[Recaps] Family's Honor Episode 3


Tae Young  berusaha membujuk istrinya untuk tidak menceraikannya, namun Hyun Ok yang kadung sakit hati sama sekali tidak goyah dan bersikukup pada pendiriannya. Sementara itu Soo Young tak ada usaha sama sekali untuk membujuk istrinya agar tidak bercerai, mungkin dia juga merasa sakit hati karena sudah dikhianati sang istri.

Akhirnya malah kakek yang datang membujuk Young Hee kembali ke rumah utama. Namun sepertinya Young Hee memang sangat ingin bercerai, bahkan berkata dia sudah tidak tahan hidup terkurung di rumah keluarga Han.

Ayah Dan Ah berkata ingin menikahi Lee Young In, tapi sepertinya Young In menolak dan berniat menggugurkan kandungannya.

Tae Young minta tolong Dan Ah untuk membujuk Hyun Ok, namun Dan Ah tak berhasil dan malah mersa malu pada kelakuan kakak keduanya itu pada Hyun Ok yang sudah begitu sabar menghadapinya.

Dan Ah sudah masuk kerja, namun sama sekali tak bersemangat. Hyun Kyu datang dan memberinya semangat namun Dan Ah sepertinya sama sekali tak peduli. (Oh iya,, ternyata Hyun Kyu itu masih mahasiswa di tempat Profesor Dan Ah mengajar, dikirain Junior Dan Ah)

Lee Kang Suk kembali mendatangi Profesor Noh, namun professor masih menolak menjual Silsilah yang diminta Kang Suk.

Saat akan pulang Kang Suk melihat adiknya memperhatikan seorang lelaki, bahkan memungut gelas kertas yang digunakan lelaki itu. Dan lelaki itu adalah Jung Hyun Kyu.
Mengertilah Kang Suk bahwa Adik perempuannya itu sedang jatuh cinta. Kang Suk mengajak adiknya pulang bersama, tapi sepertinya adik Kang Suk mengalami gangguan psikologis karena begitu pendiam dan tertutup bahkan pada kakaknya sendiri. 

Kang Suk terlihat khawatir, apalagi dia juga melihat banyak gelas kertas yang dikumpulkan adiknya, dan sepertinya itu gelas kertas  yang pernah digunakan oleh lelaki yang diperhatikan adiknya tadi. Kang Suk pun merasa khawatir pada keadaan adiknya.

Tae Young mabuk dan menyalahkan kakeknya yang tak berusaha untuk membujuk Hyun Ok, sementara kakek menemui Yoon Heed an membujuknya. Namun kakek bilang, Hyun Ok tidak butuh dibujuk, jika dia bisa memaafkan kesalahan mu, bukankah dia bisa kembali ke keluarga kita.

Tae Young mengerti dan berusaha membujuk Hyun Ok, namun tak berhasil. Hyun Ok malah menyuruh Tae Young pergi dan membawa serta Dong Dong, karena kini mereka bukan lagi keluarganya (Oh,,, jadi Dong Dong bukan anaknya Hyun Ok toh…).

Tae Young pun membawa Dong Dong pulang ke rumah kakeknya dan berkata mulai saat itu Tae Young dan Dong Dong akan hidup dirumah utama. Malamnya Dong Dong tidur dengan Kakek Dan Ah, namun Dong Dong yang masih kecil, tidur dengan nyenyak namun tidak diam ditempat membuat Kakek tidak tidur nyenyak, karena tak jarang kaki Dong Dong menendang badannya.
 
Esok harinya, Kakek bangun dengan wajah babak belur, sepertinya kena tendangan Dong Dong semalam yang bertubi-tubi.

bersambung ke Episode 4
Note:
Di Episode ini, sosok Hye Joo mulai dikenalkan, Hye Joo lah yang awalnya jadi alasan mengapa Kang Suk dan Dan Ah sering bersama nantinya, hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Sayangnya Dan Ah dan Kang Suk belum bertemu lagi,, kalo ketemu mereka sebenernya pasti ribut mulu sih,,,
1 Komentar untuk "[Recaps] Family's Honor Episode 3"

hi.....lam kenal...
saya suka ma postingannya.
klo bisa sinopsisnya agak panjangan dikit..thx

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top