rin, tentu saja aku tidak senang, kekasihku memutuskanku di hari ulangtahunku, terlebih lagi,, kekasihku setampan dirimu Shi Hoo Oppa). Lagi-lagi Chae Rin tak berkata apapun, dia hanya mengerlingkan matanya kesana kemari menandakan dia tak suka dengan kata-kata Shi Hoo dan sedang mencari kata-kata yang tepat untuk membalas perlakuan Shi Hoo padanya.

Chae Rin akhirnya menemukan kata-kata yang harus dikatakannya pada Shi Hoo dalam keadaan ini. Chae Rin berkata: "Terimakasih atas semua hadiahmu. Ini Hadiah ulang tahun yang paling spesial. Tapi, maaf aku tak bisa makan denganmu" Chae Rin pun segera beranjak dari duduknya meninggalkan Shi Hoo sendirian di meja mereka.

Tapi Langkah Chae Rin terhenti, dia tidak bisa membiarkan Shi Hoo menang begitu saja. Dia pun berbalik dan kembali ke meja mereka.

Chae Rin mengambil bunga yang diberikan Shi Hoo untuknya dan membalikan bunga itu dengan kasar, membuat Shi Hoo sedikit kaget dengan tingkahnya.

Chae Rin mengambil gelas yang masih berisi anggur yang tadi ia nikmati bersama Shi Hoo. Tanpa segan-segan Cahe Rin langsung menyiramkan anggur itu pada wajah ganteng Shi Hoo. (Andew,, Yak1 Chae Rin! berani-beranunya dia menyiramkan anggur itu pada wajah Oppaku, dasar wanita tak tahu malu!! -curahan kekesalan saat melihat adegan ini tadi siang, jika tidak senang, harap diabaikan-)

Chae Rin lalu berkata: "Sejak dulu ingin mencobanya, Saat ini kau tidak akan marah kan jika aku melakukan hal ini padamu". Wajah Shi Hoo tak ditunjukan lagi. Chae Rin pun kembali pergi meninggalkan Shi Hoo. (Suara hatiku lagi: -aku yang marah nih, Shi Hoo oppa diperlakukan seperti itu, Ups,, aku lupa kalo mereka hanya berakting #plak-)

Scene ini ternyata cukup panjang juga ya? Aku kira Shi Hoo Oppa benar-benar hanya jadi cameo yang cuman sekali lewat di Sassy Girl Chun Hyang, ternyata perannya cukup penting ya? dan suara Oppa tak berubah ternyata sejak dulu hingga sekarang,, tetap merdu dan enak didengar,, belum lagi intonasi suaranya yang tegas dan menghanyutkan bikin seneng dengernya.

Tapi,,, ternyata di Sassy Girl Chun Hyang,, Oppa jadi playboy yah? Tak apalah,, aku tetap senang bisa liat Oppa lagi. Dia terlalu ganteng untuk dibenci hanya karena perannya. Tak sabar rasanya menunggu peran Oppa di drama selanjutnya.

7 Komentar untuk "[ScreenCaps] Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang Episode 3"

saya belum nonton chunyang. belum sempet pasahal pengen nonton hehe.... udah sampai episode berapa yan sekarang...

nanti juga kayaknya ga bisa liat harus ngawas anak2 latihan ujian.......

versi AnTV episode 5 hari ini... versi DVD episode 4 kayaknya...

sama Nis... aku jg ga bisa nonton hari ini... tapi biarlah.kayaknya Park Shi Hoo nya.kagak bakal muncul lagi...

waahh..nostalgila lagi krn nonton film chun-yang...
dulu pas film nie diputer, aq g begitu suka sama park si hoo, terliat biasa2 ajh krn emng tokoh utamnya mong ryung...

tp pas liat film yg pemeran utamnya pasrk sii hoo baru nyadar klo cakep, aq mulai inget dan suka ya pas di film princer prosecutor....

iya....ntr g banyak muncul park si hoo..yg penting ntr happy ending

annyeong... kak irfa... AnTV jg skg jd srg ptr drama korea....?!!! Aku sk bgt sm drama ini..,pengen deh baca sinopsisnya yang buatan kak irfa tentunya...hehe.. Thanks info'y...

iya,, dan aku suka banget jadwal DraKor di AnTV, ga bentrok sama jam kerjaku hehehe,,

Bikin Sinopsis Chun Hyang?? Haduh,, aku masih punya banyak utang sinopsis dan rekap nih,, ga berani mulai yang baru,,

kapan2 aja kak irfa,,,kalo utang'y udh pd lunas heheh,,,kalo misalkn kak irfa lg gag da kerjaan,,,psti bnyk yg seneeenngggg klo ad sinop chunhyang dsini,,, sinopsis kak irfa bagus & detail bgt,,bacanya jd berasa nonton,,, halah**ngerayubinmaksa,,,hehehe (^_^)v

bikin dong mbak sinopsis chun hyang, episode2 terakhir juga gak papa hehehe...
soalnya udah ngubek2 gak nemu sinopsis yang detail..

baru nyadar kl park shi ho maen disini....dulu sukaaa banget serial ini tapi belum kenal PSH...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top