[Recaps] Park Shi Hoo di MV I Love You - Alex feat Jisun (part-1)



MV lagu I Love You yang dinyanyikan Alex feat Jisun ini merupakan kelanjutan dari MV Very Heart Breaking Words yang juga dinyanyikan keduanya. MV lagu I Love You ini  bercerita tentang nasib Snail girl setelah kekasih Shi Hoo kembali menemui Shi Hoo dirumahnya.

Adegan pertama di mulai dengan kenangan Snail Girl akan masa kecilnya, tentang seorang perempuan yang membawa bayi perempuan ke sebuah jembatan, dan sepertinya membuang bayi itu di sungai di bawah jembatan. Aku pikir bayi perempuan itu dulunya Snail Girl.

Kembali ke rumah Shi Hoo yang didatangi mantan kekasihnya, Shi Hoo tak mampu berkutik saat sang mantan memeluknya. Namun mantan kekasihnya itu mencurigai benda yang ditutupi kain, karena dia melihat mata di balik kain penutupnya.

Mantan kekasih Shi Hoo pun mendekati benda mencurigakan itu, dan betapa kagetnya dia saat dia membuka penutup kainnya dia menemukan seorang gadis yang keluar dari sebuah rumah siput. Dia berteriak melihat hal itu, tapi Snail girl malah balik meneriakinya.

Gara-gara ketauan sama mantannya Shi Hoo, Snail Girl di bawa ke sebuah tempat penelitian. Ternyata Snail Girl manusia biasa yang selama ini tinggal di rumah siput, karena dia memiliki kaki dan organ tubuh lengkap layaknya manusia. Namun Snail girl nampak lemah sejak dikeluarkan dari rumah siputnya. Selain Snail girl, Shi Hoo pun ikut di observasi, entah untuk tujuan apa.

Snail Girl menatap Shi Hoo dari balik plastik penghalang ruang observasi, dia teringat tentang kenangan bahagianya bersama lelaki itu. Shi Hoo pun menatap Snail Girl, dia merasa tidak tega melihat Snail girl yang kondisinya melemah.

Shi Hoo merasa harus melakukan sesuatu untuk menolong Snail Girl yang kondisinya semakin melemah. Akhirnya Shi Hoo memutuskan untuk membawa kabur Snail Girl dari tempat Observasi itu.

Shi Hoo berhasil membawa Snail girl keluar dari tempat observasi itu. Mereka berhenti di depan sebuah dinding bergambar. Snail Girl keluar dari rumah siputnya dan menjabat tangan Shi Hoo sambil tersenyum, seolah mengucapkan terima kasih pada Shi Hoo yang telah menyelamatkannya. Shi Hoo pun tersenyum pada Snail girl seolah dia pun bahagia telah membawa kabur Snail girl dari tempat observasi itu.

Setelah saling bertukar senyum, Shi Hoo pun meneruskan perjalanan mereka dengan mendorong kembali kereta dorong yang membawa rumah siput Snail girl.

Kemanakah Shi Hoo akan membawa Snail girl? Kembali ke rumahnya agar mereka kembali bisa menikmati waktu bahagia bersama ataukah Shi Hoo akan mengembalikan Snail Girl ke tempat asalnya??

bersambung ke part-2

Sumber: Capture gambar dari MV I Love You - Alex feat Jisun
1 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di MV I Love You - Alex feat Jisun (part-1)"

kereeeeennn bgt,....aq udh ngefans berat sma shi hoo oppa sjak liat di Iljimae...
smangat bwt irfa...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top