[Sinopsis] Thorn Birds : Episode 4 part 2


Jung Eun mendapat sms dari Young Joo bahwa janji makan mienya lain kali saja. Jung Eun sedikit kecewa. Melihat wajah kecewa Jung Eun, Kang Woo pun mengajak Jung Eun untuk berkencan dengannya.

Kang Woo mengajak Jung Eun ke sebuah restoran mewah, dia bertanya pada Kang Woo apakah gajinya sebagai assisten sutradara cukup untuk mentraktir dirinya di restoran semewah ini. (Jung Eun belom tau ya? Kang Woo itu anak Choi Jong Dal). Kang Woo hanya tertawa dan berkata bahwa dia akan memanfaatkan kekayaan ayahnya saja. Jung Eun tertawa.

Jung Eun aneh mengapa Kang Woo tahu bahwa dia sedang ada pemotretan dia pun mempertanyakan hal tersebut pada Kang Woo.
Jung Eun: "Bagaiamana kau tahu aku ada disini?"
Kang Woo: "Lee Young Joo hyung yang memberitahuku"
Jung Eun: "Apakah kau sangat akrab dengan Lee Young Joo PD"
Kang Woo: "kami berteman sejak kecil karena ayahku mengenal keluarga mereka dengan baik dan berteman baik saat Lee Young Joo Hyung kuliah di luar negeri"
Jung Eun: "kapan tepatnya PD Lee Young Joo belajar di luar negeri?"
Kang Woo: "Kalo tidak salah tak lama setelah dia lulus SMA"
Jung Eun: "Ah,, karena itulah aku tak pernah lagi melihatnya."
Kang Woo merasa aneh dengan perkataan Jung Eun barusan,tapi tak mempermasahkannnya, Kang Woo merasa lebih terganggu karena malah Young Joo yang menjadi topik pembicaraan mereka. Jung Eun pun meminta maaf dan tersenyum. Kang Woo memuji senyuman Jung Eun, dan mereka tertawa bersama.

Di rumah Yoo Kyung. Young Joo menemani Yoo Kyung yang masih sakit di tempat tidur. Yoo Kyung bertanya masalah skandal Lee Ae Rin yang mempengaruhi produksi film mereka. Young Joo bilang ia tidak ingin terlalu memikirkannya karena dia melakukan semua ini atas keinginan kakeknya. Young Joo berkata pada Yoo Kyung:
“Setelah menikah, Saat aku menjadi suami dari seseorang wanita dan menjadi seorang ayah dari anakku, Apapun yang terjadi aku akan membuat keluargaku bahagia.”
Yoo Kyung yang mendengar hal itu jadi terharu dan menangis dipelukan Young Joo.

Jung Eun menatap langit malam dengan hati sedih, Kang Woo datang dan memberkan Lolipop untuknya. Kang Woo bertanya apakah Jung Eun sedih karena filmnya. Jung Eun bilang bukan karena film, tapi karena seseorang. Kang Woo menebak, apakah itu karena Lee Young Joo. Jung Eun sedikt panic, namun berusaha mengelak dan berkata dia benar-benar sudah punya pacar dan itu bukan tentang Young Joo. Jung Eun berterimakasih pada Kang Woo karena telah menghiburnya, dia seperti orang bodoh telah bersedih karena pria yang telah membelikannya semangkuk mie dan sekarang dia merasa gembira kembali karena Lolipop pemberian Kang Woo.

Kang Woo merasa Jung Eun berkata seperti itu untuk menolak hatinya. Jung Eun berkata bukan seperti itu, tapi dia meminta maaf sekaligus berterimakasih pada Kang Woo dan meninggalkan lelaki itu. Kang Woo menatap Jung Eun dengan sedih, sepertinya merasa sudah benar-benar ditolak.

Young Joo melewatkan paginya di rumah Yoo Kyung dengan bahagia. Dia minum kopi yang dibuatkan Yoo Kyung, mereka terlihat seperti pasangan yang bahagia. Young Joo membaca Koran sembari melihat-lihat barang-barang Yoo Kyung. Dia tertarik melihat kaset-kaset video koleksi Yoo Kyung. Dan menemukan sebuah struk pembelajaan dari sebuah toko. Yoo Kyung panik melihat Young Joo membuka koleksi kaset videonya, dia pun mencegah Young Joo melihat-lihat lebih jauh dan meminta Young joo untuk ke kantor lebih dulu karena dia akan ke salon dulu. Mungkin dia akan pergi ke salon yang biasa digunakan para aktris Haeju Pic bermake up. Young Joo berkata, kepala salon itu adalah ibunya. Yoo Kyung kaget, apalagi saat Young Joo berkata bahwa mereka bisa mengunjungi ibunya bersama suatu hari nanti.

Yoo Kyung langsung berkata tentang apa yang mereka bicarakan semalam. Yoo Kyung berkata bahwa bahwa sepertinya tujuan Young Joo berhubungan dengannya dengan tujuan akhir sebuah pernikahan, tetapi dirinya tidak. Young Joo mengerti dan memahami pemikiran bebas Yoo Kyung.

Young Joo sampai di Haeju Pic dan melihat Kang Woo yang lesu dan tak bergairah. Young Joo bertanya mengapa Kang Woo bersikap seperti itu. Kang Woo pun berkata bahwa dia di tolak oleh Jung Eun yang berkata telah memiki pacar. Young Joo memberi semangat pada sahabatnya itu.

Kang Woo bertanya pada Young Joo apakah Young Joo mengenal Jung Eun saat kecil. Young Joo menjawab tidak, memangnya kenapa? Kang Woo lalu berkata bahwa dia merasa Young joo adalah Oppa yang membelikan Jung Eun Mie di musim dingin saat gadis itu masih kecil. Young Joo jadi kepikiran dengan kata-kata Kang Woo.

Young Joo mengingat-ngingat pertemuannya dengan Jung Eun serta perkataan gadis itu saat mereka makan mie di cuaca dingin, dia pun teringat pada Jung Eun yang berkata tentang keinginan Young Joo yang sangat ingin bertemu dengan ibunya waktu kecil. Akhirnya Young Joo teringat pada gadis yang menangis di kantor polisi dan diajaknya makan mie. Dia pun teringat Janjinya denga Jung Eun 10 tahun lalu. Young Joo tertawa mengingat kenangannya tentang Jung Eun kecil (kayaknya Jung Eun juga cinta pertamanya Young Joo, tapi sayang yang kini ada di hati Yong Joo adalah Yoo Kyung)

Young Joo pun menelpon Jung Eun dan memanggilnya “Gummo” Jung Eun berkata dia bukan gadis kecil, tapi Young Joo terus memanggilnya seperti itu dan mengingatkan Jung Eun pada kata-katanya 10 tahun lalu. Mengertilah Jung Eun bahwa Young Joo telah mengingat dirinya 10 tahun lalu. Young Joo pun mengajak Jung Eun untuk makan mie bersama lagi. 

Jung Eun bahagia bukan main mendapat ajakan tersebut. Begitu juga Young Joo yang sepertinya sangat gembira karena bisa bertemu kembali dengan gadis yang ditemuinya 10 tahun lalu.

Young Joo mendapatkan laporan tentang investigasi kasus pengupload-an video putri Lee Ae Rin, dia menyadari sesuatu dan segara bergegas ke rumah Yoo Kyung.

Sementara itu Yoo Kyung sedang memeriksakan dirinya ke dokter, dan dokter bertanya apakah Yoo Kyung merasa telat datang bulan.

Di rumah Yoo Kyung, Young Joo menemukan video asli Jung Eun yang sedang mengakui Lee Ae Rin sebagai Ibunya. 

Di depan sebuah restoran Jung Eun menunggu Young Joo dengan bahagia, karena kini mereka akan bertemu sebagai orang yang sudah saling mengenal 10 tahun lalu.

Yoo Kyung pun memeriksa kecurigaan dokter dengan testpack di kamar mandi, dan hasilnya menunjukkan bahwa Yoo Kyung kini sedang hamil.


Aduh, Jung Eun sial banget yah,, giliran Young Joo nya udah tahu mereka pernah ketemu 10 tahun lalu. Eh, Young Joo malah tahu kalo gadis kecil yang mengakui Lee Ae Rin sebagai ibunya adalah Jung Eun,,, Gimana caranya Yoo Kyung yang ketangkep basah punya file video asli itu berkelit dari tuduhan Young Joo, tunggu kelanjutan ceritanya di episode 5. 
3 Komentar untuk "[Sinopsis] Thorn Birds : Episode 4 part 2"

Ayo kak irfa semangat ya nulis sinopsisnya ,,,dah ga sabar baca kelanjutannya nih

Oooo.... jdi mksudx Yoo Kyung lg hamil, emankx sapa yg nanam saham sm dia?

Thanx ats postinganx

si young joo lah,hahaha
kasihan.......
aku takut ma banyinya nanti.takut di buang juga XD

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top