[Recaps] Park Shi Hoo di MV Very Heart Breaking Words Alex - Jisun (part-1)



Haduh,,, baru kali ini deh suka aktor Korea ampe segininya,,, ampe aku ngubek-ngubek all about Park Shi Hoo. Padahal pas pertama liat dia di Iljimae aku sebel setengah mati sama peran Shi Hoo (soalnya pas nonton iIljimae,, aku dah kelilipan Jun Ki Oppa sih,, hehehe,,). Eh,, setelah liat dia di Prosecutor Princess jadi pengacara Seo In Woo,, aku jadi suka sama PSH,, tapi masih suka yang biasa aja,,, baru setelah nonton Princess's Man,,, aku jadi melting banget nih,, liat tatapan mata Shi Hoo Oppa..

Kali ini, aku mau ngeracaps, Music Video (MV) lagunya Alex feat Jisun - Very Heart Breaking Words yang dibintangi Park Shi Hoo. Ceritanya  MV ini agak unik menurutku. Yuk kita mulai aja Recaps-annya.

MV ini di mulai dengan Scene Shi Hoo yang penuh amarah mengingat pertengkarannya dengan kekasihnya,

Tidak tahu apa yang membuat mereka bertengkar, namun sepertinya si cewek marah sama Shi Hoo. Shi Hoo coba meminta maaf,, namun kekasihnya itu memilih meninggalkan Shi Hoo

Lagu pun di mulai,,, dengan menampilkan Scene Shi Hoo yang sedang memancing untuk melepaskan penatnya setelah berpisah dari sang kekasih

Shi Hoo sedang asyik memancing, tiba-tiba dia merasa kailnya tertarik sesuatu, dia mulai menarik kail itu dan kaget dengan apa yang di dapatkannya.

Ternyata Shi Hoo mendapatkan Siput raksasa (aku mulai berpikir,, kayaknya nih MV genrenya komedi fantasi,,, di dunia nyata mana ada siput segede gitu..).

Shi Hoo membawa pulang Siput raksasa itu, dan mengamatinya baik-baik. Dia tampak terkagum-kagum pada siput raksasa itu.

Shi Hoo membersihkan Siput raksasa itu dan melihat-lihat ke dalamnya, dia tampak penasaran dengan isi dari siput sebesar itu.

Karena rasa penasaran yang semakin besar, Shi Hoo pun mencoba melihat bagian dalam siput raksasa itu. Tiba-tiba air menyembur dari bagian dalam siput raksasa tersebut, membuat Shi Hoo jatuh terkaget.

Lalu menculah seorang gadis yang tidak sadarkan diri dari dalam Siput raksasa tersebut,,, mari kita menyebutnya Snail girl.


Shi Hoo mendekati Snail girl kemudian memperhatikannya dengan seksama. Dia pun melihat luka akibat kailnya di tangan Snail girl.

Shi Hoo melihat luka itu dan merasa bersalah, maka dia pun mengobatinya.

Di Tengah malam, saat Shi Hoo telah tertidur, Si Snail girl terbangun dari pingsannya dan bingung mengapa dirinya bisa ada di sini. Dia pun memperhatikan Shi Hoo yang tengah tertidur dari rumah siputnya.

 Shi Hoo diserang sekumoulan orang-orang bertopeng yang tak dikenalnya, dan ia agak ketakutan menghadapi para manusia bertopeng itu.

 Ternyata, itu hanya mimpi buruk Shi Hoo, yang membuanya terbangun tiba-tiba di pagi hari.

Snail girl mrngintip Shi Hoo yang sedang minum untuk melepaskan ketakutannya karena mimpi buruk.

Shi Hoo menyadari Snail Girl yan memperhatikannya, tapi Snail girl malah kembali masuk ke dalam rumah siputnya. Shi Hoo sadar, Snail girl nampaknya ketakutan melihatnya.

Shi Hoo membaca buku, mencari cara untuk membuat snail girl keluar dari rumah siputnya. Shi Hoo pun sepertinya telah mendapatkan cara, dia pun tersenyum misterius.

bersambung ke part-2

Sumber: Capture gambar dari MV "Very Heart Breaking Words - Alex dan Jisun"
0 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di MV Very Heart Breaking Words Alex - Jisun (part-1)"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top