[Recaps] Park Shi Hoo di MV Very Heart Breaking Words Alex - Jisun (part-2)


Sebelumnya di part-1
Shi Hoo mencoba mencari cara untuk membuat sang Snail girl, keluar dari rumah siputnya. Dia pum menemukan caranya, cara apa sebenarnya yang akan dilakukan Shi Hoo??

Part-2
Shi Hoo menarik perhatian Snail girl dengan menyimpan makanan di depan rumah siputnya, perlahan Snail girl pun keluar dan mulai mendekati makanan itu.

Dari jauh Shi Hoo memperhatikan Snail girl yang mulai memakan makanan yang diberikannya. Dia tampak takjub melihat Snail girl keluar dari rumah siputnya. Baginya itu hal yang benar-benar istimewa, melihat seorang gadis cantik dan polos keluar dari sebuah rumah siput.

Namun, saat Shi Hoo mendekatinya, Snail girl pun perlahan kembali bersembunyi ke dalam rumah siputnya.

Shi Hoo pun mengerti ketakutan Snail girl, dan dia pun berniat kembali meninggalkan Snail gir. Tapi sang Snail girlmenyentuh bahu Shi Hoo dan menyapanya.

Shi Hoo pun mengajak Snail girl bersepeda beserta rumah siputnya, dan Shi Hoo tampak sangat bahagia. (udah lupa nih sama ceweknya yang ninggalin dia di scene awal,,,)

Shi Hoo dan Snail girl. menonton TV bersama, lalu tiba-tiba Snail girl mendekati Shi Hoo dan menciumnya,,, (haha... lucu banget liat Shi Hoo di sini,,, dia kaget banget menerima perlakuan si Snail girl,, btw nih Snail girl,, polos-polos,,, agresif juga yah?)

Shi Hoo dan Snail girl makan bersama, Saat melihat wajah Snail girl yang sepertinya ingin mencoba makanannya, Shi Hoo pun menyuapi Snail Girl,,, (Ah,, So sweet banget nih Urri Oppa)

Shi Hoo kembali mengajak Snail girl keluar rumah, dan mereka menghabiskan waktu bersama mereka dengan bahagia. Shi Hoo menjadikan Snail girl model lukisannya.

Shi Hoo dan Snail girl kembali besenang-senang dengan gembira, Shi Hoo menyemprotkan pistol air pada Snail girl. Keduanya sangat menikmati kebersamaan mereka.

Namun kegembiraan itu terganggu saat terdengar suara ketukan di pintu masuk rumah Shi Hoo.

Shi Hoo menyembunyikan Snail girl, dengan memintanya masuk ke dalam rumah siputnya dan menutupi rumah siputnya dengan kain putih. Dia pun berjalan untuk membuka pintu masuk rumahnya.

Siapakah sebenarnya yang datang? Ternyata yang datang adalah mantan kekasih Shi Hoo yang dulu meninggalkannya. Shi Hoo pun kaget melihat kedatangan wanita itu.

Wanita itu mendekatinya, dan memeluk Shi Hoo, kayaknya sih,,, mau ngajak balikan,,, Shi Hoo terlalu kaget dengan kedatangan mantan kekasihnya itu dan hanya bisa terdiam membisu saat wanita itu memeluknya.

Di dalam rumah siputnya, Snail girl terlihat sedih,,, dengan kedatangan orang yang mengganggu kegembiraannya bersama Shi Hoo.

Di akhir MV ini tertulis kata to be continued. Haduh,,, Shi Hoo Oppa hobi sekali ya membintangi MV yang ceritanya bersambung seperti ini. Kisah di MV ini akan bersambung ke MV Alex dan Jisun yang berjudul "I Love You".

Bagaimana akhirnya kisah Shi Hoo dan Snail girl? Apakah Shi Hoo akan menerima kembali kekasihnya dan meninggalkan Snail girl?

Nantikan recaps-an MV I Love You - Alex dan Jisun.


Sumber: Capture gambar dari MV "Very Heart Breaking Wors - Alex feat Jisun"

2 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di MV Very Heart Breaking Words Alex - Jisun (part-2)"

hahaha, oke deh mbak!!! :D
makasih banyak...

salam kenal sist irfa,sneng bgt da bnyak postingan ttg oppa shi hoo...mkasih bgt ya...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top