[ScreenCaps] Lee Min Ho di The Moon That Embraces The Sun

Jangan salah paham, ini bukan Lee Min Hoo yang main jadi Goo Jun Pyo di BBF kok. Lee Min Ho yang ini adalah Lee Min Ho yang jadi Young Joo remaja di Thorn Birds. Penulisan nama mereka memang berbeda namun dilapalkan dengan sama.

Jujur aja, aku suka liat akting Young Joo remaja ini, meski bermain di satu episode tapi dia total banget berperan sebagai Young Joo. Dan aku kaget melihat wajahnya di salah satu sinopsis drama baru di Korea. Wah,, ternyata Dongsaeng yang satu ini bermain dalam drama The Moon That Embraces The Sun yang juga dibintangi Jung Il Woo (49 Days), Kim Soo Hyun (Dream High) dan Han Ga In (Bad Guy).

Di drama tersebut, Lee Min Hoo berperan Pangeran Yang Myung Muda yang kelak akan diperankan Jung Il Woo. Hmm,, rasanya memang lebih pantas Lee Min Ho memerankan Jung Il Woo remaja di drama ini dibanding Joo Sang Wook remaja di Thorn Birds. Mengapa? Karena menurutku Jing Il Woo dan Lee Min Ho sama-sama Flower Boy jadi berasa mirip, sedangkan Joo Sang Wook itu kan manly banget,, tapi,, gak tau deh,, apa waktu mudanya Joo Sang Wook juga terlihat seperti Flower Boy kah??

Berikut ini beberapa gambar ScreenCaps Lee Min Ho di drama The Moon That Embraces The Sun:









Sumber gambar: Just 4 Seoulmate
1 Komentar untuk "[ScreenCaps] Lee Min Ho di The Moon That Embraces The Sun"

haha, kenapa namanya bisa mirip gitu ckckck :P
makasih lagi mbak irfa!!!
flower boy? dira setuju tuh ^^"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top