Jumat, 23 Desember 2011

[ScreenCaps] Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang Episode 1 dan 2


Untuk semua penggemar Park Shi Hoo pasti banyak yang penasaran kan peran Park Shi Hoo di Drama Sassy Girl Chun Hyang. Aku juga,, hingga akhirnya aku bela-belain nonton lagi Sassy Girl Chun Hyang hanya untuk melihat Park Shi Hoo nya aja.

Di drama ini Shi Hoo Oppa jadi cameo di dua episode pertama. Park Shi Hoo berperan sebagai pacarnya Chae Rin, Noona yang dicintai Mong Ryong.

Berikut ini gambar dan penjelasan adegan Park Shi Hoo di drama Sassy Girl Chun Hyang episode 1 dan 2:

Episode 1
Mong Ryong yang akan dipindahkan sekolah oleh ayahnya akhirnya mencoba memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya pada Chae Rin, wanita yang selama ini dicintainya dengan bertepuk sebelah tangan. Mong Ryong menunggu Chae Rin di depan rumahnya, namun sayangnya Mong Ryon harus patah hati karena dia harus melihat Chae Rin diantar oleh seorang lelaki ber-Jas hitam yang tampan, dan lelaki itu adalah,,, PARK SHI HOO,, kyaaaa,, 

Shi Hoo memberhentikan mobilnya di depan rumah Chae Rin. Dia keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Chae Rin (Soo Sweet Oppa...). Shi Hoo menatap Chae Rin kemudian memeluknya, dan Mong Ryong hanya bisa menatap kemesraan mereka dengan hati tersayat- sayat.
Di adegan ini Shi Hoo Oppa tidak mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan suara seksinya, karena dia tidak mendapatkan porsi untuk berdialog.


Episode 2
Mong Ryong mengajak Chae Rin bertemu di tempat tinggal barunya. Chae Rin datang dan diantar kekasihnya yang masih diperankan Park Shi Hoo. Cahe Rin keluar dari mobil dan menemui Mong Ryong yang kegirangan, namun wajah Mong Ryong berubah muram saat Shi Hoo keluar dari mobilnya dan berkata:
"Kalau sudah selesai aku akan menjemputmu. Sampai nanti"
Lalu Shi Hoo kembali masuk kedalam mobil sport merahnya dan meninggalkan Chae Rin dan Mong Ryong.

Akhirnya Shi Hoo Oppa mendapatkan dialog juga,,, dari dulu sampe sekarang suaranya tetep keren yuah,, btw,, walopun di drama ini Park Shi Hoo masih culun, tapi dia tetep lebih keren dari Jae Hee ya? (maaf untuk para fans Jae Hee)

Dulu pas nonton Chun Hyang aku suka banget kok sama Jae Hee yang berperan sebagai Mong Ryong, walo ga cakep-cakep amat tapi aktingnya keren, tapi setelah aku suka Park Shi Hoo dan kembali menonton lagi drama Chun Hyang aku jadi tak terkesan dengan aktingnya Jae Hee... wkwkwk,, 

I am Shi Hoo Lovers Forever...

4 komentar:

  1. wkwkwkwk yah kesian oppa jae hee... :)
    sayang banget cuma jadi cowok yang manas2i gitu hehe :P

    BalasHapus
  2. hooooo..........culun aja keren, ngak sekedar tampan tp caranya menjiwai suatu film atau drama mang oke sampai2 yg nonton jd terbawa.....kaya nonton princes man...banjir air mata...sumpeh sarangeo shi hooo

    BalasHapus
  3. makasi ya udah di tampilin perannya shi hoo oppa di sassy girl....dari kemaren2 penasaran.... gamsahamnida

    BalasHapus
  4. sarua....love forever!
    biar skr lg ada masalah
    moga cepet kelar, oppa semangat!!!!
    Kukan slalu bersamamu, oppa

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^