[Sinopsis] Thorn Birds : Episode 11 part 2


Young Joo datang ke lokasi Syuting Jung Eun karena mencemaskannya, saat melihat Jung Eun dia menghentikan mobilnya dan keluar menemui Jung Eun dengan panik.  Tanpa Young Joo sadari Kang Woo melihatnya dengan pandangan penuh amarah.

Kang Woo mendekati mereka berdua, dan Young Joo pun menyadari kedatangan Kang Woo. Young Joo juga kaget melihat Kang Woo ada disitu.
Kang Woo: “Apa yang sedang kalian berdua lakukan?”
Young Joo: “Kang Woo ya”
Jung Eun: “Kang Woo-ssi”
Kang Woo:  “Kalian berdua selama ini saling berhubungan?”

Young Joo menyuruh Jung Eun untuk pergi bekerja saja. Jung Eunpun pamit pada Kang Woo.

Young Joo dan Kang Woo berbicara berdua.
Young Joo: “Aku minta maaf”
Kang Woo: “Untuk apa? Katakan sebenarnya dengan jelas, aku ini sebenarnya apa bagimu?”
Young Joo: “Aku tidak ingin memperlihatkan diriku saat berada dalam keadaan yang menyedihkan padamu”
Kang Woo: “Tidak peduli apa yang terjadi, Tidak peduli seberapa bencinya kau pada ayahku. Tapi aku percaya padamu, bahwa kau tidak akan memutuskan hubungan denganku. Aku terus berharap, suatu saat kau akan menelponku dalam keadaan mabuk dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi”

Kang Woo yang menjadi begitu marah meninggalkan Young Joo dengan kesal. Young Joo mengejar Kang Woo dan berkata bahwa dia begitu sibuk dengan pekerjaannya hingga dia tidak ada waktu untuk minum beer sekalipun, bagaimana dia bisa mabuk. 

Kang Woo bertanya dimana sebenarnya selama ini Young Joo tinggal dan apa yang dia lakukan.  Young Joo bingung harus menjawab apa,  Young Joo meminta Kang Woo untuk memukulnya, karena selama ini dia dan Jung Eun tinggal serumah. Dan Bugggh,, Kang Woo pun memukul Young Joo hingga Young Joo terjatuh.

Young Joo dan Kang Woo mengobrol di sebuah Bar. Young Joo memberitahu kehidupannya selama ini bersama Jung Eun. Kang Woo tidak percaya bahwa Jung Eun adalah putri Lee Ae Rin, tapi itulah kenyataannya kata Young Joo, apalagi Young Joo sudah melihat telah melihat video aslinya.

Kang Woo berkata: “Aku tidak percaya pada bukti, aku percaya pada nya, aku yakin dia tidak akan melakukan hal itu. Lagi pula, bukankah kau selama ini tinggal dengan Jung Eun, tapi mengapa diam saja saat melihatnya menderita?”
Young Joo: “Dia tidak bisa menemukan pekerjaan yang layak dan hanya bisa kerja sampingan”
Kang Woo: “Aku Tanya, mengapa kau diam saja melihat dia menderita seperti itu?”
Young Joo: “Aku juga dalam keadaan terpuruk, selama ini”
Kang Woo: “Lalu bagaimana hubungan kalian selama ini? Dulu saat mabuk kau memanggilnya untuk menghiburmu. Sekarang setelah hidup bersama selama 6 tahun, apakah tidak ada hubungan  apapun diantara kalian? Apakah kamu begitu sibuk menjual kain dan dia sibuk syuting seharian?”

Young Joo menghela nafas mendengar pertanyaan Kang Woo, dan akhirnya berkata,
Young Joo: “Benar, tidak ada waktu untuk memikirkan hal lain”
Kang Woo: “Mulai sekarang pikirkanlah. Tentukan posisimu di samping Jung Eun. Kita buktikan mana yang lebih dalam, perasaanmu yang selama ini hidup bersamanya selama 6 tahun, ataukah perasaanku yang selama ini selalu merindukannya?”
Young Joo menatap Kang Woo dan merasa lelah, karena sepertinya dia memang tidak pernah memikirkan hal itu. Young Joo sudah cukup puas dengan kehidupannya bersama Jung Eun, Han Byul, Lee Ae Rin dan keluarga Ahjussi selama ini.

Yoo Kyung cemas, karena Kang Woo tidak bisa dihubungi, dia juga sepertinya penasaran dengan keadaan Jung Eun sekarang. Yoo Kyung mencoba menelpon Jung Eun, tapi sepertinya nomor Jung Eunyang dulu sudah tidak aktif.

Yoo Kyung berkata pada dirinya sendiri, dia pun penasaran pada hidup Jung Eun sekarang, dan dia tersenyum licik. (Aish,,, aku selalu merinding liat wajah penuh senyum licik Yoo Kyung ini,,,)
Jung Eun dan Lee Ae Rin sedang melipat pakaian. Lee Ae Rin berkata Jika Young Joo sudah bertemu Kang Woo artinya dia sudah harus keluar dari persembunyiannya. Mungkin Young Joo akan segera keluar dari rumah Ahjussi. Lee Ae Rin bertanya apakah Jung Eun sedih dengan hal itu, Lee Ae Rin sangat berharap Jung Eun dan Young Joo bisa bersama, karena dia merasa orang yang tepat untuk menjaga Jung Eun dan Han Byul. 

Jung Eun bilang, dalam hati Young Joo masih ada wanita yang tidak bisa dilupakannya. Lee Ae Rin bingung, apakah Jung Eun takut dengan mantan pacar Young Joo, bukankah Jung Eun menyukai Young Joo, mengapa tidak berinisiatif untuk memintanya Young  Joo melupakan wanita itu dan memulai dengannya dari awal (Aigoo,, Ommonie,, mana berani Jung Eun melakukan hal itu).

Jung Eun jadi gugup ditanya seperti itu dan bergegas pergi ke kamar Young Joo untuk mengantarkan pakaian Young Joo yang baru saja dia lipat.

Mi Ryun kembali ke Seoul. Dia sudar bercerai dengan suaminya karena tidak bisa punya anak. 

Mi Ryun berniat makan di sebuah restoran dan malah melihat Han Soo dengang mengobrol dengan gadis yang ingin diorbitkan menjadi artis. Mi Ryun yang tidak tahu bahwa kini Han Soo telah menjadi manajer beneran memarahi Han Soo yang masih saja menipu gadis-gadis muda, membuat gadis itu pergi.

Han Soo dan Mi Ryun pun berbincang.  Mi Ryun bertanya apakah Han Soo sudah menikah, Han Soo bilang tentu saja, dia bahkan sudah memiliki anak. Mi Ryun sedai, dia pun berbohong dan berkat dia datang ke Seoul untuk megurus internet Shoping milik mertuanya.

Mi Ryun bertanya tentang Young Joo pada Han Soo, karena Mi Ryun merasa bila dia bisa menemukan Young Joo maka dia bisa menemukan Jung Eun, begitu juga sebaliknya. Mereka pun berjanji untuk saling memberi kabar, bila salah satu dari mereka menemukan Jung Eun atau Young Joo.
Mi Ryun dan Han Soo keluar dari restoran. Sebelum berpisah Han Soo meminta nomor telepon Mi Ryun agar dia bisa menghubunginya, tapi Mi Ryun tidak memberinya dan pergi meninggalkan Han Soo.
Setelah pergi Mi Ryun berguman dengan sedih bahwa dia merasa bersyukur Han Soo telah menikah, sementara itu Han Soo menatap kepergian Mi Ryun dengan sedih juga, dan berkata mengapa dia harus bertemu Mi Ryun yang masih bisa membuatnya terpesona.

Young Joo menemui ibunya di Salon yang kaget dengan kedatangan putranya. Nyonya Kim bertanya apakah tidak apa-apa Young Joo berkeliaran seperti ini. Young Joo bilang dia memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya.

Young Joo makan dirumah ibunya, sepertinya malam ini Young Joo berniat menginap di rumah ibunya. Nyonya Kim bertanya apakah Young Joo tidak ingin menikah, karena dengan usia Young Joo sekarang ini, sudah waktunya Young Joo menikah dan memberinya cucu. Young Joo merajuk, apakah ibunya sekarang mengejeknya, dulu mengejek karena dia miskin dan sekarang mengejek karena tidak punya istri. 

Nyonya Kim berkata mengapa Young Joo tidak membawa pulang pemilik cincin yang kini melingkar di jari ibunya.  Young Joo pun merasa tak enak hati melihat cincin itu, dia jadi teringat lagi pada Yoo Kyung.

Han Soo pulang ke rumah dan kaget melihat adiknya ada di tempat tidurnya, dia pun langsung memeluk Young Joo saking senangnya melihat adiknya kembali. Tapi Young Joo yang ingin tidur mengelak dari pelukan Han Soo dan membuat kakaknya jatuh dari tempat tidur (wkwkwkwk…)

Yoo Kyung dan Kang Woo sedang memilih actor utama untuk film mereka. Salah satu staf Hans datang dan berkata bahwa dia mendapat telepon dari manajernya Seo Jin yang menolak tawaran mereka dalam film “Immortal Love”. 

Yoo Kyung meminta stafnya untuk mengatur pertemuan dengan manajer Seo Jin, tapi Kang Woo melarang dan berkata bahwa sejak awal peran utama wanita dari fil mereka telah ditetapkan yaitu Seo Jung Eun.

Yoo Kyung tak terima begitu saja, dia menasehati Kang Woo untuk tak melibatkan perasaannya pada Jung Eun dalam pembuatan film mereka. Yoo Kyung juga  bilang bukankah Seo Jung Eun sudah menghilang sejak kasus skandal video putri Lee Ae Rin. Kang Woo tahu, dan berkata dia tidak percaya bahwa Jung Eun yang melakukannya jadi dia akan memberikan Jung Eun kesempatan untuk casting dan memperlihatkan hasil castingnya pada Investor. Bila Investor menyukainya dia akan memakai Jung Eun sebagai pemeran utama dalam film mereka.  

Yoo Kyung mengalah dan berkata: “Baiklah, kita lihat kemampuan orang yang bernyali kecil seperti Jung Eun?” (Bahkan sampai sekarangpun Yoo Kyung masih tetap memandang rendah Jung Eun)

Kang Woo mendatangi Jung Eun di lokasi syuting dramanya bersama Seo Jin. Kang Woo bertanya perasaan Jung Eun bermain di drama yang sama dengan Seo Jin lagi. Jung Eun bilanng Seo Jin tidak mengenalnya jadi biasa saja. Kang Woo bertanya apakah Jung Eun tidak punya ambisi sebagai seorang aktris? 
Kang Woo memberikan scenario yang dibuatnya pada Jung Eun dan meminta Jung Eun membacanya. Kang Woo bilang, jika Jung Eun berminat untuk membintangi filmnya dia harus segara datang untuk audisi. 

Jung Eun bertanya apa peran yang ditawarkan Kang Woo dalam film itu, Kang Woo menjawab, setelah Jung Eun membaca scenario itu, Jung Eun akan menemukan sendiri peran apa yang ingin diperankannya. Kang Woo mengingatkan Jung Eun untuk tidak lari lagi, dan bila tertarik dengan film itu harys segera menghubunginya.

Syuting dimulai, disela istirahat syuting Jung Eun membaca scenario Kang Woo dan sepertinya sangat terpesona pada scenario itu. Jung Eun meneruskan membacanya saat di bis dalam perjalanan pulang hingga Jung Eun lupa waktu dan masih membaca scenario itu saat bis sudah berhenti lama di terminal. Jika tidak diingatkan oleh bibi pembersih bis,, maka Jung Eun mungkin akan diam sampai pagi di bis itu.

Young Joo pulang ke rumah Ahjussi dan sibuk melihat laporan perusahaannya. Dia melihat tumpukan baju yang Jung Eun lipat untuknya di tempat tidur. Dia teringat kata-kata Kang Woo tentang bagaimana hubungannya dengan Jung Eun sekarang. 

Young Joo cemas karena Jung Eun belum pulang. Dia keluar untuk mencari Jung Eun dan menemukannya di taman dekat rumah mereka.

Jung Eun sedang termenung sehabis membaca scenario film Kang Woo. Young Joo menghampirinya dan bertanya pada Jung Eun.
Young Joo: “Apa yang sedang kau lakukan disini? Kau tahu ini sudah jam berapa? Bagaimana bisa seorang wanita tidak takut berkeliaran tengah malam seperti ini?”
Jung Eun: “Kebetulan aku ingin menelponmu”
Young Joo: “Ada Apa?”
Jung Eun: “Aku membaca scenario film yang diberikan Kang Woo-ssi, dan muncul rasa serakah dalam diriku. Aku yang seperti ini, malah ingin menjadi pemeran utama dalam film itu. Memalukan ya?”

Young Joo duduk di samping Jung Eun dan memberi semangat pada Jung Eun
Young Joo: “Makanya ada yang namanya Audisi”
Jung Eun: “Benar, tapi aku tidak tahu apa bisa melakukannya atau tidak?”
Young Joo: “Apa kau takut?”
Jung Eun: “Aku tidak boleh kabur karena takut lagi”
Young Joo: “Hmm,, kau bukan lagi Jung Eun yang dulu bodoh,  Karena kau seorang Ibu”
Jung Eun mengulangi kata-kata Young Joo seolah mempertegas dirinya.
Jung Eun: “Karena aku seorang Ibu”
Young Joo: “Disini dingin, ayo kita pulang ke rumah”

Young Joo pun mengambil barang bawaan Jung Eun dan mengajak Jung Eun pulang. Mereka berjalan menuju rumah dan Young Joo membuka percakapan lagi dengan Jung Eun.
Young Joo: “Kau tahu, saat aku pindah nanti ada beberapa hal yang ingin aku bawa bersamaku”
Jung Eun: “Aku tahu, salah satunya pasti selimut buatan Chang De Ahjussi  yang ada dikamarmu kan?”
Young Joo: “Benar, Selimut yang nyaman, lalu Han Byul dan Myung Ja Ahjumma…”
Jung Eun berhenti mendengar nama putri dan ibunya disebut-sebut seolah dia mulia memahami kemana arah tujuan pembicaraan Young Joo ini.

Young Joo pun ikut berhenti dan menatap Jung Eun, kemudian meneruskan kata-katanya
Young Joo: “kemudian,, masih ada kau”
Jung Eun kaget mendengar kalimat terakhir Young Joo dan menatap pria itu dengan wajah kagetnya.

bersambung ke part-3

Note:
Maaf ya.. episode kali ini aku bagi jadi 3 part dulu,, merasa agak kepanjangan soalnya,,, soalnya ada beberapa moment penting yang ga bisa disimpulkan. Part-3 nya akan segera aku postingkan kok...

Akhinya,,, Young Joo mempertegas perasaannya pada Jung Eun, akan kah Jung Eun menerima begitu saja perasaan Young Joo, meskipun selama ini perasaan Jung Eun pada Young Joo tak pernah berubah.

Alasan hubungan Jung Eun dan Young Joo tak berkembang selama 6 tahun ini berasal dari Jung Eun dan Young Joo sendiri. Young Joo terlalu sibuk mengembangkan bisnisnya hingga tak punya waktu memikirkan hal-hal seperti itu. Sedangkan Jung Eun tidak berani inisiatif, karena berpikir Young Joo masih mencintai gadis masa lalunya.

12 Komentar untuk "[Sinopsis] Thorn Birds : Episode 11 part 2"

akhirnya muncul juga kelanjutannya.....

whewwww terusannyaaa pengennnnnn!!!!!!

tq utk sinopsisx,,ayooooo di lanjut,,,

widiiihh...
lanjutan.a donkk...
gregetan nii.. :D
ku slallu ngecek blog mu irfa...
gomawo.. :-)

lanjutannya dooong... pleaseee... hiiiks hiiiks

Ih..
ditunggu banget kelanjutannya
pas banget nih >3<

hwa, , ,
penasaran bgt ama klanjutan,a ><

Part 3 nya sama berikut nya dong d lanjutin,penasaran :))

part 3 nya dong,,penasaran abiss

lanjutannya dong ..please

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Aaa....... Terpotong di saat lg seru" na...... Ayooo...... Spt kt SBY..."LANJUTKAN!" Hehee... ╔═.:D.══════════╗
Thank you !!
╚══════════.:D.═╝ buat sinopsis" na ya

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top