Kamis, 29 Desember 2011

[Curhat] Park Shi Hoo buatku terharu


Sebenernya aku udah sering dibuat berlinang air mata oleh akting Shi Hoo Oppa.. ntah itu di Prosecutor Princess, Queen of Reversals, atau pun Family's Honor. Tapi kali ini benar-benar aneh.. aku menangis hanya karena membaca sebuah fans articels di blog parksihoo4u.

Di artikel itu diceritakan salah seorang fans Park Shi Hoo membagi pengalamannya hingga dia jatuh hati pada namja satu ini. Yang membuatku salut, fans nya ini laki-laki, Ken namanya.

Ken bercerita, awalnya dia sering menemani ibunya menonton drama korea. Suatu hari dia melihat adegan pernikahan dalam sebuah drama korea dan merasa adegan itu mengharukan hatinya, kedua mempelai terlihat indah saat bersama. Ternyata itu adalah adegan pernikahan Lee Kang Suk dan Ha Dan Ah di drama Family's Honor. Sejak saat itu Ken mulai mengikuti drama itu bersama ibunya dan dia terkesan pada karakter Lee Kang Suk yang diperankan Park Shi Hoo. Ken akhirnya menonton drama yang berjumlah 54 episode itu dari awal, dan dia semakin terkesan dengan perubahan karakter Lee Kang Suk dari awal hingga akhir drama yang menurutnya sama sekali tak membosankan (menurutku juga...)

Selesai menonton Family's Honor, Ken pun mengikuti drama yang dibintangi Park Shi Hoo mulai dari How to Meet A Perfect Neighbor, Prosecutor Princess, Queen of Reversals hingga drama terbarunya The Princess' Man.

Bagi Ken Park Shi Hoo seperti Hyung yang ingin dijadikan panutan, kegigihannya dalam mencapai kesuksesannya sekarang membuat dia sangat tetkesan pada aktor satu ini.

Sebenarnya masih banyak lagi yang Ken ceritakan, namun aku tak bisa menceritakan semuanya.. (bagi yang ingin membaca kisah lengkapnya silahkan kunjungi blog parksihoo4u dan cari artikel A Man's Man).

Apa yang membuatku terharu hingga menangis saat membaca artikel ini? Hmm.. aku juga tak yakin.. mungkim aku terharu karena ternyata Park Shi Hoo itu tidak hanya membuat perempuan tergila-gila padanya, namun juga bisa membuat laki-laki tersentuh melihat aktingnya. Park Shi Hoo tidak hanya tampan, tapi dia juga berbakat, dan bakat utamanya adalah membuat orang-orang terpukau pada hasil kerjanya.

Menjadi aktor bukan hal mudah bagi Park Shi Hoo, dia membutuhkan waktu 10 tahun untuk mencapai tempatnya saat ini. Namun dia tidak menyerah dan terus melakukan yang tetbaik dalam setiap karyanya.

Ada satu hal kesamaan antara aku dan Ken tentang Park Shi Hoo. Setelah menonton Family'Honor, Ken berharap bisa punya kakak laki-laki seperti Lee Kang Suk karena dia begitu menyayangi adiknya. Begitu juga aku.. setelah menonton Family's Honor.. aku tak lagi memandang Park Shi Hoo sebagai lelaki ideal untuk dijadikan pendamping hidup.. aku lebih berharap bisa punya Kakak laki-laki seperti Lee Kang Suk di Family's Honor.

Published with Blogger-droid v2.0.2

6 komentar:

  1. aku bisa gak nonton film famly honor,coz dah cr ke mana2 susah.thx
    Fb aku bian chi bhembhem

    BalasHapus
  2. @fety: aku dah coba cari FB kamu.,tap ga ketemu.. aku beli DVDnya sih di kota kembang bandung, kalo mw download coba download di sini
    http://www.koreandrama.tv/

    BalasHapus
  3. park shi hoo, aku kenal dia waktu nonton serial Queen of Reversal, aku suka banget ngeliat akting ni aktor, keren.....
    dan setelah dicari info tentang serial2 yg pernah dibintangi y aku makin suka sama dia.. akting y sempurna, dan tokoh2 yg penah diperankan rasa y dapet banget,
    wah kapan ya bisa ketemu langsung????

    BalasHapus
  4. park shi hoo...wow...keren abiz
    ngak bosen2 nonton tokoh ini. saking sukanya nih aku lg list drama dan film yang dibintanginya.
    park sihoo...fighting...fighting.

    BalasHapus
  5. park shi hoo...wow...keren abiz
    ngak bosen2 nonton tokoh ini. saking sukanya nih aku lg list drama dan film yang dibintanginya.
    park sihoo...fighting...fighting.

    BalasHapus
  6. park shi hoo''''hmmmm memang tak ada 2 y...yg paling ku suka penampilan dia d family's honor n princes man's keren abis...bis...bis

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^