[ScreenCaps] Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang

Sassy Girl Chun Hyang yang dibintangi oleh Han Chae Youg dan Jae Hee adalah drama pertama Park Shi Hoo. Jujur aja pas nonton Saay Girl Chun Hyan, aku sama sekali nggak ngeh dengan peran Park Shi Hoo di drama itu (sama nggak ngehnya sama Kang Ji Hwan di drama Summer Scent).

Pengennya sih, aku rerun tuh Sassy Girl Chun Hyang, tapi ga punya DVDnya, dulu pinjem ke temen sih,, sekarang mw beli telat,, Kota Kembang lagi tutup... So aku cari sana sini tuh gambarnya Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang ini. Setelah pencarian yang cukup lama, akhirnya membuahkan hasil meski hanya sebuah gambar. Ini dia penampilan Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang.


Aigoo culunnya Shi Hoo Oppa,, apalagi dengan model rambut jadulnya itu. Tapi tetep ganteng sih, sayang yah dulu aku nggak ngeh sama namja satu ini. Aku baru terbius sama Park Shi Hoo saat dia berperan jadi Seo Byon di Prosecutor Princess sih. Waktu liat di Iljimae juga aku nggak terlalu tertarik sama Oppa,, abisnya pesona Lee Jun Ki yang lebih dulu membiusku. Tapi makin lama, aktingnya Shi Hoo Oppa makin mateng ya,, jadi tambah keren lagi,,, heu,,

Di Sassy Girl Chun Hyang, Shi Hoo Oppa cuman jadi cameo aja sih,, ntah di episode ke berapa. Dia memerankan karakter sebagai kekasih Chae Rin, Noona yang dicintai Moo Ryong, kayaknya sih di episode-episode awal.

Sumber gambar: lautan Indonesia/Park Shi Hoo
3 Komentar untuk "[ScreenCaps] Park Shi Hoo di Sassy Girl Chun Hyang"

iya mbak sama...
baru nglierik pas di princess pro, kayak gak pernah liat dia di chunhyang malah wkwkwk
eh, mbak kenapa gak post junki juga? ^^

Waktu di Chun Hyang kayaknya dia Invicible kali ya,, makanya ga keliatan,,, liat MV fanMade nya drama Family Honor, How to meet a perpect neigborh, ma Let's Marry yang dibintangi Park Shi Hoo sebelum PP,, jadi pengen liat akting Oppa di ketiga drama itu deh,,, tapi udah susah cari DVD nya heu,,,

Wow, kirain cuma aku aja yg keblinger PSH setelah nonton Prosecutor Princess.Ternyata banyak temannya, asyiiik. Aku online ttg PSH mlulu nih. Penasaran sih.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top